#masakanindonesia Instagram Photos & Videos

masakanindonesia - 720.8k posts

Top Posts

  • Cumi asin plus pete guys rekomendasi buat makan siang dan masak untuk berbuka puasa nanti sore 😂
Yuk intip resep nya kak @arirhams
.
Sambel Cumi Pete .
Bahan :
1/4 cumi asin 
1 papan pete
200gr cabe rawit merah & cabe merah keriting
3 siung bamer + 2 siung baput 
1/2 buah tomat merah 
2 lembar Daun jeruk
Terasi, garam, gula, royco secukupnya
.
.
Cara memasak :
• Cuci bersih cumi, rendam dgn air mendidih. Diamkan 10 menit agar cumi empuk. Sambil menunggu cumi, ulek cabe bamer baput dan bumbu2. Ulek jangan terlalu halus .
• Tumis sambal hingga harum (aku sukanya agak oily hehe) masukan daun jeruk & cumi. Setelah sambal matang masukan pete. Cicipi hingga rasanya pas sesuai selera wae hingga pete matang, matikan api. Sajikan dgn nasi hangat mantap!
  • Cumi asin plus pete guys rekomendasi buat makan siang dan masak untuk berbuka puasa nanti sore 😂
    Yuk intip resep nya kak @arirhams
    .
    Sambel Cumi Pete .
    Bahan :
    1/4 cumi asin
    1 papan pete
    200gr cabe rawit merah & cabe merah keriting
    3 siung bamer + 2 siung baput
    1/2 buah tomat merah
    2 lembar Daun jeruk
    Terasi, garam, gula, royco secukupnya
    .
    .
    Cara memasak :
    • Cuci bersih cumi, rendam dgn air mendidih. Diamkan 10 menit agar cumi empuk. Sambil menunggu cumi, ulek cabe bamer baput dan bumbu2. Ulek jangan terlalu halus .
    • Tumis sambal hingga harum (aku sukanya agak oily hehe) masukan daun jeruk & cumi. Setelah sambal matang masukan pete. Cicipi hingga rasanya pas sesuai selera wae hingga pete matang, matikan api. Sajikan dgn nasi hangat mantap!
  • 1,338 13 20 March, 2019
  • Klik love dulu bun 😍
.
.
JANGAN LUPA FOLLOW
👇👇👇👇👇
@resepku77 👈
@resepku77 👈
☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
  • Klik love dulu bun 😍
    .
    .
    JANGAN LUPA FOLLOW
    👇👇👇👇👇
    @resepku77 👈
    @resepku77 👈
    ☝️☝️☝️☝️☝️ untuk ide-ide masak setiap hari 😊
  • 4,447 12 19 March, 2019
  • Bisa donk dicoba dirumah, simpel pake kentang 😋 😋 😋⁣
⁣
⁣
⁣
KASIH LOVE 💗 ya, biar kita makin semangat updatenya setiap hari 😊⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
Follow 👉 @tvresep⁣
Follow 👉 @tvresep⁣
Follow 👉 @tvresep⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
⁣
⁣
cr@hamurger
  • Bisa donk dicoba dirumah, simpel pake kentang 😋 😋 😋⁣



    KASIH LOVE 💗 ya, biar kita makin semangat updatenya setiap hari 😊⁣
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣
    Follow 👉 @tvresep
    Follow 👉 @tvresep
    Follow 👉 @tvresep
    ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣


    cr@hamurger
  • 4,910 93 21 March, 2019

Latest Instagram Posts

  • Polycystic ovary syndrome (PCOS) merupakan suatu kondisi di mana tubuh menghasilkan terlalu banyak hormon androgen, dan dikaitkan dengan resistensi insulin dan obesitas. Sindrom ini menyebabkan banyaknya kista ovarium dan berlebihnya produksi androgen, testosteron. Akibatnya tidak terjadi ovulasi.

