#nuamoorea Instagram Photos & Videos

nuamoorea - 807.9k posts

Top Posts

  • Colorful floating market😍
—
📍Wajah Mass Market, Indonesia
—
📷 @dryhenmiham
  • Colorful floating market😍

    📍Wajah Mass Market, Indonesia

    📷 @dryhenmiham
  • 3,238 75 19 March, 2019
  • Purging itu..
👉sehat
👉bongkar racun
👉hanya sementara
👉bikin kulit cerah
👉bonusnya glowing
Masih takut purging??
Yu ubah pikiran kalian kalo purging bikin kita jelek.yg bener purging itu bikin kulit sehat dan banyak yg sudah buktiin lohh.. Kamu kapan?

Order yuk wa 083863571756

#salamtempelbilas
#NuAmoorea
  • Purging itu..
    👉sehat
    👉bongkar racun
    👉hanya sementara
    👉bikin kulit cerah
    👉bonusnya glowing
    Masih takut purging??
    Yu ubah pikiran kalian kalo purging bikin kita jelek.yg bener purging itu bikin kulit sehat dan banyak yg sudah buktiin lohh.. Kamu kapan?

    Order yuk wa 083863571756

    #salamtempelbilas
    #NuAmoorea
  • 2,994 94 20 February, 2019
  • #3S untuk pemakai #NUAmoorea...!!! S yang pertama : #SADAR
Sadar sudah berapa lama kulit kurang dirawat atau pake produk skincare yang mengandung zat berbahaya

S kedua : #SABAR
sabar menjalani proses purging demi kulit sehat,  cerah, bebas masalah

S yang ketiga : #SETIA
setia merawat kulit dengan produk berkualitas, halal dan alami dr #PT_DEP

Info order/join
 http://bit.ly/Olipamoorea
  • #3S untuk pemakai #NUAmoorea ...!!! S yang pertama : #SADAR
    Sadar sudah berapa lama kulit kurang dirawat atau pake produk skincare yang mengandung zat berbahaya

    S kedua : #SABAR
    sabar menjalani proses purging demi kulit sehat, cerah, bebas masalah

    S yang ketiga : #SETIA
    setia merawat kulit dengan produk berkualitas, halal dan alami dr #PT_DEP

    Info order/join
    http://bit.ly/Olipamoorea
  • 3,277 36 13 March, 2019
  • Yang masih penasaran sama Amoorea... yuk di baca lagi 😊
☺☺☺
Nu Amoorea : Itu Apa Sih..?? Nu Amoorea itu memperlihatkan warna kulit kita yang sebenarnya 🅰 Sebenarnya kulit kita cerah, tapi krn kulit kita tertutup oleh kulit mati ato karena kosmetik jadi wajah kita menjadi kusam dan hitam tidak beraturan.. 🅱 Sebenarnya Nu Amoorea itu mempertahankan elastisitas kulit kita jadi jika dipakai rutin dan telaten, kulit akan lebih terjaga, lebih sehat dan tampak lebih Muda.. 🆎 Nu Amoorea itu adalah Cara ampuh menghaluskan dan mengenyalkan kulit dan sebagai sabun muka sekaligus Nutrisi seluruh Keluarga kita, 
Dari Bayi, anak anak, suami bahkan orang tua semua bisa memakainya..
Aman buat bumil busui
💯 %  Alami untuk kulit yg ingin sehat cerah Alami yach..
Kita tetap bisa tampil dg Sempurna kok , 
Cukup tmbh 💄 aja, so kita sudah tampak Cerah Alami

#NUAMOOREA 
#Salamtempelbilas
#selamatpagi 
#salamamoorea
#amoorealovers
#skincareglowing 
#skinhealthgroup 
#skincareindonesia
#sabun
#jakarta 
#indonesia
#halal
#bpom
  • Yang masih penasaran sama Amoorea... yuk di baca lagi 😊
    ☺☺☺
    Nu Amoorea : Itu Apa Sih..?? Nu Amoorea itu memperlihatkan warna kulit kita yang sebenarnya 🅰 Sebenarnya kulit kita cerah, tapi krn kulit kita tertutup oleh kulit mati ato karena kosmetik jadi wajah kita menjadi kusam dan hitam tidak beraturan.. 🅱 Sebenarnya Nu Amoorea itu mempertahankan elastisitas kulit kita jadi jika dipakai rutin dan telaten, kulit akan lebih terjaga, lebih sehat dan tampak lebih Muda.. 🆎 Nu Amoorea itu adalah Cara ampuh menghaluskan dan mengenyalkan kulit dan sebagai sabun muka sekaligus Nutrisi seluruh Keluarga kita,
    Dari Bayi, anak anak, suami bahkan orang tua semua bisa memakainya..
    Aman buat bumil busui
    💯 % Alami untuk kulit yg ingin sehat cerah Alami yach..
    Kita tetap bisa tampil dg Sempurna kok ,
    Cukup tmbh 💄 aja, so kita sudah tampak Cerah Alami

    #NUAMOOREA
    #Salamtempelbilas
    #selamatpagi
    #salamamoorea
    #amoorealovers
    #skincareglowing
    #skinhealthgroup
    #skincareindonesia
    #sabun
    #jakarta
    #indonesia
    #halal
    #bpom
  • 722 59 27 February, 2019
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUka) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
(Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
5. Perawatan LEHER.
Gimana??
Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung mencakup SEMUA kan
PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 More info: wa 083863571756

#NuAmoorea
#SabunAllinOne
#subhanallahwabihamdihil
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUka) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
    1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
    2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
    3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
    (Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
    4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
    5. Perawatan LEHER.
    Gimana??
    Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung mencakup SEMUA kan
    PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
    Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 More info: wa 083863571756

    #NuAmoorea
    #SabunAllinOne
    #subhanallahwabihamdihil
  • 3,468 26 20 March, 2019

Latest Instagram Posts

  • Cara kerja #NuAmoorea itu jujur ..kalau kulitmu bnyk toksiin maka proses purging akan lama. .kalau didalam lapisan kulitmu sedikit toksin maka proses purging juga tdk akan lama. Jangan salahkan nu amoorea kok muka ku gk mulus2 tp coba intropeksi dulu pernah pke cream apa aja?  Berapa taun zat kimia kamu tempel di wjahmu?..
Coba sabun nu amoorea kamu tempel pada wajah anak kecil kok tidak mengalami purging? Pdhl wajah anak kecil lbh sensitif.  Krn mreka belum ada riwayat pke cream2 kimiaaa. 
Cream racikan sifatnya menahan, jadi jerawat komedo ato flek ditahan untuk keluar apa yang terjadi jika ditahan slama tahunan?..kulit lama2 rusak dan sel kulit mati menumpuk tdk bs beregenerasi. Beda dengan cara kerja nu amoorea sifatnya membersihkan toksin sebum flek hingga ke lapisan kulit terdalam . jika purging usai kulit jadi mulus kembali..
Yuk guys bijaklah dalam memilih kosmetik 😉
  • Cara kerja #NuAmoorea itu jujur ..kalau kulitmu bnyk toksiin maka proses purging akan lama. .kalau didalam lapisan kulitmu sedikit toksin maka proses purging juga tdk akan lama. Jangan salahkan nu amoorea kok muka ku gk mulus2 tp coba intropeksi dulu pernah pke cream apa aja? Berapa taun zat kimia kamu tempel di wjahmu?..
    Coba sabun nu amoorea kamu tempel pada wajah anak kecil kok tidak mengalami purging? Pdhl wajah anak kecil lbh sensitif. Krn mreka belum ada riwayat pke cream2 kimiaaa.
    Cream racikan sifatnya menahan, jadi jerawat komedo ato flek ditahan untuk keluar apa yang terjadi jika ditahan slama tahunan?..kulit lama2 rusak dan sel kulit mati menumpuk tdk bs beregenerasi. Beda dengan cara kerja nu amoorea sifatnya membersihkan toksin sebum flek hingga ke lapisan kulit terdalam . jika purging usai kulit jadi mulus kembali..
    Yuk guys bijaklah dalam memilih kosmetik 😉
  • 1 0 1 minute ago
  • Ketika seseorang sudah merasakan kenyamanan, bukan lagi tentang harga yg di permasalahkan.. Kalo Harga mah relatif.. Tergantung siapa yg beli? 
Terkadang ada yg bilang mahal, ada juga yang bilang murah dan bilang harga ini standard sesuai kualitas ☺

