#nomercury Instagram Photos & Videos

nomercury - 237k posts

Top Posts

  • Alhamdulillah selalu ada testi setiap hari, , Kalau cuma editan ngapain capek2 edit fotonya orang sebanyak ini buat di viralkan. .kyak kurang kerjaan aja ya.. !
Masih gak percaya?? Buktikan sendiri

#Order/join wa 083863365894
#NuAmoorea #nomercury #nokimia #alami #aman
  • Alhamdulillah selalu ada testi setiap hari, , Kalau cuma editan ngapain capek2 edit fotonya orang sebanyak ini buat di viralkan. .kyak kurang kerjaan aja ya.. !
    Masih gak percaya?? Buktikan sendiri

    #Order /join wa 083863365894
    #NuAmoorea #nomercury #nokimia #alami #aman
  • 2,582 0 8 August, 2018
  • 💞Mengapa Wanita Indonesia harus pakai Krim Moreskin?
💞
MORESKIN
Cosmetic Skin Care
Cantik Alami Idaman Wanita Modern

Isi : 1 paket (5 item)

MORESKIN terdiri dari :
- Day Cream
- Night Cream
- Transparant Whitening Soap
- Cleansing
- Whitening Serum

Manfaat MORESKIN :
- Efektif membantu mencerahkan kulit
- Meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya
- Menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan
- Membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar 🌿 Krim Moreskin 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek ketergantungan. 
Selain itu moreskin juga memiliki kelebihan-kelebihan yang lain diantaranya :
▶Moreskin terbukti khasiat dan manfaatnya untuk kulit wajah
▶Moreskin terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia mercury dan hydroquinone
▶Moreskin terjamin akan mutunya dengan adanya izin dari BPOM serta halal dari MUI yang terdapat pada kemasan Moreskin
▶Moreskin mempunyai kemampuan triple action yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahakan kulit wajah
▶Moreskin melindungi kulit dari sengatan sinar UV matahari
▶Moreskin dapat digunakan sebagai alas bedak/ foundation
▶Pemakaian Moreskin secara rutin terbukti mampu memperkecil pori-pori kulit dan menghilangkan jerawat, flek hitam, serta masalah kulit lainnya.
▶Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano. ⏩Pemakaian Moreskin jangka panjang tidak menimbulkan efek samping karena bebas dari bahan berbahaya.
Hasil yang diperoleh dari pemakaian Moreskin tidak kalah dari perawatan kecantikan yang Mahal.
.
.
info,pemesanan produk dan konsultasi gratis chat me ⤵

Rian novi lestari
📩 WA- 085327995060 ====================================== #moreskin
#moreskinnasa
#herbalnasa
#herbal
#cantikalami
#menghilangkanjerawat
#perawatanwajah
#perawatankulit
#produknasa
#jerawat
#kulitkusam
#antiaging
#nomercury
#krimantimerkuri
#distributornasa 
#pencerahmuka
#crystalx
#tampilcantik
#cantikalami #gramcaster
#jogjakarta
#bantul
#explorejogja
#hijabmuslimah
#syar'i
  • 💞Mengapa Wanita Indonesia harus pakai Krim Moreskin?
    💞
    MORESKIN
    Cosmetic Skin Care
    Cantik Alami Idaman Wanita Modern

    Isi : 1 paket (5 item)

    MORESKIN terdiri dari :
    - Day Cream
    - Night Cream
    - Transparant Whitening Soap
    - Cleansing
    - Whitening Serum