Adapun beberapa gejala dari pcos antara lain: *Pertumbuhan rambut yang berlebihan, biasanya di punggung, bokong, wajah, atau dada.
*Kulit berminyak atau berjerawat.
*Depresi.
*Kesulitan untuk hamil.
*Rambut kepala rontok atau menipis.
*Berat badan bertambah.
*Menstruasi tidak teratur(Dalam setahun frekuensi menstruasi lebih sedikit, atau jumlah darah yang dikeluarkan saat menstruasi lebih banyak). . .
  • Polycystic ovary syndrome (PCOS) merupakan suatu kondisi di mana tubuh menghasilkan terlalu banyak hormon androgen, dan dikaitkan dengan resistensi insulin dan obesitas. Sindrom ini menyebabkan banyaknya kista ovarium dan berlebihnya produksi androgen, testosteron. Akibatnya tidak terjadi ovulasi.

    Adapun beberapa gejala dari pcos antara lain: *Pertumbuhan rambut yang berlebihan, biasanya di punggung, bokong, wajah, atau dada.
    *Kulit berminyak atau berjerawat.
    *Depresi.
    *Kesulitan untuk hamil.
    *Rambut kepala rontok atau menipis.
    *Berat badan bertambah.
    *Menstruasi tidak teratur(Dalam setahun frekuensi menstruasi lebih sedikit, atau jumlah darah yang dikeluarkan saat menstruasi lebih banyak). . .
  • 4 2 11 minutes ago
  • #RESEPNCC
.
.
PEPES AYAM
Bahan: 
2 ekor ayam , potong 8 bagian
2 buah jeruk nipis, ambil airnya
4 batang daun serai, potong-potong 
16 lembar daun jeruk purut
8 lembar daun salam
4 batang daun bawang, rajang kasar
4 ikat daun kemangi, ambil daunnya
4 buah tomat hijau, potong tipis
2 ruas lengkuas, potong tipis
15 buah cabai rawit merah utuh
2 buah cabai merah besar, iris serong
15 gr garam
10 gr gula pasir
1 sdt kaldu bubuk 
Minyak secukupnya , untuk menumis 
500 ml air 
Bumbu halus:
50 gr bawang merah
15 gr bawang putih
15 gr kunyit
25 gr kemiri

Cara membuat: 
1. Taruh ayam dalam wadah, kucuri air jeruk nipis. Biarkan selama 15 menit, lalu cuci dan sisihkan.

2. Panaskan minyak sedikit, tumis bumbu halus hingga harum, masukkan ayam, aduk rata hingga ayam terlumur bumbu semua. Tuangi air, garam, gula, dan kaldu bubuk. Masak terus hingga ayam matang dan air menyusut.

3 . Ambil 2 lembar daun pisang, beri daun salam dan daum jeruk purut, taruh satu potong ayam, beri serai, tomay, daun bawang , lengkuas, cabai rawit, irisan cabe dan daun kemangi. Bungkus dan semat daun dengam lidi atau tusuk gigi. 
4. Kukus selama satu jam, angkat dan sajikan. Jika menggunakan panci bertekanan cukup dimasak 15 menit saja.

#ncc #nccindonesia #naturalcookingclub #berbagiresep #masakanindonesia #resepmasakanncc
  • #RESEPNCC
    .
    .
    PEPES AYAM
    Bahan:
    2 ekor ayam , potong 8 bagian
    2 buah jeruk nipis, ambil airnya
    4 batang daun serai, potong-potong
    16 lembar daun jeruk purut
    8 lembar daun salam
    4 batang daun bawang, rajang kasar
    4 ikat daun kemangi, ambil daunnya
    4 buah tomat hijau, potong tipis
    2 ruas lengkuas, potong tipis
    15 buah cabai rawit merah utuh
    2 buah cabai merah besar, iris serong
    15 gr garam
    10 gr gula pasir
    1 sdt kaldu bubuk
    Minyak secukupnya , untuk menumis
    500 ml air
    Bumbu halus:
    50 gr bawang merah
    15 gr bawang putih
    15 gr kunyit
    25 gr kemiri

    Cara membuat:
    1. Taruh ayam dalam wadah, kucuri air jeruk nipis. Biarkan selama 15 menit, lalu cuci dan sisihkan.

    2. Panaskan minyak sedikit, tumis bumbu halus hingga harum, masukkan ayam, aduk rata hingga ayam terlumur bumbu semua. Tuangi air, garam, gula, dan kaldu bubuk. Masak terus hingga ayam matang dan air menyusut.

