#pesonaindonesia Instagram Photos & Videos

pesonaindonesia - 7m posts

Top Posts

  • Freedom means the opportunity to be what we never thought we would be — Daniel J.B
.
.
If @hens4m 
Loc. Pergasingan Hill, Lombok, West Nusa Tenggara
📸 by @rp.s_ 
#igersociety
  • Freedom means the opportunity to be what we never thought we would be — Daniel J.B
    .
    .
    If @hens4m
    Loc. Pergasingan Hill, Lombok, West Nusa Tenggara
    📸 by @rp.s_
    #igersociety
  • 2,128 135 11 hours ago
  • Halo mantan, pie kabare?
Penak jamanku to 🤪🤪 ———————————————— Custom case dr @kayu_in bagus bgt. Bisa req apa aja, asal jgn minta dibikinin gambar doi lg bahagia dgn yg lain ya. Biar ngga konslet hp nya krn ditangisin muluk 😂
cus pesen biar samaan!
..
📸 @dwieyyanti
  • Halo mantan, pie kabare?
    Penak jamanku to 🤪🤪 ———————————————— Custom case dr @kayu_in bagus bgt. Bisa req apa aja, asal jgn minta dibikinin gambar doi lg bahagia dgn yg lain ya. Biar ngga konslet hp nya krn ditangisin muluk 😂
    cus pesen biar samaan!
    ..
    📸 @dwieyyanti
  • 622 130 7 hours ago
  • Tau dong film AADC? Ini salah satu tempat syutingnya dijogja nih. Selain candi prambanan sama borobudur, candi ini wajib kalian kunjungi kalo kejogja sob!. .
.

Repost dari @ngeliasalim
Lokasi : Candi Ratu Boko, Yogyakarta. -----------------------------------------------------------------------------------
Jalan jalan aja dulu, biar makin kece

Trip ke jogja? @negrikece.trip
Merch @negrikece.store
#negrikece

Mulai dari diri sendiri, buanglah sampah pada tempatnya sob!.
  • Tau dong film AADC? Ini salah satu tempat syutingnya dijogja nih. Selain candi prambanan sama borobudur, candi ini wajib kalian kunjungi kalo kejogja sob!. .
    .

    Repost dari @ngeliasalim
    Lokasi : Candi Ratu Boko, Yogyakarta. -----------------------------------------------------------------------------------
    Jalan jalan aja dulu, biar makin kece

    Trip ke jogja? @negrikece.trip
    Merch @negrikece.store
    #negrikece

    Mulai dari diri sendiri, buanglah sampah pada tempatnya sob!.
  • 2,656 21 13 hours ago
  • Photo by #Repost @rifkysetya
• • • • •
Dear my friend, don't be ashamed to admit if you feel stupid.
Just say it and that's it - we do still accept you 😊
Maybe we will just minimize our interaction, so no one is wasting their time anymore. 
See, It's beneficial for all.
.
.Lok 👉 RINJANI
.
._________________
Share pengalaman berhargamu ...
.jangan lupa tag dan hastag .
.
@diatasketinggian 
#diatasketinggian .
.
Stop vandalisme
Cukup nikmati saja jangan kotori.....
.
Terima kasih
.
-------------------------
  • Photo by #Repost @rifkysetya
    • • • • •
    Dear my friend, don't be ashamed to admit if you feel stupid.
    Just say it and that's it - we do still accept you 😊
    Maybe we will just minimize our interaction, so no one is wasting their time anymore.
    See, It's beneficial for all.
    .
    .Lok 👉 RINJANI
    .
    ._________________
    Share pengalaman berhargamu ...
    .jangan lupa tag dan hastag .
    .
    @diatasketinggian
    #diatasketinggian .
    .
    Stop vandalisme
    Cukup nikmati saja jangan kotori.....
    .
    Terima kasih
    .
    -------------------------
  • 1,353 5 9 hours ago
  • "Sebab kopi mengingatkanku pada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pahit, namun kita tak bisa berhenti menikmatinya." .
.
.putri pendaki by : @vionanovianti.r
.
Gunung Bawang
.
Stay, Follow & Like @putripendaki  #putripendaki
  • "Sebab kopi mengingatkanku pada cinta yang bertepuk sebelah tangan. Pahit, namun kita tak bisa berhenti menikmatinya." .
    .
    .putri pendaki by : @vionanovianti.r
    .
    Gunung Bawang
    .
    Stay, Follow & Like @putripendaki #putripendaki
  • 1,990 10 16 hours ago