Alhamdulillah.. Nu Amoorea Sabun enak di pake, Nyaman dan larissss dan selalu kehabisan yg best seller.. Jadiii... Customernya juga repeat order.. 😍

#Nuamoorea
#SabunAllinOne
#subhanallahwabihamdihi
  • Ketika seseorang sudah merasakan kenyamanan, bukan lagi tentang harga yg di permasalahkan.. Kalo Harga mah relatif.. Tergantung siapa yg beli?
    Terkadang ada yg bilang mahal, ada juga yang bilang murah dan bilang harga ini standard sesuai kualitas ☺

    Alhamdulillah.. Nu Amoorea Sabun enak di pake, Nyaman dan larissss dan selalu kehabisan yg best seller.. Jadiii... Customernya juga repeat order.. 😍

    #Nuamoorea
    #SabunAllinOne
    #subhanallahwabihamdihi
  • 0 0 7 minutes ago
  • Tubuh dan kulit tidak terawat karena kesibukan😑
gak sempat melakukan perawatan yang menguras tenaga uang dan waktu😔

Cukup sediakan uang 5.500/ hari untuk perawatan kulit all in one.. Praktis dan hemat😃.. Biar sibuk tetep terawat😉... #hanyacucimuka 
#salamtempelbilas #NuAmoorea
  • Tubuh dan kulit tidak terawat karena kesibukan😑
    gak sempat melakukan perawatan yang menguras tenaga uang dan waktu😔

    Cukup sediakan uang 5.500/ hari untuk perawatan kulit all in one.. Praktis dan hemat😃.. Biar sibuk tetep terawat😉... #hanyacucimuka
    #salamtempelbilas #NuAmoorea
  • 1 0 7 minutes ago
  • Dari sekian banyak calon buyer (calon pemakai)
Saya selalu ingatkan,bahwa saya bukan menjual #sabun yang menjanjikan #putih dalam waKtu instan, karena
memang bukan #sabunpemutih..
Tapi #SABUNPENCERAH (jangan salah paham).
Satu persatu dari mereka saya tanya sudah siap pake sabunku ?
😉-->• sudah siap tinggalin #cream racikmu
😉-->• sudah siap sabar ngadepin #detox
😉-->• sudah siap tutup kuping dengar omongan orang dll.
Karena sabun itu berproses bukan sabun magic yang seminggu pake langsung #kinclong 🤗🤗
Saya sekedar hanya ingin membantu untuk menyehatkan ratusan bahkan kalau bisa jutaan kulit orang indonesia pada umumnya...
Testi itu bukan cuma sekedar testi, orang2 itu juga sama seperti kalian yang sekarang, dia rela meninggalkan #creamracik bhkan rela jadi gunjingan orang,tapi mereka menikmati proses untuk menikmati hasil.👍
Jadi yang bilang gak enak tentang produk kami Mohon dipikir lagi ya...
jangan salahkan distributor atau yang lainya, kita semua satu kesatuan yang sama2 punya niat dan tujuan yang sama.
Bukan ingin saling menjatuhkan atau membuat rusak wajah kalian.
Yukk.. yg mau kulit sehat alami, bebas #merkuri dan #hidrokinon, #amoorea jawabannya..
Yang gak mau rempong pakai ini itu ono, yaa.. cukup cuci muka dgn amoorea 2-3x sehari😊

More info chat me yah..
Wa 085381900929

#nuamoorea
  • Dari sekian banyak calon buyer (calon pemakai)
    Saya selalu ingatkan,bahwa saya bukan menjual #sabun yang menjanjikan #putih dalam waKtu instan, karena
    memang bukan #sabunpemutih ..
    Tapi #SABUNPENCERAH (jangan salah paham).
    Satu persatu dari mereka saya tanya sudah siap pake sabunku ?
    😉-->• sudah siap tinggalin #cream racikmu
    😉-->• sudah siap sabar ngadepin #detox
    😉-->• sudah siap tutup kuping dengar omongan orang dll.
    Karena sabun itu berproses bukan sabun magic yang seminggu pake langsung #kinclong 🤗🤗
    Saya sekedar hanya ingin membantu untuk menyehatkan ratusan bahkan kalau bisa jutaan kulit orang indonesia pada umumnya...
    Testi itu bukan cuma sekedar testi, orang2 itu juga sama seperti kalian yang sekarang, dia rela meninggalkan #creamracik bhkan rela jadi gunjingan orang,tapi mereka menikmati proses untuk menikmati hasil.👍
    Jadi yang bilang gak enak tentang produk kami Mohon dipikir lagi ya...
    jangan salahkan distributor atau yang lainya, kita semua satu kesatuan yang sama2 punya niat dan tujuan yang sama.
    Bukan ingin saling menjatuhkan atau membuat rusak wajah kalian.
    Yukk.. yg mau kulit sehat alami, bebas #merkuri dan #hidrokinon , #amoorea jawabannya..
    Yang gak mau rempong pakai ini itu ono, yaa.. cukup cuci muka dgn amoorea 2-3x sehari😊

    More info chat me yah..
    Wa 085381900929

    #nuamoorea
  • 2 0 10 minutes ago
  • Belajarlah menilai sesuatu produk dr khasiatnya,,jangan dulu dari harganya...
Note 👇👇👇
#Barang bagus tidak di jual murah...
#Barang mahal kualitas maksimal...
Emang mau di bilang perawatanmu murahan...
Jangan sampai dapet yg tiruan yaa...
Dapatkan yang asli hanya di member resmi NuAmoorea...
#Nuamoorea sabun herbal non mercury...
Konsultasi /order 085784364312
  • Belajarlah menilai sesuatu produk dr khasiatnya,,jangan dulu dari harganya...
    Note 👇👇👇
    #Barang bagus tidak di jual murah...
    #Barang mahal kualitas maksimal...
    Emang mau di bilang perawatanmu murahan...
    Jangan sampai dapet yg tiruan yaa...
    Dapatkan yang asli hanya di member resmi NuAmoorea...
    #Nuamoorea sabun herbal non mercury...
    Konsultasi /order 085784364312
  • 2 0 11 minutes ago
  • Baru pertama kali pakai Nu Amoorea ?