    3 . Ambil 2 lembar daun pisang, beri daun salam dan daum jeruk purut, taruh satu potong ayam, beri serai, tomay, daun bawang , lengkuas, cabai rawit, irisan cabe dan daun kemangi. Bungkus dan semat daun dengam lidi atau tusuk gigi.
    4. Kukus selama satu jam, angkat dan sajikan. Jika menggunakan panci bertekanan cukup dimasak 15 menit saja.

    #ncc #nccindonesia #naturalcookingclub #berbagiresep #masakanindonesia #resepmasakanncc
  • 7 0 12 minutes ago
  • Happy Weekend,
Pagi-pagi terus libur kaya gini emang enak makan Roti Bakar yang melimpah kejunya, ini dia Roti Bakar ala Bakeol Ussy roti yang dibakar dan diberikan topping keju yang melimbah paling mas ditemani kopi atau teh. Yuk, langsung cobain ke Bakoel Ussy. .
.
-------------------------
For RSVP ☎ 0822 6100 5757
📍 Dewi Sartika 192, Cawang Jakarta Timur
🕙 Senin - Minggu (10-00 - 22:00)
Tersedia di Go – Food.

@ussypratama 
@andhiiikapratama 
#bakoelussy #masakanindonesia #kuliner #kulinerjakarta #masakanrumahan
  • Happy Weekend,
    Pagi-pagi terus libur kaya gini emang enak makan Roti Bakar yang melimpah kejunya, ini dia Roti Bakar ala Bakeol Ussy roti yang dibakar dan diberikan topping keju yang melimbah paling mas ditemani kopi atau teh. Yuk, langsung cobain ke Bakoel Ussy. .
    .
    -------------------------
    For RSVP ☎ 0822 6100 5757
    📍 Dewi Sartika 192, Cawang Jakarta Timur
    🕙 Senin - Minggu (10-00 - 22:00)
    Tersedia di Go – Food.

    @ussypratama
    @andhiiikapratama
    #bakoelussy #masakanindonesia #kuliner #kulinerjakarta #masakanrumahan
  • 10 0 19 minutes ago
  • Pilih mana Semur jengkol atau Jengkol balado?
.
.
SEMUR JENGKOL
by @dewi.yuliana23 .
.

BAHAN :
300 gram jengkol tua pipihkan sdkit dng ulekan (saya beliny sdh direbus, jd langsung dimasak) kalau msh mentah rendam dl seharian airny bisa diganti beberapa kali kemudian rebus dng menambahkan daun salam, daun jeruk, sereh dan daun pandan sampai empuk
Kecap manis 4-5 sdm/sesuai selera
Garam, kaldu jamur dan merica bubuk 
Air secukupnya .

BUMBU HALUS :
8 butir bawang merah
6 siung bawang putih
3 butir kemiri sangrai
2 cabe merah besar + 4 cabe merah keriting/sesuai selera utk pedasnya
sdkit kunyit dan jahe
1/4 sdt pala bubuk
1/2 sdt ketumbar bubuk

BUMBU REMPAH :
4 lembar daun salam
1 batang sereh memarkan
2 cm lengkuas memarkan .

CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus sampai wangi, tambahkan bumbu rempah tumis lg agak lama sampai bumbu bnr2 matang dan mengeluarkan minyak
2. Masukkan jengkol aduk rata, beri kecap manis, garam, kaldu jamur dan merica bubuk secukupnya
3. Tambahkan air sampai agak terendam, masak terus hingga bumbu meresap dan air agak menyusut, cek rasa sesuaikan selera, sajikan dng taburan bawang goreng .

Jangan lupa Follow , like, komentar , share dan tag temanmu!
.
.
#masakanindonesia #masakanrumah #resepmasakan #masakannusantara #masakanku #resepmasakanindonesia  #masakanpadang #masakantradisional #masakanenak #gagaldiet #laperbaper #laperbanget #resepjengkol #repost @resep_masakanrumah via @virolapp#resepyummy #yukbelajarmasak #berbagiresep
  • Pilih mana Semur jengkol atau Jengkol balado?
    .
    .
    SEMUR JENGKOL
    by @dewi.yuliana23 .
    .

    BAHAN :
    300 gram jengkol tua pipihkan sdkit dng ulekan (saya beliny sdh direbus, jd langsung dimasak) kalau msh mentah rendam dl seharian airny bisa diganti beberapa kali kemudian rebus dng menambahkan daun salam, daun jeruk, sereh dan daun pandan sampai empuk
    Kecap manis 4-5 sdm/sesuai selera
    Garam, kaldu jamur dan merica bubuk
    Air secukupnya .