Latest Instagram Posts

  • "You can’t cross the sea merely by standing and staring at the water."
- Rabindranath Tagore -
=======================================
🌴BW Suite Belitung Story Dec16, 2017🌴
=======================================
  • "You can’t cross the sea merely by standing and staring at the water."
    - Rabindranath Tagore -
    =======================================
    🌴BW Suite Belitung Story Dec16, 2017🌴
    =======================================
  • 12 2 1 hour ago
  • Ciwidey Valley merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Jawa Barat yang menyajikan begitu banyak keindahan dan keunikan tersendiri.

Kalau membahas tentang Ciwidey, biasanya kita terpaku pada objek wisata Situ Patengan, Kawah Putih maupun Pemandian Air Panasa Ciwalini.

Ciwidey berada di wilayah Bandung bagian selatan yang sejuk serta menyuguhkan pemandangan alam pegunungan. Kalau dibandingkan dengan wilayah lainnya, Ciwidey lebih lengkap dan lebih unggul tentang wisata alam ataupun kulinernya.

Karena itulah saat musim liburan tiba, baik untuk berlibur secara pribadi, bersama keluarga maupun rombongan. Tak heran bila musim liburan, jalan kesana sering macet.

Meskipun jalannya tidak mulus atau berkelok-kelok dan menanjak, tapi tak menyurutkan niat para turis untuk datang kesana.

Saat ini sudah ada Ciwidey Valley Resort yang merupakan destinasi tour terbaru yang memiliki tema back to natur atau kembali ke alam. Kawasan ini menjadi tempat favorit baru di wilayah Bandung Selatan.

Banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai tujuan liburan baik dalam negeri maupun luar negeri. Terdapat berbagai pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan disana. Letaknya yang berada di dataran tinggi itu sudah pastilah memberikan suasana yang nyaman. 📎 Refrensi foto : @fr3ddy_sugiart0
🔎 Partner : @indoflashlight
Lokasi.🌍 Jalan Barutunggul km. 17, Ciwidey, Alamenda, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 || #indoflashlight #indoflashlightjabar #indonesia #jawabarat #kemenpar
  • Ciwidey Valley merupakan salah satu tempat wisata di Bandung Jawa Barat yang menyajikan begitu banyak keindahan dan keunikan tersendiri.

    Kalau membahas tentang Ciwidey, biasanya kita terpaku pada objek wisata Situ Patengan, Kawah Putih maupun Pemandian Air Panasa Ciwalini.

    Ciwidey berada di wilayah Bandung bagian selatan yang sejuk serta menyuguhkan pemandangan alam pegunungan. Kalau dibandingkan dengan wilayah lainnya, Ciwidey lebih lengkap dan lebih unggul tentang wisata alam ataupun kulinernya.

    Karena itulah saat musim liburan tiba, baik untuk berlibur secara pribadi, bersama keluarga maupun rombongan. Tak heran bila musim liburan, jalan kesana sering macet.

    Meskipun jalannya tidak mulus atau berkelok-kelok dan menanjak, tapi tak menyurutkan niat para turis untuk datang kesana.

    Saat ini sudah ada Ciwidey Valley Resort yang merupakan destinasi tour terbaru yang memiliki tema back to natur atau kembali ke alam. Kawasan ini menjadi tempat favorit baru di wilayah Bandung Selatan.