    Manfaat MORESKIN :
    - Efektif membantu mencerahkan kulit
    - Meningkatkan kekencangan kulit dan kadar air didalamnya
    - Menghaluskan tampilan garis halus dan kerutan
    - Membuat kulit wajah tampak lebih cerah, bersih, kenyal, kencang dan segar 🌿 Krim Moreskin 100% terbuat dari bahan herbal sehingga aman untuk digunakan dan tidak memberikan efek ketergantungan.
    Selain itu moreskin juga memiliki kelebihan-kelebihan yang lain diantaranya :
    ▶Moreskin terbukti khasiat dan manfaatnya untuk kulit wajah
    ▶Moreskin terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia mercury dan hydroquinone
    ▶Moreskin terjamin akan mutunya dengan adanya izin dari BPOM serta halal dari MUI yang terdapat pada kemasan Moreskin
    ▶Moreskin mempunyai kemampuan triple action yaitu melindungi, mempercantik dan mencerahakan kulit wajah
    ▶Moreskin melindungi kulit dari sengatan sinar UV matahari
    ▶Moreskin dapat digunakan sebagai alas bedak/ foundation
    ▶Pemakaian Moreskin secara rutin terbukti mampu memperkecil pori-pori kulit dan menghilangkan jerawat, flek hitam, serta masalah kulit lainnya.
    ▶Moreskin irit dan mudah terserap ke kulit karena sudah memakai teknologi nano. ⏩Pemakaian Moreskin jangka panjang tidak menimbulkan efek samping karena bebas dari bahan berbahaya.
    Hasil yang diperoleh dari pemakaian Moreskin tidak kalah dari perawatan kecantikan yang Mahal.
    .
    .
    info,pemesanan produk dan konsultasi gratis chat me ⤵

    Rian novi lestari
    📩 WA- 085327995060 ====================================== #moreskin
    #moreskinnasa
    #herbalnasa
    #herbal
    #cantikalami
    #menghilangkanjerawat
    #perawatanwajah
    #perawatankulit
    #produknasa
    #jerawat
    #kulitkusam
    #antiaging
    #nomercury
    #krimantimerkuri
    #distributornasa
    #pencerahmuka
    #crystalx
    #tampilcantik
    #cantikalami #gramcaster
    #jogjakarta
    #bantul
    #explorejogja
    #hijabmuslimah
    #syar 'i
  • 4,011 0 3 April, 2018

Latest Instagram Posts

  • Memang kalo ada bahan mercury dan hidroquinon itu langsung cepat putih...tp apakah bgus kalo gunakan bhan berbhaya itu secra berkepanjanga? Tentu tidak kan... Pakai yg aman-aman saja lah... Pake jafra yg sudah pasti gx ada bhan berbhaya gx ada bhan mercury dan gx ada hidroquinon... Mau cantik berkepanjangan kasih yg sehat alami aja ya.... Be smart buyer gaes... Buat apa cantik tp kulit tipis, putih pucat, kena sinar matahari wajah merah ..itu gx banget kan..apa lagi kalo ketergantungan itu bhaya gaes... Yg pasti-pasti aja pake skincare itu... Jangan coba yg blm tau km cocok apa gx... Apa lagi bnyak kan skincare abal-abal tidak ada ijin alis ilegal... Beralih ke JAFRA aja yok... Perawatan disesuaikan dengan jenis kulitmu... Tanya jafrake @miftasuryani1899
Wa:085727193903 
Fb :Mifta Suryani

#JAFRACosmetick
#jafraindependentconsultant
#jafraskincare
#amansehat
#nomercury
#nohydroquinon
#jafraklaten
#jafrapedan 
#jafrawedi
#jafragantiwarno
#jafrajogja
#salamsehatjafra💁
  • Memang kalo ada bahan mercury dan hidroquinon itu langsung cepat putih...tp apakah bgus kalo gunakan bhan berbhaya itu secra berkepanjanga? Tentu tidak kan... Pakai yg aman-aman saja lah... Pake jafra yg sudah pasti gx ada bhan berbhaya gx ada bhan mercury dan gx ada hidroquinon... Mau cantik berkepanjangan kasih yg sehat alami aja ya.... Be smart buyer gaes... Buat apa cantik tp kulit tipis, putih pucat, kena sinar matahari wajah merah ..itu gx banget kan..apa lagi kalo ketergantungan itu bhaya gaes... Yg pasti-pasti aja pake skincare itu... Jangan coba yg blm tau km cocok apa gx... Apa lagi bnyak kan skincare abal-abal tidak ada ijin alis ilegal... Beralih ke JAFRA aja yok... Perawatan disesuaikan dengan jenis kulitmu... Tanya jafrake @miftasuryani1899
    Wa:085727193903
    Fb :Mifta Suryani