Kulit muka malah jadi Berjerawat ? Berminyak ? Beruntusan ? Kering ? Flek lebih keliatan ?? Gatal ?? 😨 🌛Nah..Sebelum panik berkepanjangan, bisa jadi itu kulit kamu sedang PROSES PURGING.. 🌛Apa itu PROSES PURGING ? 
Purging berasal dari kata PURGE yang artinya PEMBERSIHAN. 🌛Pada awal menggunakan skin care (produk perawatan), biasanya proses purging terjadi..
Ia bekerja untuk membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat akibat minyak berlebih, sel-sel kulit mati yang menumpuk, sehingga tak jarang jerawat pada wajah malah semakin parah.. 🌛Apa lagi jika riwayat sebelumnya menggunakan produk perawatan yang kandungan kimianya tinggi, proses purging pasti terjadi.. 😄 🌛Purging akan terjadi pada skin care yang memiliki cara kerja DETOX, atau yang memang memiliki kemampuan penetrasi ke dalam kulit untuk membersihkan & memperbaiki lapisan bawah kulit... Terkadang menggunakan PRODUK HERBAL juga bisa berefek purging di awal. 🌛Proses purging dapat berlangsung selama 2-6 minggu setelah menggunakan skin care. Tak jarang, proses purging juga terjadi hingga 3 bulan lamanya tergantung sejauh mana banyaknya racun/toxin yang ada dalam .Setelah melalui proses purging, kulit berangsur-angsur semakin bersih sesuai dengan yang kita harapkan..😍 🌝Jadi…. Jangan panik dulu dengan keadaan kulit berjerawatan atau beruntusan ketika awal-awal menggunakan NU AMOOREA yaaa.. bisa saja kamu memang sedang mengalami PROSES PURGING. 🌝Buat kamu yang mau melakukan PEMBERSIHAN KULIT MUKA... Yuukkss CUMUK pakai Nu Amoorea 😉

#NuAmoorea
  • Baru pertama kali pakai Nu Amoorea ?

    Kulit muka malah jadi Berjerawat ? Berminyak ? Beruntusan ? Kering ? Flek lebih keliatan ?? Gatal ?? 😨 🌛Nah..Sebelum panik berkepanjangan, bisa jadi itu kulit kamu sedang PROSES PURGING.. 🌛Apa itu PROSES PURGING ?
    Purging berasal dari kata PURGE yang artinya PEMBERSIHAN. 🌛Pada awal menggunakan skin care (produk perawatan), biasanya proses purging terjadi..
    Ia bekerja untuk membersihkan pori-pori kulit yang tersumbat akibat minyak berlebih, sel-sel kulit mati yang menumpuk, sehingga tak jarang jerawat pada wajah malah semakin parah.. 🌛Apa lagi jika riwayat sebelumnya menggunakan produk perawatan yang kandungan kimianya tinggi, proses purging pasti terjadi.. 😄 🌛Purging akan terjadi pada skin care yang memiliki cara kerja DETOX, atau yang memang memiliki kemampuan penetrasi ke dalam kulit untuk membersihkan & memperbaiki lapisan bawah kulit... Terkadang menggunakan PRODUK HERBAL juga bisa berefek purging di awal. 🌛Proses purging dapat berlangsung selama 2-6 minggu setelah menggunakan skin care. Tak jarang, proses purging juga terjadi hingga 3 bulan lamanya tergantung sejauh mana banyaknya racun/toxin yang ada dalam .Setelah melalui proses purging, kulit berangsur-angsur semakin bersih sesuai dengan yang kita harapkan..😍 🌝Jadi…. Jangan panik dulu dengan keadaan kulit berjerawatan atau beruntusan ketika awal-awal menggunakan NU AMOOREA yaaa.. bisa saja kamu memang sedang mengalami PROSES PURGING. 🌝Buat kamu yang mau melakukan PEMBERSIHAN KULIT MUKA... Yuukkss CUMUK pakai Nu Amoorea 😉

    #NuAmoorea
  • 0 0 12 minutes ago
  • Kalo belum dipanggil boss sabun, neng sabun, mba sabun, kang sabun, juragan sabun itu artinya kamu belum sukses brandingnya.. (Atau mungkin kamu gak promosi) 
Kalo kita gak promosi gimana orang mau beli, yaa gak sih gaess??
Yaa kali pake telepati.. 🙈😂 #NuAmoorea ajah.. 🤗🤗🤗
WA📲 087808322591
  • Kalo belum dipanggil boss sabun, neng sabun, mba sabun, kang sabun, juragan sabun itu artinya kamu belum sukses brandingnya.. (Atau mungkin kamu gak promosi)
    Kalo kita gak promosi gimana orang mau beli, yaa gak sih gaess??
    Yaa kali pake telepati.. 🙈😂 #NuAmoorea ajah.. 🤗🤗🤗
    WA📲 087808322591
  • 0 0 13 minutes ago
  • Wajah eksotis ga usah diputihin ,, hanya perlu dinutrisi plus dicerahkn

Ada yg nolak wajah gini? 
Percaya lah putih tidak selamanya indah
#NuAmoorea
  • Wajah eksotis ga usah diputihin ,, hanya perlu dinutrisi plus dicerahkn

    Ada yg nolak wajah gini?
    Percaya lah putih tidak selamanya indah
    #NuAmoorea
  • 0 0 14 minutes ago
  • Sedikit Info dari NuAmoorea

SERUM C NUAMOOREA BIKIN KULITMU KENYAL N ELASTIS.. Manfaat serum vit C NuAmoorea / Dermalabs Serum C:

Mengurangi flek hitam dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari
Mencegah efek negatif dari sinar matahari dan polusi udara pada kulit
Menutrisi kulit
Merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit menjadi kenyal dan elastis
Mengurangi peradangan dan iritasi kulit
Meningkatkan efektifitas tabir surya dan memperkuat pertahanan kulit terhadap paparan sinar UV
Mencerahkan kulit dan menghindari penuaan dini (premature aging)

Cara pakai serum NuAmoorea atau Dermalabs Serum C:

Bersihkan wajah dengan cleanser /NuAmoorea 
Oleskan 2-3 tetes Dermalabs Serum C ke seluruh wajah dan leher dengan merata

Serum C cukup di gunakan 2 atau 1hari sekali,, terutama di malam hari

#nuamoorea
Salam tempel bilas
  • Sedikit Info dari NuAmoorea

    SERUM C NUAMOOREA BIKIN KULITMU KENYAL N ELASTIS.. Manfaat serum vit C NuAmoorea / Dermalabs Serum C:

    Mengurangi flek hitam dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari
    Mencegah efek negatif dari sinar matahari dan polusi udara pada kulit
    Menutrisi kulit
    Merangsang pertumbuhan kolagen sehingga kulit menjadi kenyal dan elastis
    Mengurangi peradangan dan iritasi kulit
    Meningkatkan efektifitas tabir surya dan memperkuat pertahanan kulit terhadap paparan sinar UV
    Mencerahkan kulit dan menghindari penuaan dini (premature aging)

    Cara pakai serum NuAmoorea atau Dermalabs Serum C:

    Bersihkan wajah dengan cleanser /NuAmoorea
    Oleskan 2-3 tetes Dermalabs Serum C ke seluruh wajah dan leher dengan merata