    BUMBU HALUS :
    8 butir bawang merah
    6 siung bawang putih
    3 butir kemiri sangrai
    2 cabe merah besar + 4 cabe merah keriting/sesuai selera utk pedasnya
    sdkit kunyit dan jahe
    1/4 sdt pala bubuk
    1/2 sdt ketumbar bubuk

    BUMBU REMPAH :
    4 lembar daun salam
    1 batang sereh memarkan
    2 cm lengkuas memarkan .

    CARA MEMBUAT :
    1. Tumis bumbu halus sampai wangi, tambahkan bumbu rempah tumis lg agak lama sampai bumbu bnr2 matang dan mengeluarkan minyak
    2. Masukkan jengkol aduk rata, beri kecap manis, garam, kaldu jamur dan merica bubuk secukupnya
    3. Tambahkan air sampai agak terendam, masak terus hingga bumbu meresap dan air agak menyusut, cek rasa sesuaikan selera, sajikan dng taburan bawang goreng .

    Jangan lupa Follow , like, komentar , share dan tag temanmu!
    .
    .
    #masakanindonesia #masakanrumah #resepmasakan #masakannusantara #masakanku #resepmasakanindonesia #masakanpadang #masakantradisional #masakanenak #gagaldiet #laperbaper #laperbanget #resepjengkol #repost @resep_masakanrumah via @virolapp #resepyummy #yukbelajarmasak #berbagiresep
  • 2 1 20 minutes ago
  • Kamu tim Pedas atau tim Pete
.
Seneng kan ngeliat gini pilihannya...
Belum lagi.. Kamu Tim Minah atau Jojo?..
.
Apapun pilihannya, buat sesuai keinginan mu deh yah...
.
Baby Cumi Patsy @85k
Teri Patsy @70K
Add on mulai 10K
Pengiriman dari Jakarta (dunk ah) 
Bisa ke Jakarta ataupun Seluruh Indonesia, selama max 3 hari pengiriman... PEDAS BUKAN selalu Sambal
Rasa? Silahkan cek testi di higglight, udah ada 7 folder... 👍
DM untuk Fast order
  • Kamu tim Pedas atau tim Pete
    .
    Seneng kan ngeliat gini pilihannya...
    Belum lagi.. Kamu Tim Minah atau Jojo?..
    .
    Apapun pilihannya, buat sesuai keinginan mu deh yah...
    .
    Baby Cumi Patsy @85k
    Teri Patsy @70K
    Add on mulai 10K
    Pengiriman dari Jakarta (dunk ah)
    Bisa ke Jakarta ataupun Seluruh Indonesia, selama max 3 hari pengiriman... PEDAS BUKAN selalu Sambal
    Rasa? Silahkan cek testi di higglight, udah ada 7 folder... 👍
    DM untuk Fast order
  • 13 1 21 minutes ago
  • APEM BELANDA DENGAN VLA
Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin)

Bahan 1:
•	1 butir telur
•	1 sdm gula pasir
•	150 g tepung terigu
•	1 sdm susu bubuk
•	1 sdt baking powder
•	1 sdt soda kue
•	¼  sdt garam
•	2 sdm margarine/butter cair
•	250 ml susu cair
•	Minyak goreng secukupnya

Bahan 2:
•	100 ml  kental manis larutkan dengan 300 ml air
•	50 g gula pasir
•	1/8 sdt Desaku Kunyit Bubuk
•	2 kuning telur
•	2 sdm margarine
•	¼  sdt garam
•	½  sdt vanilli
•	3 sdm maizena dilarutkan
•	2 sdm tepung terigu

Bahan 3:
•	75 g keju diparut
•	75 g meses
•	50 g kacang tanpa kulit (digoreng, tiriskan dan dicincang kasar)