    #JAFRACosmetick
    #jafraindependentconsultant
    #jafraskincare
    #amansehat
    #nomercury
    #nohydroquinon
    #jafraklaten
    #jafrapedan
    #jafrawedi
    #jafragantiwarno
    #jafrajogja
    #salamsehatjafra 💁
  • 1 0 21 minutes ago
  • Ni mnurut sya pribadi 😐

Gini.. Coba dech dipikir n direnungkn, rata2 cewek tu ga bisa bedain antara Ketergantungan sma kecocokan.. Pake krim racik brtahun2, bilang nya udah cocok krna kalo shari ga dipake lgsg blik lg msalah kulitx...pdahal tu namax ketergantungan loh... Truss... Kalo pake krim krim racik yg bermercury, pdhal udh jelas bahayanya mercury bgi kesahatn tu sprt ap, tp mreka masih aj tenang n senang krn kulitx yg smula rada item bisa lgsg brubah putih, bhkan ada yg smpe merah kyak kpiting rebus, tp msih aj seneng.... EeeeEh giliran dikenalin ma Nu Amoorea yg fungsinya menyehatkn malah takut, serem Detoknya😫

mending konsultasi yuk gmn carax lepas dr ktergantungn pd mercury n bhan kimia.. #NuAmooreaAja
#NoInflamasi
#NoMercury
Inbok ya..??/
WA 083813909410
  • Ni mnurut sya pribadi 😐

    Gini.. Coba dech dipikir n direnungkn, rata2 cewek tu ga bisa bedain antara Ketergantungan sma kecocokan.. Pake krim racik brtahun2, bilang nya udah cocok krna kalo shari ga dipake lgsg blik lg msalah kulitx...pdahal tu namax ketergantungan loh... Truss... Kalo pake krim krim racik yg bermercury, pdhal udh jelas bahayanya mercury bgi kesahatn tu sprt ap, tp mreka masih aj tenang n senang krn kulitx yg smula rada item bisa lgsg brubah putih, bhkan ada yg smpe merah kyak kpiting rebus, tp msih aj seneng.... EeeeEh giliran dikenalin ma Nu Amoorea yg fungsinya menyehatkn malah takut, serem Detoknya😫

    mending konsultasi yuk gmn carax lepas dr ktergantungn pd mercury n bhan kimia.. #NuAmooreaAja
    #NoInflamasi
    #NoMercury
    Inbok ya..??/
    WA 083813909410
  • 0 0 36 minutes ago
  • 1 paket basic untuk semua jenis kulit terdiri dari 5 macam :
-WHITENING NIGHT
-BB CREAM SPF 55
-SKIN TONER
-FACIAL WASH
-LOTION ARBUTIN
.
.
Cream farmasi & Dokter
Dengan bahan whitening berteknologi nano. Dapat diserap 100% oleh kulit wajah (oil control). Cream dokter dengan resep terbaik NO MERCURY!
Dengan bahan kandungan vitamin E membantu meningkatkan metabolisme pertumbuhan sel kulit mati mencegah proses penuaan.
.
✔ Memutihkah kulit yang gelap/kusam
✔ Mengecilkan pori-pori
✔ Mengangkat sel kulit mati
✔ Menyembuhkan jerawat
✔ Menghilangkan flek2
✔ Menghilangkan bekas jerawat
✔ Mengencangkan kulit
✔ Mencegah penuaan dini
✔ Meremajakan kulit
✔ Putih merona natural (tidak pucat)
✔ Glowing effect .
.
Detail Cream Helwa :
👉🏻 Tekstur sangat lembut
👉🏻 Tidak lengket sama sekali
👉🏻 Tidak berbau menyengat
👉🏻 Tidak mengkilap
👉🏻 Ringan
👉🏻 Tidak menyebabkan iritasi.
.
.
💁🏼‍♀️ AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT
💁🏼‍♀️AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI
💁🏼‍♀️ AMAN UNTUK REMAJA
💁🏼‍♀️ HALAL DAN DAPAT DIGUNAKAN UNTUK SHOLAT