    Serum C cukup di gunakan 2 atau 1hari sekali,, terutama di malam hari

    #nuamoorea
    Salam tempel bilas
  • 2 0 14 minutes ago
  • Selamat siang..😊
Numpang ngelapak lgi admin😊🙏 Apapun warna kulitmu,  amoorea tidak akan merubah warna kulitmu.. Amoorea tugasnya hanya MENSEHATKAN & MENCERAHKAN kulit kita yg kusam.. Bayangkan saja.. jika kita punya tanaman klo ga d kasih pupuk dy akan layu dan tidak enak dilihat daun2 nya.. nah begitu juga dengan kulit wajah kita.. Rawatlah dengan #NUAMOOREA.. Inbox or wa 082281693437
  • Selamat siang..😊
    Numpang ngelapak lgi admin😊🙏 Apapun warna kulitmu, amoorea tidak akan merubah warna kulitmu.. Amoorea tugasnya hanya MENSEHATKAN & MENCERAHKAN kulit kita yg kusam.. Bayangkan saja.. jika kita punya tanaman klo ga d kasih pupuk dy akan layu dan tidak enak dilihat daun2 nya.. nah begitu juga dengan kulit wajah kita.. Rawatlah dengan #NUAMOOREA .. Inbox or wa 082281693437
  • 0 0 16 minutes ago
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam. 
Tapi mengangkat flek hitam anda sampai 
ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ...
😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺ Order chat me 085729856905
#NUAMOOREA
#flekhitam
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam.
    Tapi mengangkat flek hitam anda sampai
    ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ...
    😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
    😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺ Order chat me 085729856905
    #NUAMOOREA
    #flekhitam
  • 1 0 16 minutes ago
  • Bismillah....
🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾enggak kalah glowingnya kan,,,😅
udah gak butuh waktu berjam" kalau mau cusss
sekarang hanya oles gincu dikit ,,itu alis juga dibiarin apa adanya,,,😂😂😂😂 ,,
udah gitu aja deh
karna kamu,,,iya kamu amooreaku yang udah merubah segalanya🤗
semakin cinta sama sabunku😍😍😍 more info inbox yukkk
#nuamoorea
Info chat me 085784364312
  • Bismillah....
    🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾🌺🌾enggak kalah glowingnya kan,,,😅
    udah gak butuh waktu berjam" kalau mau cusss
    sekarang hanya oles gincu dikit ,,itu alis juga dibiarin apa adanya,,,😂😂😂😂 ,,
    udah gitu aja deh
    karna kamu,,,iya kamu amooreaku yang udah merubah segalanya🤗
    semakin cinta sama sabunku😍😍😍 more info inbox yukkk
    #nuamoorea
    Info chat me 085784364312
  • 1 0 18 minutes ago
  • Ada yg bawel saat menjalani proses detok
Mba... detok ku ngk kelar2😢
Mba... aku di buly teman2 ku...
Mba... suami ku marah lihat muka ku
Bla.... bla...bla... Sebenar pengaruh org di sekeliling yg membuat kita ngk sabaran.... betul ngk...
Tapi kembali kediri kita sendiri... kita harus yakin dan buktikan kepada mereka kalau perawatan yg kita jalani benar benar yg sudah tepat.. Mesti nya bersyukur ada produk yg mampu membongkar toxin kimia dari kulit kita sampai kelapisan terdalam... Intinya Yakin dan Sabar.. Untuk mendapatkan kulit sehat maksimal...
#NuAmoorea aja yuk...
  • Ada yg bawel saat menjalani proses detok
    Mba... detok ku ngk kelar2😢
    Mba... aku di buly teman2 ku...
    Mba... suami ku marah lihat muka ku
    Bla.... bla...bla... Sebenar pengaruh org di sekeliling yg membuat kita ngk sabaran.... betul ngk...
    Tapi kembali kediri kita sendiri... kita harus yakin dan buktikan kepada mereka kalau perawatan yg kita jalani benar benar yg sudah tepat.. Mesti nya bersyukur ada produk yg mampu membongkar toxin kimia dari kulit kita sampai kelapisan terdalam... Intinya Yakin dan Sabar.. Untuk mendapatkan kulit sehat maksimal...
    #NuAmoorea aja yuk...
  • 0 0 20 minutes ago
  • Banyak yg mundur pas tau harga #amoorea
Tapi....
Lebih banyak lagi yg beralih ke #amoorea setelah tau manfaatnya 💜

Sudah banyak yg nikmatin manfaat #amoorea dan kamu masih betah jadi penontonnya aja ?? Order / free konsultasi / joint with my team full bimbingan sampai sukses! Selama km mau ACTION
*Wa 082232304176* 💕
Di fb sabana nuamoorea mlg
IG @sabana_nuamoorea
#ptdep #nuamoorea
  • Banyak yg mundur pas tau harga #amoorea
    Tapi....
    Lebih banyak lagi yg beralih ke #amoorea setelah tau manfaatnya 💜

    Sudah banyak yg nikmatin manfaat #amoorea dan kamu masih betah jadi penontonnya aja ?? Order / free konsultasi / joint with my team full bimbingan sampai sukses! Selama km mau ACTION
    *Wa 082232304176* 💕
    Di fb sabana nuamoorea mlg
    IG @sabana_nuamoorea
    #ptdep #nuamoorea
  • 0 0 20 minutes ago
  • Banyak yg mengira #nuamooreabeautyplusbar Adalah krim 😁😁. Padahal tiap hari sy promosi bilang nu amoorea itu sabun.

Nah kali ini sy akan menunjukkan pda kalian semua, beginilah penampakan sabun #nuamoorea yg menjadi perawatan andalan saya.
Kenapa menjadi perawatan andalan, karena nu amoorea ini mengandung #stemcell LOH.

Mari saya bagikan lagi apa itu manfaat STEMCELL yah.... Apa itu STEMCELL?

Stemcell adalah sel induk yang secara alami memang ada pada makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan. Yang sangat kaya manfaat,sebagai terepi kesehatan dan perawatan kecantikan.

StemCell bisa membuat AWET MUDA...😱😱😱 Benarkah stem cell bisa membuat awet muda?
Pada dasarnya stem cell akan memicu sel baru untuk meregenerasi sel-sel yang mengalami penuaan (aging) maupun kerusakan.
Bila regenerasi terjadi pada kulit wajah tentu stem cell akan membuat wajah tampak lebih muda.
Sel-sel kulit yang telah menua dapat digantikan dengan sel kulit yang baru dari sel punca.
Mulai dari rejuvenasi (peremajaan), alopecia (kerontokan), dan anti-aging treatment (penuaan).
Selain itu, bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, menghilangkan kerutan, dan flek-flek kulit, mengobati jerawat akut, menghilangkan luka parut pada wajah, dan mengatasi beberapa jenis kebotakan pada wanita... Luar biasa menajubkan bukan STEMCELL ini?
Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan perawatn STEMCELL?

Saat ini sudah ada beberapa produk perawatan yang memperkenalkan STEMCELL.
Kami merekomendasikan NU AMOOREA STEMCELL dengan bahan kandungan baru yaitu SWISS APPLE STEMCELL
wa 085707348803
#nuamooreabeautyplusbar 
#nuamooreaungu
  • Banyak yg mengira #nuamooreabeautyplusbar Adalah krim 😁😁. Padahal tiap hari sy promosi bilang nu amoorea itu sabun.