Cara Membuat:
•	Masukkan susu kental manis yang telah dilarutkan dengan air kedalam panci
•	Larutkan tepung maizena dengan susu, kemudian masukkan semua sisa bahan 2 kedalam panci dan masak dengan api sedang hingga mengental dan sedikit padat
•	Masukan  kedalam piping bag dengan ujungnya dipasang spuit
•	Campur  telur dan gula kocok dengan wishk hingga gula larut
•	Masukan semua bahan 1 (bahan kering), sambil masukkan susu dan margarine, kemudian ratakan hingga adonan halus
•	Tutup dengan kain serbet diamkan selama 15 menit
•	Panaskan pan, olesi sedikit dengan minyak goreng dan lap dengan tissue supaya tidak lengket
•	Masukan 1 sendok sayur adonan hingga terdengar mendesis, bentuk adonan bulat dan rapi
•	Masak hingga permukaanya matang, angkat dan sisihkan, lakukan hingga semua bahan habis
•	Semprotkan vla ditengah melintang jangan sampai ujung, kemudian taburi keju, kacang dan meses
•	Satukan sisi apem hingga saling bertemu dan cubit hingga lengket, tampak seperti ½  lingkaran, lakukan hingga semuq selesai dan segera hidangkan  #rudychoirudin @rudychoirudin
#indonesianfood
#masakanindonesia
#jktfoodbang
#masakanrumah
#resepmasakan
#berbagiresep
#kari
#masakannusantara
#balado
#masakanpadang
#masakanjawa
#gulai
#oporayam
#sambalgoreng
#masakansunda
#opor
#lodeh
#masakanbanjar
#rasasayange
#rudydansahabat
#bumbudasar
#videoresep
  • APEM BELANDA DENGAN VLA
    Resep : @rudydansahabat (by Rudy Choirudin)

    Bahan 1:
    • 1 butir telur
    • 1 sdm gula pasir
    • 150 g tepung terigu
    • 1 sdm susu bubuk
    • 1 sdt baking powder
    • 1 sdt soda kue
    • ¼ sdt garam
    • 2 sdm margarine/butter cair
    • 250 ml susu cair
    • Minyak goreng secukupnya

    Bahan 2:
    • 100 ml kental manis larutkan dengan 300 ml air
    • 50 g gula pasir
    • 1/8 sdt Desaku Kunyit Bubuk
    • 2 kuning telur
    • 2 sdm margarine
    • ¼ sdt garam
    • ½ sdt vanilli
    • 3 sdm maizena dilarutkan
    • 2 sdm tepung terigu

    Bahan 3:
    • 75 g keju diparut
    • 75 g meses
    • 50 g kacang tanpa kulit (digoreng, tiriskan dan dicincang kasar)

