#instasemarang Instagram Photos & Videos

instasemarang - 51.4k posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Tas'nya berat , seberat kalo kamu ngliatin aku.
Gak kuat kannnnn 😋
.
.
.
#instasemarang #lfl
  • Tas'nya berat , seberat kalo kamu ngliatin aku.
    Gak kuat kannnnn 😋
    .
    .
    .
    #instasemarang #lfl
  • 78 2 15 hours ago
  • .
Moment Glucogen Mampu Menghilangkan Jerawat ??? 😳😳😳
.
👉Untuk anda yang mempunyai masalah dgn jerawat dan ingin mengatasinya, anda bisa mengkonsumsi Moment Glucogen.
.
💕Mengapa harus moment glucogen?
.
👉 Karena glucogen mengandung bahan Utama Gluthatione dan Collagen. Gluthatione mengandung antioksidan yang mempu menangkal radikal bebas yang membahayakan struktur kulit.
👉 Glucogen efektif untuk mengatasi jerawat karena kandungan antioksidannya yang tinggi dapat memproses racun serta radikal bebas dari dalam tubuh.
👉 Selain efektif untuk menghilangkan jerawat, Glucogen juga mampu Memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen),meratakan warna kulit yg belang menjadi putih,Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis,Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda.
👉 Dan masih banyak lg manfaat dr glucogen utk kecantikan & kesehatan anda baik dr luar maupun dr dalam tubuh anda.
.
💞 Dari kandungan yang ada di dalam glucogen dapat disimpulkan bahwa Moment Glucogen Mampu Menghilangkan Jerawat anda.
.
Untuk menghilangkan jerawat dengan cepat anda dapat mengkonsumsinya rutin setiap hari atau menggunakan Glucogen sebagai masker wajah.
.
Bussiness and Beauty Consultant
Moment Leader Nia Wulan
❤ sms WA 085641017580
❤ bbm 5D6DDABA
  • .
    Moment Glucogen Mampu Menghilangkan Jerawat ??? 😳😳😳
    .
    👉Untuk anda yang mempunyai masalah dgn jerawat dan ingin mengatasinya, anda bisa mengkonsumsi Moment Glucogen.
    .
    💕Mengapa harus moment glucogen?
    .
    👉 Karena glucogen mengandung bahan Utama Gluthatione dan Collagen. Gluthatione mengandung antioksidan yang mempu menangkal radikal bebas yang membahayakan struktur kulit.
    👉 Glucogen efektif untuk mengatasi jerawat karena kandungan antioksidannya yang tinggi dapat memproses racun serta radikal bebas dari dalam tubuh.
    👉 Selain efektif untuk menghilangkan jerawat, Glucogen juga mampu Memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen),meratakan warna kulit yg belang menjadi putih,Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis,Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda.
    👉 Dan masih banyak lg manfaat dr glucogen utk kecantikan & kesehatan anda baik dr luar maupun dr dalam tubuh anda.
    .
    💞 Dari kandungan yang ada di dalam glucogen dapat disimpulkan bahwa Moment Glucogen Mampu Menghilangkan Jerawat anda.
    .
    Untuk menghilangkan jerawat dengan cepat anda dapat mengkonsumsinya rutin setiap hari atau menggunakan Glucogen sebagai masker wajah.
    .
    Bussiness and Beauty Consultant
    Moment Leader Nia Wulan
    ❤ sms WA 085641017580
    ❤ bbm 5D6DDABA
  • 2 1 16 hours ago
  • Reall testimoni dari mbak putri .
.
Bedakan sendri ya 😆🤗
Putri gak berani menyampingkan antara putri Foto Anak Gunung Vs Putri anak baik tukang minum glucogen Haxanthin 😆😝
.
Certanya awal bulan desember kmren sy balik ke enrekang 2mngguan lah dsna kerjaanx cuman Berjemur dan bersahabt dgn Matahari (jadi Bule gtu 😝🤣) secara tinggal diantara gunung2.. jiwa org koreax muncul yg cinta alam ttsaaahhhhh 😅
Jangankan mandi 2x shari sekali aja malesx bukan main..
Lotion & pelembab terluar kulit pun gak pernah kepake..
Tau2 balik kemakassar jeng jengg menatap kaca baru keliatan ANAK BOLANG nya mana wkt itu lagi ada acara 1 dekade suami lagi🤣
Stiap ketemu org taux negur aja, habis dr mana putri knp gosong kayak gtu..?
Iyya sy anak cinta alam 😝😝
.
dan jeng jenggggggggg Produk Moment emang Luar biasaaa..!!!
Ngalahin tongkat sakti Sailormoon🤤❤️ .
So* Cantik itu bukan Permanen tapi dirawat😆
se cantik Barbie pun kalau gak dirawat yah jelek juga 💔
Kulit itu mati setiap 2minggu sekali
Kalau gak dihempaskan & gak di detox itu yg buat kulit kita rusak 💔
Mangkax kulit semasa bayi kita sirna 💔
krn kurangx asupan makanan sehat yg masuk kedalam.. syukur ada yg namax Glucogen & haxanthin 😍🤗
.