#helwabeautycare #helwabeautycarepasuruan #helwabeautycaremojokerto #helwabeautycaresurabaya #helwabeautycareindonesia #helwacream #helwabeautycarereal #testihelwabeautycare #creamracikandokter #helwabeautycaremalang #creamkecantikan #bahanalami #nomercury #produkaman
  • 1 paket basic untuk semua jenis kulit terdiri dari 5 macam :
    -WHITENING NIGHT
    -BB CREAM SPF 55
    -SKIN TONER
    -FACIAL WASH
    -LOTION ARBUTIN
    .
    .
    Cream farmasi & Dokter
    Dengan bahan whitening berteknologi nano. Dapat diserap 100% oleh kulit wajah (oil control). Cream dokter dengan resep terbaik NO MERCURY!
    Dengan bahan kandungan vitamin E membantu meningkatkan metabolisme pertumbuhan sel kulit mati mencegah proses penuaan.
    .
    ✔ Memutihkah kulit yang gelap/kusam
    ✔ Mengecilkan pori-pori
    ✔ Mengangkat sel kulit mati
    ✔ Menyembuhkan jerawat
    ✔ Menghilangkan flek2
    ✔ Menghilangkan bekas jerawat
    ✔ Mengencangkan kulit
    ✔ Mencegah penuaan dini
    ✔ Meremajakan kulit
    ✔ Putih merona natural (tidak pucat)
    ✔ Glowing effect .
    .
    Detail Cream Helwa :
    👉🏻 Tekstur sangat lembut
    👉🏻 Tidak lengket sama sekali
    👉🏻 Tidak berbau menyengat
    👉🏻 Tidak mengkilap
    👉🏻 Ringan
    👉🏻 Tidak menyebabkan iritasi.
    .
    .
    💁🏼‍♀️ AMAN UNTUK SEMUA JENIS KULIT
    💁🏼‍♀️AMAN UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI
    💁🏼‍♀️ AMAN UNTUK REMAJA
    💁🏼‍♀️ HALAL DAN DAPAT DIGUNAKAN UNTUK SHOLAT

    #helwabeautycare #helwabeautycarepasuruan #helwabeautycaremojokerto #helwabeautycaresurabaya #helwabeautycareindonesia #helwacream #helwabeautycarereal #testihelwabeautycare #creamracikandokter #helwabeautycaremalang #creamkecantikan #bahanalami #nomercury #produkaman
  • 4 3 1 hour ago
  • Anak-anak saya karena sering panas-panasan di sekolah atau kena debu dan polusi di perjalanan, kulitnya jadi kusam dan gelap. Alhamdulillah sekarang sejak pake Glucola gel, wajah anak-anak saya terlihat lebih kinclong 😘😘😘 Kandungan utama Glucola gel adalah Glutathione, yaitu nutrisi alami yg sangat berguna dlm mencegah dan mengurangi pigmentasi kulit. Dan memiliki efek pencerahan kulit, serta mengurangi kerutan.

Selain itu jg diperkaya dengan Nano Collagen, yaitu jenis kolagen terbaru yang berukuran sangat kecil yaitu 500 dalton.

Karena ukuran yg sangat kecil (nano), menjadikan Glucola gel mudah diserap oleh kulit. Sehingga manfaat dan efeknya dapat terlihat dan dirasakan dalam tempo yg singkat.