    Nah kali ini sy akan menunjukkan pda kalian semua, beginilah penampakan sabun #nuamoorea yg menjadi perawatan andalan saya.
    Kenapa menjadi perawatan andalan, karena nu amoorea ini mengandung #stemcell LOH.

    Mari saya bagikan lagi apa itu manfaat STEMCELL yah.... Apa itu STEMCELL?

    Stemcell adalah sel induk yang secara alami memang ada pada makhluk hidup seperti hewan dan tumbuhan. Yang sangat kaya manfaat,sebagai terepi kesehatan dan perawatan kecantikan.

    StemCell bisa membuat AWET MUDA...😱😱😱 Benarkah stem cell bisa membuat awet muda?
    Pada dasarnya stem cell akan memicu sel baru untuk meregenerasi sel-sel yang mengalami penuaan (aging) maupun kerusakan.
    Bila regenerasi terjadi pada kulit wajah tentu stem cell akan membuat wajah tampak lebih muda.
    Sel-sel kulit yang telah menua dapat digantikan dengan sel kulit yang baru dari sel punca.
    Mulai dari rejuvenasi (peremajaan), alopecia (kerontokan), dan anti-aging treatment (penuaan).
    Selain itu, bisa membuat kulit menjadi lebih kencang, menghilangkan kerutan, dan flek-flek kulit, mengobati jerawat akut, menghilangkan luka parut pada wajah, dan mengatasi beberapa jenis kebotakan pada wanita... Luar biasa menajubkan bukan STEMCELL ini?
    Lalu bagaimana saya bisa mendapatkan perawatn STEMCELL?

    Saat ini sudah ada beberapa produk perawatan yang memperkenalkan STEMCELL.
    Kami merekomendasikan NU AMOOREA STEMCELL dengan bahan kandungan baru yaitu SWISS APPLE STEMCELL
    wa 085707348803
    #nuamooreabeautyplusbar
    #nuamooreaungu
  • 3 0 21 minutes ago
  • Klo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten, dan bener cara pakai bisanya , Minum air putih yg banyak, makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasilnya
Sabun Amoorea jgn di campur dengan krim2 lain ya guys
Pure amoorea aja..
#NuAmoorea aja....
  • Klo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten, dan bener cara pakai bisanya , Minum air putih yg banyak, makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasilnya
    Sabun Amoorea jgn di campur dengan krim2 lain ya guys
    Pure amoorea aja..
    #NuAmoorea aja....
  • 0 0 23 minutes ago
  • Kalo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten dan bener cara pakai busa nya, minum air putih yg banyak makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasil nya
Sabun nu amoorea jangan dcampur dengan cream2 lain ya gaesss
Pure amoorea
#NuAmoorea aja
  • Kalo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten dan bener cara pakai busa nya, minum air putih yg banyak makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasil nya
    Sabun nu amoorea jangan dcampur dengan cream2 lain ya gaesss
    Pure amoorea
    #NuAmoorea aja
  • 0 0 23 minutes ago
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam. 
Tapi mengangkat flek hitam anda sampai 
ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ... 😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺
Semangat bu cantik tinggal dikit lagi... Order chat me inbox
#NUAMOOREA SKIN CARE HEALTY
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam.
    Tapi mengangkat flek hitam anda sampai
    ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ... 😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
    😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺
    Semangat bu cantik tinggal dikit lagi... Order chat me inbox
    #NUAMOOREA SKIN CARE HEALTY
  • 1 0 24 minutes ago
  • Haaaiii gaesss...Yuukkk... dapatkan Kulit Bersih Impian hanya dengan rutin cuci muka with #NuAmoorea..😊😊 #NuAmoorea Gak hanya merawat kulit tapi sekaligus menutrisi kulitmu...😘😘 Cocok untuk semua jenis kulit...😊😊
Dan bisa dipake untuk segala usia.. #Wa089626460348
  • Haaaiii gaesss...Yuukkk... dapatkan Kulit Bersih Impian hanya dengan rutin cuci muka with #NuAmoorea ..😊😊 #NuAmoorea Gak hanya merawat kulit tapi sekaligus menutrisi kulitmu...😘😘 Cocok untuk semua jenis kulit...😊😊
    Dan bisa dipake untuk segala usia.. #Wa089626460348
  • 0 0 25 minutes ago
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUKa) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
(Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
5. Perawatan LEHER.
Gimana??
Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung menCAKUP semua kan
PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 .
#NuAmoorea
#SabunAllinOne
#subhanallahwabihamdihi
#Wa089626460348
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUKa) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
    1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
    2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
    3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
    (Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
    4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
    5. Perawatan LEHER.
    Gimana??
    Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung menCAKUP semua kan
    PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
    Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 .
    #NuAmoorea
    #SabunAllinOne
    #subhanallahwabihamdihi
    #Wa089626460348
  • 0 0 25 minutes ago
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam. 
Tapi mengangkat flek hitam anda sampai 
ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ...
😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺ Order chat wa.me/081232368474 
#NUAMOOREA
#flekhitam
#Alergikulit
#jerawatbopengkomedo
#semuamasalahkulit
  • 😉⌚ Kenapa Menghilangkan Flek Pakai nuAmoorea membutuhkan waktu yg cukup lama????? 😆👑 Karena nuAmoorea bukan sekedar menghilangkan, memudarkan, atau menyamarkan flek hitam.
    Tapi mengangkat flek hitam anda sampai
    ke akar-akarnya... Lalu Menghilangkannya ...
    😊👑 Sehingga, flek tidak akan kembali lagi....
    😃👑 Butuh kesabaran jika anda memakai produk yg alami, karena yg alami tentu membutuhkan proses untuk hasil yg baik... 😄😄☺ Order chat wa.me/081232368474
    #NUAMOOREA
    #flekhitam
    #Alergikulit
    #jerawatbopengkomedo
    #semuamasalahkulit
  • 0 0 25 minutes ago
  • Kalau masa lalumu tak banyak pake kosmetik macem2..😁😁
Jangan takut  cumuk Amoorea ya gaess...😊😊
#NuAmoorea jujur 👍
Hasil bikin ngiler 😋😍
  • Kalau masa lalumu tak banyak pake kosmetik macem2..😁😁
    Jangan takut cumuk Amoorea ya gaess...😊😊
    #NuAmoorea jujur 👍
    Hasil bikin ngiler 😋😍
  • 0 0 27 minutes ago
  • BAGAIMANA SAYA MENJALANKAN BISNIS ?? Saya tawarkan pada keluarga.
+++ Kok Mahal.

Saya tawarkan ke tetangga.
+++ Aah Nggak Dulu.

Tawarkan lagi ke teman dekat.
+++ Bentar Ya Belum Minat

Saya tawarkan lagi ke teman jauh
+++ Apa iya segitu? Tapi maaf masih banyak pengeluaran nih.

Saya tawarkan lagi pada siapa saja di luar sana
++++ macam-macam sih responnya.
Ada jempol, ada senyum, ada makasih dan lain-lain terkadang tak enak untuk didengar.

Tapi pada intinya adalah informasi harus sampai.

Suatu perusahaan ngeluarin biaya besar untuk hanya iklan di TV, RADIO, MEDIA MASA (KORAN) SAMPAI DI INTERNET, hanya sebuah maksud biar dikenal, tidak peduli laku apa tidak, yang terpenting orang tahu, mau ditolak, di hindari, mau dicibir, mau dicemooh, atau mau dicampakkan, perusahaan tidak mau tahu dan memang sudah dalam perhitungannya.
Tapi mereka tetap memasang iklan yang biayanya tidaklah murah.