Di Zooooommmm ajaa 😆🙈
Ohya cahayax sama2 dalam mobil dan siang hari...
.
.
Chit chat yuk 
Moment Leader Nia Wulan
Wa 085641017580
Bbm 5D6DDABA
  • Reall testimoni dari mbak putri .
    .
    Bedakan sendri ya 😆🤗
    Putri gak berani menyampingkan antara putri Foto Anak Gunung Vs Putri anak baik tukang minum glucogen Haxanthin 😆😝
    .
    Certanya awal bulan desember kmren sy balik ke enrekang 2mngguan lah dsna kerjaanx cuman Berjemur dan bersahabt dgn Matahari (jadi Bule gtu 😝🤣) secara tinggal diantara gunung2.. jiwa org koreax muncul yg cinta alam ttsaaahhhhh 😅
    Jangankan mandi 2x shari sekali aja malesx bukan main..
    Lotion & pelembab terluar kulit pun gak pernah kepake..
    Tau2 balik kemakassar jeng jengg menatap kaca baru keliatan ANAK BOLANG nya mana wkt itu lagi ada acara 1 dekade suami lagi🤣
    Stiap ketemu org taux negur aja, habis dr mana putri knp gosong kayak gtu..?
    Iyya sy anak cinta alam 😝😝
    .
    dan jeng jenggggggggg Produk Moment emang Luar biasaaa..!!!
    Ngalahin tongkat sakti Sailormoon🤤❤️ .
    So* Cantik itu bukan Permanen tapi dirawat😆
    se cantik Barbie pun kalau gak dirawat yah jelek juga 💔
    Kulit itu mati setiap 2minggu sekali
    Kalau gak dihempaskan & gak di detox itu yg buat kulit kita rusak 💔
    Mangkax kulit semasa bayi kita sirna 💔
    krn kurangx asupan makanan sehat yg masuk kedalam.. syukur ada yg namax Glucogen & haxanthin 😍🤗
    .
    Di Zooooommmm ajaa 😆🙈
    Ohya cahayax sama2 dalam mobil dan siang hari...
    .
    .
    Chit chat yuk
    Moment Leader Nia Wulan
    Wa 085641017580
    Bbm 5D6DDABA
  • 2 1 21 March, 2019
  • Jadi jangan heran yaa kalo dengan minum #glucogenMoment bisa bikin cantik luar dan dalam 😍😍😍
.

MANFAAT MOMENT GLUCOGEN+2 UNTUK KULIT
. 👉memutihkan kulit secara merata Mampu mengurangi kadar melanin
👉memperbaiki warna kulit yang belang
👉mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat
👉mengurangi garis-garis halus dan keriput di wajah
👉menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat, flek-flek gelap akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena penggunaan KB
👉mencerahkan bagian-bagian kulit yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan
mendetoksifikasi kulit yang sudah terkontaminasi oleh penggunaan krim-krim bermerkuri
👉mengurangi kemerahan pada kulit yang disebabkan karena peradangan atau kulit sensitif
👉mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan bercahayaMampu menjadikan kulit tampak cerah bersinar, segar, dan terlihat awet muda
👉mengurangi parut atau bopeng pada kulit yang rusak
.
MANFAAT MOMENT GLUCOGEN+2 UNTUK KESEHATAN
.
🔹mencegah kanker
🔹membuang zat-zat beracun dalam tubuh
penyembuhan migran dan juga vertigo
🔹menyeimbangkan kolestrol dalam tubuh, 🔹membantu penyembuhan diabetes, asma, sinusitis, dan TBC
🔹mencegah berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas
menguatkan tulang
🔹mengurangi rambut rontok
🔹menghilangkan rasa nyeri pada tulang
menambah stamina tubuh
.
MANFAAT GLUCOGEN+2 UNTUK ORGAN KEWANITAAN:
.
❤Pengencang Organ Intim
❤Merapatkan Miss V
❤Memadatkan Ukuran Payudara 1-2 Size
.
Bussiness and Beauty Consultant
Moment Leader Nia Wulan
❤ sms WA 085641017580
❤ bbm 5D6DDABA
  • Jadi jangan heran yaa kalo dengan minum #glucogenMoment bisa bikin cantik luar dan dalam 😍😍😍
    .

    MANFAAT MOMENT GLUCOGEN+2 UNTUK KULIT
    . 👉memutihkan kulit secara merata Mampu mengurangi kadar melanin
    👉memperbaiki warna kulit yang belang
    👉mempercepat proses penyembuhan jerawat dan mencegah timbulnya jerawat
    👉mengurangi garis-garis halus dan keriput di wajah
    👉menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat, flek-flek gelap akibat sinar matahari, faktor usia, maupun karena penggunaan KB
    👉mencerahkan bagian-bagian kulit yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan
    mendetoksifikasi kulit yang sudah terkontaminasi oleh penggunaan krim-krim bermerkuri
    👉mengurangi kemerahan pada kulit yang disebabkan karena peradangan atau kulit sensitif
    👉mengencangkan kulit dan membuat kulit lebih kenyal dan bercahayaMampu menjadikan kulit tampak cerah bersinar, segar, dan terlihat awet muda
    👉mengurangi parut atau bopeng pada kulit yang rusak
    .