Saat pemakaian pertama kali, sesudah gel dioleskan dan dipijat perlahan akan langsung terlihat hasilnya. Semua kotoran, debu, keringat dan sel kulit mati pada jaringan kulit terluar akan rontok bersama dengan gel. Itu  pengalaman kami lho yaaa☺☺☺
Jadi kalau kulit langsung terlihat lebih bersih dan halus sejak pemakaian pertama. Ingat, itu bukan karena mengandung bahan kimia pemutih kulit, melainkan efek Collagen dalam Glucola gel yang berukuran halus sehingga lbh cepat diserap kulit. Yaitu dalam waktu cukup 15 menit saja😍😍😍
FYI kandungan collagennya aman dan halal ya gaess...
Call me,
WA: 0856-2020-295

#glucola #gel #collagen #collagen #collagenhalal #halalcollagen
#kosmetikhalal #halalkosmetik
#kosmetikaman #tanpamerkuri #nomercury #nomercuryhydroquinone #nohydroquinone #skincare #glutathione #glutathionegel
  • Anak-anak saya karena sering panas-panasan di sekolah atau kena debu dan polusi di perjalanan, kulitnya jadi kusam dan gelap. Alhamdulillah sekarang sejak pake Glucola gel, wajah anak-anak saya terlihat lebih kinclong 😘😘😘 Kandungan utama Glucola gel adalah Glutathione, yaitu nutrisi alami yg sangat berguna dlm mencegah dan mengurangi pigmentasi kulit. Dan memiliki efek pencerahan kulit, serta mengurangi kerutan.

    Selain itu jg diperkaya dengan Nano Collagen, yaitu jenis kolagen terbaru yang berukuran sangat kecil yaitu 500 dalton.

    Karena ukuran yg sangat kecil (nano), menjadikan Glucola gel mudah diserap oleh kulit. Sehingga manfaat dan efeknya dapat terlihat dan dirasakan dalam tempo yg singkat.

    Saat pemakaian pertama kali, sesudah gel dioleskan dan dipijat perlahan akan langsung terlihat hasilnya. Semua kotoran, debu, keringat dan sel kulit mati pada jaringan kulit terluar akan rontok bersama dengan gel. Itu pengalaman kami lho yaaa☺☺☺
    Jadi kalau kulit langsung terlihat lebih bersih dan halus sejak pemakaian pertama. Ingat, itu bukan karena mengandung bahan kimia pemutih kulit, melainkan efek Collagen dalam Glucola gel yang berukuran halus sehingga lbh cepat diserap kulit. Yaitu dalam waktu cukup 15 menit saja😍😍😍
    FYI kandungan collagennya aman dan halal ya gaess...
    Call me,
    WA: 0856-2020-295

    #glucola #gel #collagen #collagen #collagenhalal #halalcollagen
    #kosmetikhalal #halalkosmetik
    #kosmetikaman #tanpamerkuri #nomercury #nomercuryhydroquinone #nohydroquinone #skincare #glutathione #glutathionegel
  • 5 0 2 hours ago
  • Kandungan ekstrak emas dalam radiance gold? Yes! 
Apa aja sih manfaat kandungan emas dalam radiance fold bagi kecantikan kulitmu?
.
1. Merangsang produksi kollagen
mampu merangsang produksi kolagen sehingga akan mensuplaai kolagen pada kulit, sehingga kulit anda akan terlihat kenyal, elastis dan tentunya awet muda.
.
2. Menuntaskan gangguan kulit
Semakin bertambahnya usia, maka kulit akan banyak menanggung beban masalah, seperti terlihat layu, flek hitam, dan kerutan. Nah ekstrak emas mampu mengganti sel-sel kulit rusak dan merangsang dengan sel-sel kulit baru.
.
3. Sebagai anti bakteri
Emas mampu mencegah komedo dan jerawat pada kulit wajah, karena emas memiliki kandungan antibakteri.
.
4. Mendetoks kulit dari racun
Kandungan emas bisa membersihkan kotoran dan toksin yang menempel pada kulit wajah, tubuh dan sangat baik untuk memperlancar peredaran darah.
.
5. Membuat wajah merona
Emas mampu membuat rona kulit tampak berkilau, karena emas mampu membantu asupan ketersediaan oksigen pada lapisan kulit terluar.
.
6. Melembabkan dan menyamarkan pori2 serta kerutan Emas menjaga kelembaban kulit serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit menjadi kencang, kenyal, bersih dan sehat, karena kandungan didalam emas juga bertindak sebagai anti aging.
.
Dan masih byk lagi loh manfaat yg bisa didapetin dari pke radiance gold tiap hari 😍.. jangan lupa pakai yah 😘
.
.
#msglow #radiancegoldgel.
.
Order & Konsul : WA : 0812 63 733 766