Kita pasang promo di facebook, nggak di like, udah disampaikan kok nggak ada yang respon, nggak ada yang koment, bilangnya males aah, nggak ada yang baca.

Padahal apa kamu tahu diam-diam semuanya baca, menyimpan dan bertanya dalam hati, suatu saat aku harus beli.

Sahabat semuanya SEMANGAT ya...
Kalau perlu promo sampai ke luar negeri biar sekalian mereka di sana tahu. 😂😂 Dan yang penting JUST DO IT but DO IT RIGHT.

Saya sih kalem aja.
Ada yang mau atau tidak, tetap Alhamdulillah karena yang penting info sudah kita sampaikan dan semoga jadi Ibadah.

Karena kesuksesan  harus diusahakan, Allah yang menentukan
Yang penting adalah :  KITA HARUS BERANI BERTINDAK

Sahabatku, Apapun bisnis kita, jangan lupa berpromosi ya.. #nuamoorea
  • BAGAIMANA SAYA MENJALANKAN BISNIS ?? Saya tawarkan pada keluarga.
    +++ Kok Mahal.

    Saya tawarkan ke tetangga.
    +++ Aah Nggak Dulu.

    Tawarkan lagi ke teman dekat.
    +++ Bentar Ya Belum Minat

    Saya tawarkan lagi ke teman jauh
    +++ Apa iya segitu? Tapi maaf masih banyak pengeluaran nih.

    Saya tawarkan lagi pada siapa saja di luar sana
    ++++ macam-macam sih responnya.
    Ada jempol, ada senyum, ada makasih dan lain-lain terkadang tak enak untuk didengar.

    Tapi pada intinya adalah informasi harus sampai.

    Suatu perusahaan ngeluarin biaya besar untuk hanya iklan di TV, RADIO, MEDIA MASA (KORAN) SAMPAI DI INTERNET, hanya sebuah maksud biar dikenal, tidak peduli laku apa tidak, yang terpenting orang tahu, mau ditolak, di hindari, mau dicibir, mau dicemooh, atau mau dicampakkan, perusahaan tidak mau tahu dan memang sudah dalam perhitungannya.
    Tapi mereka tetap memasang iklan yang biayanya tidaklah murah.

    Kita pasang promo di facebook, nggak di like, udah disampaikan kok nggak ada yang respon, nggak ada yang koment, bilangnya males aah, nggak ada yang baca.

    Padahal apa kamu tahu diam-diam semuanya baca, menyimpan dan bertanya dalam hati, suatu saat aku harus beli.

    Sahabat semuanya SEMANGAT ya...
    Kalau perlu promo sampai ke luar negeri biar sekalian mereka di sana tahu. 😂😂 Dan yang penting JUST DO IT but DO IT RIGHT.

    Saya sih kalem aja.
    Ada yang mau atau tidak, tetap Alhamdulillah karena yang penting info sudah kita sampaikan dan semoga jadi Ibadah.

    Karena kesuksesan harus diusahakan, Allah yang menentukan
    Yang penting adalah : KITA HARUS BERANI BERTINDAK

    Sahabatku, Apapun bisnis kita, jangan lupa berpromosi ya.. #nuamoorea
  • 0 0 27 minutes ago
  • Yg bopeng di ratain...
Ya rata di mulusin ... Ayeee #nuamoorea..
  • Yg bopeng di ratain...
    Ya rata di mulusin ... Ayeee #nuamoorea ..
  • 0 0 28 minutes ago
  • Dimana yang INSTAN itu gak baik untuk kesehatan.... Jadi jangan tergiur dengan si instan 👌

NuAmoorea aman untuk jangka waktu panjang... #nuamoorea
#glowing_nuamoorea
  • Dimana yang INSTAN itu gak baik untuk kesehatan.... Jadi jangan tergiur dengan si instan 👌

    NuAmoorea aman untuk jangka waktu panjang... #nuamoorea
    #glowing_nuamoorea
  • 0 0 29 minutes ago
  • 💕Pake make up sih memang cantik tp kalau akhirnya orang kaget saat melihat kita polosan kan lucu ..😁😁 Nu Amoorea cantik alami tanpa tipu tipu..😘
Jangan lupa cuci muka sebelum tidur dan bangun tidur ya 😊

#Nuamoorea
#skincareAlami
  • 💕Pake make up sih memang cantik tp kalau akhirnya orang kaget saat melihat kita polosan kan lucu ..😁😁 Nu Amoorea cantik alami tanpa tipu tipu..😘
    Jangan lupa cuci muka sebelum tidur dan bangun tidur ya 😊

    #Nuamoorea
    #skincareAlami
  • 3 0 30 minutes ago
  • #NuAmoorea itu Simple loh...👌👌👌
👏Cuci tangan
👩Basuh wajah
👏💦🕒Gosok sabun #NuAMOOREA dengan diberi sedikit air sampai keluar busa
🛁Simpan sabun
☁Gosok sampe terbentuk busa putih kental
💆Ratakan busa #NuAmoorea pada Wajah/Area yg di inginkan
🕒Diamkan 0-3 menit (tergantung kondisi kulit)
👍Bilas... Selesaiii...😉😉😉 Ingin Hasil Maksimal... ??
Pakai teratur dan sesuai aturan ya...
Gampang kannn...??👸 Order/tanya2 dulu boleh
INBOX yuukk
  • #NuAmoorea itu Simple loh...👌👌👌
    👏Cuci tangan
    👩Basuh wajah
    👏💦🕒Gosok sabun #NuAMOOREA dengan diberi sedikit air sampai keluar busa
    🛁Simpan sabun
    ☁Gosok sampe terbentuk busa putih kental
    💆Ratakan busa #NuAmoorea pada Wajah/Area yg di inginkan
    🕒Diamkan 0-3 menit (tergantung kondisi kulit)
    👍Bilas... Selesaiii...😉😉😉 Ingin Hasil Maksimal... ??
    Pakai teratur dan sesuai aturan ya...
    Gampang kannn...??👸 Order/tanya2 dulu boleh
    INBOX yuukk
  • 0 0 30 minutes ago
  • Klo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten, dan bener cara pakai bisanya , Minum air putih yg banyak, makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasilnya
Sabun Amoorea jgn di campur dengan krim2 lain ya guys
Pure amoorea aja..
#NuAmoorea aja....
Wa.me/083110563016
  • Klo mau hasil memuaskan mesti sabar, telaten, dan bener cara pakai bisanya , Minum air putih yg banyak, makan buah dan sayuran untuk mendukung proses supaya lebih cepat hasilnya
    Sabun Amoorea jgn di campur dengan krim2 lain ya guys
    Pure amoorea aja..
    #NuAmoorea aja....
    Wa.me/083110563016
  • 0 0 31 minutes ago
  • Sekomplit apapun prawatanmu,
Semahal apapun itu...
Klo endingnya cuma merusak kulit buat apa coba? 😅
#NuAmoorea aja 💯% Aman & Alami
No ketergantungan👌

Info order/join
Wa 082283506528
  • Sekomplit apapun prawatanmu,
    Semahal apapun itu...
    Klo endingnya cuma merusak kulit buat apa coba? 😅
    #NuAmoorea aja 💯% Aman & Alami
    No ketergantungan👌