    MANFAAT MOMENT GLUCOGEN+2 UNTUK KESEHATAN
    .
    🔹mencegah kanker
    🔹membuang zat-zat beracun dalam tubuh
    penyembuhan migran dan juga vertigo
    🔹menyeimbangkan kolestrol dalam tubuh, 🔹membantu penyembuhan diabetes, asma, sinusitis, dan TBC
    🔹mencegah berbagai macam penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas
    menguatkan tulang
    🔹mengurangi rambut rontok
    🔹menghilangkan rasa nyeri pada tulang
    menambah stamina tubuh
    .
    MANFAAT GLUCOGEN+2 UNTUK ORGAN KEWANITAAN:
    .
    ❤Pengencang Organ Intim
    ❤Merapatkan Miss V
    ❤Memadatkan Ukuran Payudara 1-2 Size
    .
    Bussiness and Beauty Consultant
    Moment Leader Nia Wulan
    ❤ sms WA 085641017580
    ❤ bbm 5D6DDABA
  • 6 1 20 March, 2019
  • .
Udah diet mati2an,  tapi gak turun2 juga berat badan nya, mungkin anda butuh FUCOSAN👍👍
.
Cara kerja Fucosan berbeda dengan obat diet umum nya,  krn Fucosan mendetox usus dan pencernaan mu dulu baru melunturkan lemak mu,  hasil nya tubuh mu sehat dan bonus nya langsing 👍👍👍
.
*Moment Fucosan* adalah minuman berserat tinggi dengan rasa blackcurrant segar yang terbuat dari bahan organik alamiah pilihan terbaik (non hewani, cocok untuk Vegan).
.
Nggak cuma mengandung *serat larut (soluble fiber) dan serat tidak larut (insoluble fiber)* yang mampu memenuhi kebutuhan serat harian Anda, tapi juga mengandung *sumber antioksidan, yaitu #Oxxynea*
.
Komposisi 👇
Wheat Fiber
Oat Fiber
Oxxynea
Red Beet
Inulin
Aloe vera
Blackcurrant
.
*Aman untuk Busui, penderita maag dan diabetes*
.
Tidak disarankan untuk Bumil dan Anak-Anak. .
BPOM RI MD 8670091112323
.
1 box isi 30 saset
.
Untuk informasi & pemesanan produk2 MOMENT, Hubungi :
AGEN RESMI MOMENT .
Moment Manager
Tiia
❤ sms WA 082137668470
➰ line tiia_moment
❤ bbm H317ZIE .
Pastikan hanya membeli produk2 dari agen resmi MOMENT yg ber ID dijamin ORIGINAL. Sayangi tubuhmu, jangan tergiur dengan harga yang murah meriah tapi TIDAK dijamin keasliannya..!!
  • .
    Udah diet mati2an, tapi gak turun2 juga berat badan nya, mungkin anda butuh FUCOSAN👍👍
    .
    Cara kerja Fucosan berbeda dengan obat diet umum nya, krn Fucosan mendetox usus dan pencernaan mu dulu baru melunturkan lemak mu, hasil nya tubuh mu sehat dan bonus nya langsing 👍👍👍
    .
    *Moment Fucosan* adalah minuman berserat tinggi dengan rasa blackcurrant segar yang terbuat dari bahan organik alamiah pilihan terbaik (non hewani, cocok untuk Vegan).
    .
    Nggak cuma mengandung *serat larut (soluble fiber) dan serat tidak larut (insoluble fiber)* yang mampu memenuhi kebutuhan serat harian Anda, tapi juga mengandung *sumber antioksidan, yaitu #Oxxynea *
    .
    Komposisi 👇
    Wheat Fiber
    Oat Fiber
    Oxxynea
    Red Beet
    Inulin
    Aloe vera
    Blackcurrant
    .
    *Aman untuk Busui, penderita maag dan diabetes*
    .
    Tidak disarankan untuk Bumil dan Anak-Anak. .
    BPOM RI MD 8670091112323
    .
    1 box isi 30 saset
    .
    Untuk informasi & pemesanan produk2 MOMENT, Hubungi :
    AGEN RESMI MOMENT .
    Moment Manager
    Tiia
    ❤ sms WA 082137668470
    ➰ line tiia_moment
    ❤ bbm H317ZIE .
    Pastikan hanya membeli produk2 dari agen resmi MOMENT yg ber ID dijamin ORIGINAL. Sayangi tubuhmu, jangan tergiur dengan harga yang murah meriah tapi TIDAK dijamin keasliannya..!!
  • 25 1 18 March, 2019