    Cara Membuat:
    • Masukkan susu kental manis yang telah dilarutkan dengan air kedalam panci
    • Larutkan tepung maizena dengan susu, kemudian masukkan semua sisa bahan 2 kedalam panci dan masak dengan api sedang hingga mengental dan sedikit padat
    • Masukan kedalam piping bag dengan ujungnya dipasang spuit
    • Campur telur dan gula kocok dengan wishk hingga gula larut
    • Masukan semua bahan 1 (bahan kering), sambil masukkan susu dan margarine, kemudian ratakan hingga adonan halus
    • Tutup dengan kain serbet diamkan selama 15 menit
    • Panaskan pan, olesi sedikit dengan minyak goreng dan lap dengan tissue supaya tidak lengket
    • Masukan 1 sendok sayur adonan hingga terdengar mendesis, bentuk adonan bulat dan rapi
    • Masak hingga permukaanya matang, angkat dan sisihkan, lakukan hingga semua bahan habis
    • Semprotkan vla ditengah melintang jangan sampai ujung, kemudian taburi keju, kacang dan meses
    • Satukan sisi apem hingga saling bertemu dan cubit hingga lengket, tampak seperti ½ lingkaran, lakukan hingga semuq selesai dan segera hidangkan #rudychoirudin @rudychoirudin
    #indonesianfood
    #masakanindonesia
    #jktfoodbang
    #masakanrumah
    #resepmasakan
    #berbagiresep
    #kari
    #masakannusantara
    #balado
    #masakanpadang
    #masakanjawa
    #gulai
    #oporayam
    #sambalgoreng
    #masakansunda
    #opor
    #lodeh
    #masakanbanjar
    #rasasayange
    #rudydansahabat
    #bumbudasar
    #videoresep
  • 7 0 39 minutes ago
  • Saya sempat salah perhitungan. Rupanya Nasi Ayam punya jam buka sendiri. Antara pagi-pagi buta sampai matahari tinggi dan menjelang senja. Sedangkan waktu telah sampai disepertiga pagi. Sudah pasti Bu Wido dan Bu Nyoto selesai melayani pembeli. Beruntung di zaman ini segala urusan bisa beres lewat teknologi. .
.
Dalam sepuluh menit saja kami tahu Bu Pini masih menggelar dagangan sampai pukul 1 siang. Melalui aplikasi pesan antar dua porsi Nasi Ayam terhidang.
.
.
Nasi dengan porsi kecil yg pas sebagai menu sarapan. Kuah santan yang kelewat manis (versi lidah native Jogja) menggenangi sayur labu atau jipang-tahu yang dimasak pedas. Jadi bintang utama adalah suwiran ayam kampung juga separuh telur pindang. Sate kulitnya itu hanya jadi extra dish. .
.
Sepuluh ribu rupiah plus tiga ribu untuk sate dibuang tidak percuma. 
#nasiayamsemarang #bupini #masakanIndonesia #chubacoba #culinarystoryteller
  • Saya sempat salah perhitungan. Rupanya Nasi Ayam punya jam buka sendiri. Antara pagi-pagi buta sampai matahari tinggi dan menjelang senja. Sedangkan waktu telah sampai disepertiga pagi. Sudah pasti Bu Wido dan Bu Nyoto selesai melayani pembeli. Beruntung di zaman ini segala urusan bisa beres lewat teknologi. .
    .
    Dalam sepuluh menit saja kami tahu Bu Pini masih menggelar dagangan sampai pukul 1 siang. Melalui aplikasi pesan antar dua porsi Nasi Ayam terhidang.
    .
    .
    Nasi dengan porsi kecil yg pas sebagai menu sarapan. Kuah santan yang kelewat manis (versi lidah native Jogja) menggenangi sayur labu atau jipang-tahu yang dimasak pedas. Jadi bintang utama adalah suwiran ayam kampung juga separuh telur pindang. Sate kulitnya itu hanya jadi extra dish. .
    .
    Sepuluh ribu rupiah plus tiga ribu untuk sate dibuang tidak percuma.
    #nasiayamsemarang #bupini #masakanIndonesia #chubacoba #culinarystoryteller
  • 4 2 40 minutes ago
  • Penyakit Azoospermia adalah penyakit yang paling menakutkan bagi kaum pria dan meresahkan kaum wanita, keadaan sperma yang kosong atau tidak memiliki sel telur, Normalnya seorang pria akan melepaskan setidaknya 250 juta sel sperma yg di keluarkan ketika berhubungan namun penderita azoospermia spermanya itu 0% / kosong , bukan berarti tdk keluar air mani pada saat berhubungan, air mani tetap keluar pada saat ejakulasi namun biasanya itu sediki sekali dan tidak ada sel telur laki laki (spermatozoa) di dalamnya dan sudah mutlak tidak akan mungkin pernah bisa menghamili wanita , banyak dari kaum pria berputus asa jika sudah menderita Azoospermia dan hanya menunggu keajaiban karna masih minim nya pengetahuan bahwasanya Azoospermia itu sangat bisa di sembuhkan , silahkan 
Langsung kasih no wa d inbox
  • Penyakit Azoospermia adalah penyakit yang paling menakutkan bagi kaum pria dan meresahkan kaum wanita, keadaan sperma yang kosong atau tidak memiliki sel telur, Normalnya seorang pria akan melepaskan setidaknya 250 juta sel sperma yg di keluarkan ketika berhubungan namun penderita azoospermia spermanya itu 0% / kosong , bukan berarti tdk keluar air mani pada saat berhubungan, air mani tetap keluar pada saat ejakulasi namun biasanya itu sediki sekali dan tidak ada sel telur laki laki (spermatozoa) di dalamnya dan sudah mutlak tidak akan mungkin pernah bisa menghamili wanita , banyak dari kaum pria berputus asa jika sudah menderita Azoospermia dan hanya menunggu keajaiban karna masih minim nya pengetahuan bahwasanya Azoospermia itu sangat bisa di sembuhkan , silahkan
    Langsung kasih no wa d inbox
  • 0 1 42 minutes ago
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda .Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  • Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda .Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
  • 9 1 46 minutes ago