    Info order/join
    Wa 082283506528
  • 0 0 33 minutes ago
  • :: Informasi :: Mau nyobain sensasi busa ajaib 
#Nuamoorea 
Datang ke alun" Sidoarjo yakk
Jngan lupa catat tgl dan harinya

#Minggu24maret2019

2019 © PT. Duta Elok Persada 🌐
 www.nuamooreaindonesia.com
  • :: Informasi :: Mau nyobain sensasi busa ajaib
    #Nuamoorea
    Datang ke alun" Sidoarjo yakk
    Jngan lupa catat tgl dan harinya

    #Minggu24maret2019

    2019 © PT. Duta Elok Persada 🌐
    www.nuamooreaindonesia.com
  • 0 0 33 minutes ago
  • Perawatan mu tidak akan berhenti walaupun sedang hamil, kalo kamu pake nya #nuamoorea...
😍😍😍😍😍😍😍😍😍
  • Perawatan mu tidak akan berhenti walaupun sedang hamil, kalo kamu pake nya #nuamoorea ...
    😍😍😍😍😍😍😍😍😍
  • 0 0 33 minutes ago
  • Yg ngaku kulit sensitif jadi takut pake #nuamoorea....
Apa kabarnya dengan si cantik ini...
😅😅😅😅😅😅😅😅 #nuamoorea aman bahkan utk kulit baby sekalipun...
😍😍😍😍😍
  • Yg ngaku kulit sensitif jadi takut pake #nuamoorea ....
    Apa kabarnya dengan si cantik ini...
    😅😅😅😅😅😅😅😅 #nuamoorea aman bahkan utk kulit baby sekalipun...
    😍😍😍😍😍
  • 1 0 35 minutes ago
  • Sabar memang bikin kesel...
Tpi buah dari kesabaran itu indah sangat😋😋😋
Maka nikmatilah prosesnya😘😘😘
#nuamoorea
  • Sabar memang bikin kesel...
    Tpi buah dari kesabaran itu indah sangat😋😋😋
    Maka nikmatilah prosesnya😘😘😘
    #nuamoorea
  • 2 0 35 minutes ago
  • Ada yg bawel saat menjalani proses detok
Mak... detok ku ngk kelar2😢
Mak... aku di buly teman2 kantor ku....
Mak... suami ku marah lihat muka ku
Bla.... bla...bla... Sebenar pengaruh org di sekeliling yg membuat kita ngk sabaran.... betul ngk...
Tapi kembali kediri kita sendiri... kita harus yakin dan buktikan kepada mereka kalau perawatan yg kita jalani benar benar yg sudah tepat.. Mesti nya bersyukur ada produk yg mampu membongkar toxin kimia dari kulit kita sampai kelapisan terdalam... Intinya Yakin dan Sabar.. Untuk mendapatkan kulit sehat maksimal...
#NuAmoorea aja yuk!
  • Ada yg bawel saat menjalani proses detok
    Mak... detok ku ngk kelar2😢
    Mak... aku di buly teman2 kantor ku....
    Mak... suami ku marah lihat muka ku
    Bla.... bla...bla... Sebenar pengaruh org di sekeliling yg membuat kita ngk sabaran.... betul ngk...
    Tapi kembali kediri kita sendiri... kita harus yakin dan buktikan kepada mereka kalau perawatan yg kita jalani benar benar yg sudah tepat.. Mesti nya bersyukur ada produk yg mampu membongkar toxin kimia dari kulit kita sampai kelapisan terdalam... Intinya Yakin dan Sabar.. Untuk mendapatkan kulit sehat maksimal...
    #NuAmoorea aja yuk!
  • 0 0 35 minutes ago
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

#Amoorea
#Nuamoorea
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

    #Amoorea
    #Nuamoorea
  • 1 0 36 minutes ago
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

#Amoorea
#Nuamoorea
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

    #Amoorea
    #Nuamoorea
  • 1 0 36 minutes ago
  • Mba,, kenapa sih klo aku order amoorea di tanya riwayat make up, ditanya keluhan, jenis kulit, umur dll.. Itu tanda nya penjual yang gak semata2 kejar produk cepet laku, tapi penjual yang tanggung jawab, sama apa yang dibutuhkan calon pembeli ya beb😍

#nuamoorea
  • Mba,, kenapa sih klo aku order amoorea di tanya riwayat make up, ditanya keluhan, jenis kulit, umur dll.. Itu tanda nya penjual yang gak semata2 kejar produk cepet laku, tapi penjual yang tanggung jawab, sama apa yang dibutuhkan calon pembeli ya beb😍

    #nuamoorea
  • 0 0 38 minutes ago
  • Pelan2 lewati masa purging/detox ini hasilnya pasti cantik seperti ini😍😍 Sekomplit apapun perawatanmu,
Semahal apapun itu...
Kalau endingnya cuma merusak kulit buat apa coba? 😅
#NuAmoorea aja 💯% Aman & Alami
No ketergantungan👌
  • Pelan2 lewati masa purging/detox ini hasilnya pasti cantik seperti ini😍😍 Sekomplit apapun perawatanmu,
    Semahal apapun itu...
    Kalau endingnya cuma merusak kulit buat apa coba? 😅
    #NuAmoorea aja 💯% Aman & Alami
    No ketergantungan👌
  • 0 0 38 minutes ago
  • Beli nggak yahh?🤔🤔
ahh tpi mahal 🙄😫
aku takut PURGING,,, serem😱😱😱 Nnt muka ku ancur jelek 😀😀😀😀
ahh ntar di uber suruh jadi Member lagi😏
Ahh mending nyari yg cepet KINCLONG cepet PUTIH😏 
Hidup itu pilihan guys,
Saya ttp pilih #NuAmoorea 💜Standar internasional 💜Produk aman BPOM 💜Testi REAL
💜HALAL MUI 💜PRAKTIS
#NuAmoorea👌
  • Beli nggak yahh?🤔🤔
    ahh tpi mahal 🙄😫
    aku takut PURGING,,, serem😱😱😱 Nnt muka ku ancur jelek 😀😀😀😀
    ahh ntar di uber suruh jadi Member lagi😏
    Ahh mending nyari yg cepet KINCLONG cepet PUTIH😏
    Hidup itu pilihan guys,
    Saya ttp pilih #NuAmoorea 💜Standar internasional 💜Produk aman BPOM 💜Testi REAL
    💜HALAL MUI 💜PRAKTIS
    #NuAmoorea 👌
  • 0 0 38 minutes ago
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUKa) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
(Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
5. Perawatan LEHER.
Gimana??
Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung menCAKUP semua kan
PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 .
#NuAmoorea
#SabunAllinOne
#subhanallahwabihamdihi
Wa 082232460942
  • Dalam sekali CUMUK (CUci MUKa) dengan Amoorea kamu bisa sekaligus melakukan perawatan : 😍😍😍
    1. Perawatan untuk menumbuhkan ALIS.
    2. Perawatan untuk menghilangkan MATA PANDA.
    3. Perawatan WAJAH, so pasti keseluruhan yaa dear.
    (Spt: Flek. Kusam. Komedo. Jerawat. Dll)
    4. Perawatan untuk mencerahkan BIBIR.
    5. Perawatan LEHER.
    Gimana??
    Sekali perawatan CUMUK saja bisa langsung menCAKUP semua kan
    PRAKTIS DAN SIMPLE 💖👌
    Sehingga tidak perlu lagi pakai bedak😊😊 .
    #NuAmoorea
    #SabunAllinOne
    #subhanallahwabihamdihi
    Wa 082232460942
  • 1 0 39 minutes ago
  • Subhanallah kasus ini 😢😢😭😭 Ingat OCHRONOSIS ???
Kalau sudah tipe ochronosis ini akan susah diobati, hanya dengan menunggu waktu
Zat pemutih yang digunakan sudah merusak dermis dan sel melanin yang selama ini dibutuhkan untuk melindungi kulit.
Boleh putih tapi ingat jangka panjang,
Jadilah wanita yang smart dalam menerima pesan dan juga bertindak!
Masih pengen pakai pemutih..... Ayooo pindah skin care anda dengan yang alamii, aman dan halal 😍
#Nuamoorea
  • Subhanallah kasus ini 😢😢😭😭 Ingat OCHRONOSIS ???
    Kalau sudah tipe ochronosis ini akan susah diobati, hanya dengan menunggu waktu
    Zat pemutih yang digunakan sudah merusak dermis dan sel melanin yang selama ini dibutuhkan untuk melindungi kulit.
    Boleh putih tapi ingat jangka panjang,
    Jadilah wanita yang smart dalam menerima pesan dan juga bertindak!
    Masih pengen pakai pemutih..... Ayooo pindah skin care anda dengan yang alamii, aman dan halal 😍
    #Nuamoorea
  • 2 0 39 minutes ago
  • 🤣🤣🤣🤣 jgn suka ngedit mas🙈🙈🙈
Beratt kalau ketahuan aslinya😂
Ngebusa aja yukkk dgn beauty plus bar nuamoorea👌💃😘🍏 biar fakta yg bicara👌😅 bukan kamera jahat yg atur muka🤣🤣🤣
No baper yes🙈😁
#selamatsiang
#salamtempelbilas
#nuamoorea
#noedit😁