Come Join us and get more income 💰 😘. Open 👇
✔Agen/Distributor
✔ Member
✔Reseller
✔Dropship
✔Ecer
.
Minimal Order 12 Paket Wajah (Join Reseller)
. .
#msglowmedan #msglowsumatra #msglowkabanjahe #msglowpadangbulan #distributormsglow #distributorkosmetikmedan #medantalk #medannews #promokosmetik #nightcream #wajahglowing #wajahputihmerona #nomercury #amanbpom #skincarerecomended #medantalk #beautydrink #blogger #beautyproduct#jerawat#cantik#putihmaximal#trustedolshop#notiputipu#msglowsumatera#wow#likeforlike#pengusahamuda
  • Kandungan ekstrak emas dalam radiance gold? Yes!
    Apa aja sih manfaat kandungan emas dalam radiance fold bagi kecantikan kulitmu?
    .
    1. Merangsang produksi kollagen
    mampu merangsang produksi kolagen sehingga akan mensuplaai kolagen pada kulit, sehingga kulit anda akan terlihat kenyal, elastis dan tentunya awet muda.
    .
    2. Menuntaskan gangguan kulit
    Semakin bertambahnya usia, maka kulit akan banyak menanggung beban masalah, seperti terlihat layu, flek hitam, dan kerutan. Nah ekstrak emas mampu mengganti sel-sel kulit rusak dan merangsang dengan sel-sel kulit baru.
    .
    3. Sebagai anti bakteri
    Emas mampu mencegah komedo dan jerawat pada kulit wajah, karena emas memiliki kandungan antibakteri.
    .
    4. Mendetoks kulit dari racun
    Kandungan emas bisa membersihkan kotoran dan toksin yang menempel pada kulit wajah, tubuh dan sangat baik untuk memperlancar peredaran darah.
    .
    5. Membuat wajah merona
    Emas mampu membuat rona kulit tampak berkilau, karena emas mampu membantu asupan ketersediaan oksigen pada lapisan kulit terluar.
    .
    6. Melembabkan dan menyamarkan pori2 serta kerutan Emas menjaga kelembaban kulit serta merangsang produksi kolagen untuk memperbaiki tekstur kulit menjadi kencang, kenyal, bersih dan sehat, karena kandungan didalam emas juga bertindak sebagai anti aging.
    .
    Dan masih byk lagi loh manfaat yg bisa didapetin dari pke radiance gold tiap hari 😍.. jangan lupa pakai yah 😘
    .
    .
    #msglow #radiancegoldgel .
    .
    Order & Konsul : WA : 0812 63 733 766

    Come Join us and get more income 💰 😘. Open 👇
    ✔Agen/Distributor
    ✔ Member
    ✔Reseller
    ✔Dropship
    ✔Ecer
    .
    Minimal Order 12 Paket Wajah (Join Reseller)
    . .
    #msglowmedan #msglowsumatra #msglowkabanjahe #msglowpadangbulan #distributormsglow #distributorkosmetikmedan #medantalk #medannews #promokosmetik #nightcream #wajahglowing #wajahputihmerona #nomercury #amanbpom #skincarerecomended #medantalk #beautydrink #blogger #beautyproduct #jerawat #cantik #putihmaximal #trustedolshop #notiputipu #msglowsumatera #wow #likeforlike #pengusahamuda
  • 4 0 3 hours ago