    Banyak wisatawan yang menjadikannya sebagai tujuan liburan baik dalam negeri maupun luar negeri. Terdapat berbagai pilihan aktivitas yang bisa kamu lakukan disana. Letaknya yang berada di dataran tinggi itu sudah pastilah memberikan suasana yang nyaman. 📎 Refrensi foto : @fr3ddy_sugiart0
    🔎 Partner : @indoflashlight
    Lokasi.🌍 Jalan Barutunggul km. 17, Ciwidey, Alamenda, Rancabali, Bandung, Jawa Barat 40973 || #indoflashlight #indoflashlightjabar #indonesia #jawabarat #kemenpar
  • 63 1 1 hour ago
  • Akhirnya merasakan jadi putri Kesultanan Deli walau hanya dalam beberapa jam dengan menyewa seperangkat pakaian adatnya. 😁😁 Sudah lama mau menginjakkan kaki ke Medan untuk mengunjungi Istana Maimun yang sangat ikonik dan mencoba pakaian putri Sultan Deli sekalian cicip jadi bangsawan sehari 😆

Berlokasi di tengah kota dan sangat mudah dijangkau menjadi salah satu alasan banyaknya wisatawan yg berkunjung ke Istana Maimun.

Istana Maimun punya nilai historis yang sangat berharga. Hanya sayangnya di lokasi tidak banyak menyertai informasi lengkap mengenai sejarah Istana Maimun dan tidak ada pemandu wisata. Semoga ke depan bisa dilengkapi dengan papan informasi tentang latar belakang Kesultanan Deli. Kalau kita gak cari literatur sendiri agak susah untuk tahu sejarah lengkapnya.

Tapi, sungguh aku dibuat takjub dengan arsitektur Istana Maimun ini yang didirikan oleh Sultan Maimun Al Rasyid Perkasa Alamsyah yang merupakan keturunan raja ke-9 Kesultanan Deli. Desainnya merupakan hasil akulturasi Melayu yang sangat Islami. Ornamen langit2nya sangat cantik. Apalagi bagian singgasananya. 
Yg mau ke sini, jangan lupa mencoba pakaian adatnya ya. Ada beragam macam dan warna. Dan mohon dijaga baik2 jangan sampai rusak karena nanti kalau rusak diminta ganti rugi bisa mencapai 10x lipat dari harga asli. 
#medan
#istanamaimun
#wisatamedan
#wisatasumut
#wisataIndonesia
#pesonaIndonesia
#wonderfulIndonesia
#travelingladies #womanwhodive #solotravel #solotraveldiaries #womenwhotravel #liveyourvalues #lombokupdate #traveling #traveler #exploring #explorer #wanderer #wanderlust #travelbug
  • Akhirnya merasakan jadi putri Kesultanan Deli walau hanya dalam beberapa jam dengan menyewa seperangkat pakaian adatnya. 😁😁 Sudah lama mau menginjakkan kaki ke Medan untuk mengunjungi Istana Maimun yang sangat ikonik dan mencoba pakaian putri Sultan Deli sekalian cicip jadi bangsawan sehari 😆

    Berlokasi di tengah kota dan sangat mudah dijangkau menjadi salah satu alasan banyaknya wisatawan yg berkunjung ke Istana Maimun.

    Istana Maimun punya nilai historis yang sangat berharga. Hanya sayangnya di lokasi tidak banyak menyertai informasi lengkap mengenai sejarah Istana Maimun dan tidak ada pemandu wisata. Semoga ke depan bisa dilengkapi dengan papan informasi tentang latar belakang Kesultanan Deli. Kalau kita gak cari literatur sendiri agak susah untuk tahu sejarah lengkapnya.

    Tapi, sungguh aku dibuat takjub dengan arsitektur Istana Maimun ini yang didirikan oleh Sultan Maimun Al Rasyid Perkasa Alamsyah yang merupakan keturunan raja ke-9 Kesultanan Deli. Desainnya merupakan hasil akulturasi Melayu yang sangat Islami. Ornamen langit2nya sangat cantik. Apalagi bagian singgasananya.
    Yg mau ke sini, jangan lupa mencoba pakaian adatnya ya. Ada beragam macam dan warna. Dan mohon dijaga baik2 jangan sampai rusak karena nanti kalau rusak diminta ganti rugi bisa mencapai 10x lipat dari harga asli.
    #medan
    #istanamaimun
    #wisatamedan
    #wisatasumut
    #wisataIndonesia
    #pesonaIndonesia
    #wonderfulIndonesia
    #travelingladies #womanwhodive #solotravel #solotraveldiaries #womenwhotravel #liveyourvalues #lombokupdate #traveling #traveler #exploring #explorer #wanderer #wanderlust #travelbug
  • 149 4 9 hours ago