Info order/join member WA 082126129620
  • 🤣🤣🤣🤣 jgn suka ngedit mas🙈🙈🙈
    Beratt kalau ketahuan aslinya😂
    Ngebusa aja yukkk dgn beauty plus bar nuamoorea👌💃😘🍏 biar fakta yg bicara👌😅 bukan kamera jahat yg atur muka🤣🤣🤣
    No baper yes🙈😁
    #selamatsiang
    #salamtempelbilas
    #nuamoorea
    #noedit 😁

    Info order/join member WA 082126129620
  • 1 0 41 minutes ago
  • Bismillah😇
Ada yg tanya :

1. Join di NU-Amoorea bayar nya berapa?
2. sudah jadi member harus belanja berapa tiap bulannya ?
3. bonus nya bulanan yaa ?
4. Ntar ID kita atau point bisa hangus gak ?Atau ada level turun gak ?
Apa harus wajib tupo ?

Saya jawab satu2 yaa😊

1. Bagi join Nu amoorea berbayar nya 99.000 dapat ( pin member ship atau ID ) dan staterkit ( buku panduan untuk pemula bisnis amoorea )

2. Kita tidak di paksa beli produk sekian banyak kalodi nu-amoorea, beli menurut kebutuhan kamu, kalaubisa jual 1.2.3 atau 12 box yaa... silahkan NO TARGET

3. bonus nya ada 4, 1 cair nya perbulan Dan 3 nya cair harian Jangan tanya berapa yaa ?
Karena jumlah nya tak terbatas dari ratusan ribu sampe ratusan jutaaa ... 4. Tidak ada ID hangus bahkan bisa diwariskan berlaku seumur hidup ...
Tidak ada Belanja Point Hangus tetap utuh dan akanterus terakumulasi ...
Tidak ada Level turun meski teman2 gak belanja ...
Tidak ada kewajiban harus tupo tiap bulannya kita betul2 tidak dibebani

Di NU-AMOOREA adalah BISNIS HALAL suka-suka kitaa.. Membernya tidak di rugikan sedikit pun,Member Amoorea... di merdekakan dari target perusahaan
Ayuk Luruskan dulu niat mu ..
#bisnisdep #bisnis #bisnisrumahan #bisnisreal #bisnisonline #bisniskeren #bisnisamoorea #bisnismudah #bisnissimple #amooreaptdep #amooreaptdep #nuamoorea #nuamooreaungu #@ajengtiaswari #jual #jualanku #jualan #jualamanah #jualonline
  • Bismillah😇
    Ada yg tanya :

    1. Join di NU-Amoorea bayar nya berapa?
    2. sudah jadi member harus belanja berapa tiap bulannya ?
    3. bonus nya bulanan yaa ?
    4. Ntar ID kita atau point bisa hangus gak ?Atau ada level turun gak ?
    Apa harus wajib tupo ?

    Saya jawab satu2 yaa😊

    1. Bagi join Nu amoorea berbayar nya 99.000 dapat ( pin member ship atau ID ) dan staterkit ( buku panduan untuk pemula bisnis amoorea )

    2. Kita tidak di paksa beli produk sekian banyak kalodi nu-amoorea, beli menurut kebutuhan kamu, kalaubisa jual 1.2.3 atau 12 box yaa... silahkan NO TARGET

    3. bonus nya ada 4, 1 cair nya perbulan Dan 3 nya cair harian Jangan tanya berapa yaa ?
    Karena jumlah nya tak terbatas dari ratusan ribu sampe ratusan jutaaa ... 4. Tidak ada ID hangus bahkan bisa diwariskan berlaku seumur hidup ...
    Tidak ada Belanja Point Hangus tetap utuh dan akanterus terakumulasi ...
    Tidak ada Level turun meski teman2 gak belanja ...
    Tidak ada kewajiban harus tupo tiap bulannya kita betul2 tidak dibebani

    Di NU-AMOOREA adalah BISNIS HALAL suka-suka kitaa.. Membernya tidak di rugikan sedikit pun,Member Amoorea... di merdekakan dari target perusahaan
    Ayuk Luruskan dulu niat mu ..
    #bisnisdep #bisnis #bisnisrumahan #bisnisreal #bisnisonline #bisniskeren #bisnisamoorea #bisnismudah #bisnissimple #amooreaptdep #amooreaptdep #nuamoorea #nuamooreaungu #@ajengtiaswari #jual #jualanku #jualan #jualamanah #jualonline
  • 2 0 41 minutes ago
  • Musim panas gaess....💥💥
Bagus bgtt nih sunblock dr Nu Amoorea,,, bahkan jd idola dikala musim panas skrg ini... Saking idolanya sampe kehabisan stok....😅
Yang mau cuus tf.. #SolarGuard
#NuAmoorea 
InsyaAllah Amanah...😘😘
Info order inbok 😉
Wa 082169096031
  • Musim panas gaess....💥💥
    Bagus bgtt nih sunblock dr Nu Amoorea,,, bahkan jd idola dikala musim panas skrg ini... Saking idolanya sampe kehabisan stok....😅
    Yang mau cuus tf.. #SolarGuard
    #NuAmoorea
    InsyaAllah Amanah...😘😘
    Info order inbok 😉
    Wa 082169096031
  • 0 0 41 minutes ago