#indonesia Instagram Photos & Videos

indonesia - 84m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Peluang usaha anda 
Bismillah...
Anda ibu rumah tangga?
Anda pelajar?
Anda mahasiswa?
Anda karyawan?
Anda pengusaha?
Anda pedagang?
Anda PNS?
Anda pejabat?
Anda Ustadz?

Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA paytren. TANPA KECUALI
.
Ga perlu ijasah
Ga perlu pengalaman kerja
Ga perlu repot ksna kemari melamar pekerjaan.
Hmmm... Itupun msh blom tentu diterima klo di tempat lain hehehe...
.
Di paytren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyak nya.
Kerjanya Mudah banget.
Cukup pindahkn semua transaksi anda ke PayTren.
Seperti beli pulsa, beli token, bayar air, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat kerera, dll.
.
Dengan modal 335 ribu, Anda bisa gunakan semua fasilitas transaksi untuk kebutuhan sendiri dan kebutuhan orang lain,seperti membuka loket pembayaran dn penjualan pulsa.
.
Laluuu ceritakn lah pda dunia manfaat paytren biar orang lain jg merasakan kemudahan nya.
Ada komisi bagi hasil dari perusahaan bagi Anda yg berhasil mendaftaran mita baru.
.
Ada cashback di stiap transaksi nya.
Daaan yg beda dari yg lain, setiap transaksinya bernilai sedekah.
Jadi kita bisa berbisnis sekaligus beramal.
.
Jadi yaaa tunggu apalagi?
Ayooo gabung sekarang...
Mumpung ada promo akhir tahun d buln ini
.
Masih penasaran?
Masih haus info tentang Paytren?
Baiklaaaaah...
.
Info lebih lanjut bisnis berkah
Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Wa  088213702429
.
Paytren,
Sukses bisnis nya berkah hidupnya
.
Salam sukses berjamaah sahabat Paytren 😊
.
#ustadyusufmansur
#berkah
#online
#paytren
#bandung
#semangat
#paytreninaja
#pengusahamuda
#bisnisuniversal
#indonesia
#manfaat
#bisnis
#ibadah
#mudah
#keren - - #regrann
  • Peluang usaha anda
    Bismillah...
    Anda ibu rumah tangga?
    Anda pelajar?
    Anda mahasiswa?
    Anda karyawan?
    Anda pengusaha?
    Anda pedagang?
    Anda PNS?
    Anda pejabat?
    Anda Ustadz?

    Apapun PROFESI anda, anda BISA menjadi MITRA paytren. TANPA KECUALI
    .
    Ga perlu ijasah
    Ga perlu pengalaman kerja
    Ga perlu repot ksna kemari melamar pekerjaan.
    Hmmm... Itupun msh blom tentu diterima klo di tempat lain hehehe...
    .
    Di paytren membuka lapangan pekerjaan sebanyak banyak nya.
    Kerjanya Mudah banget.
    Cukup pindahkn semua transaksi anda ke PayTren.
    Seperti beli pulsa, beli token, bayar air, bayar telp, tagihan listrik, bayar cicilan, beli tiket pesawat kerera, dll.
    .
    Dengan modal 335 ribu, Anda bisa gunakan semua fasilitas transaksi untuk kebutuhan sendiri dan kebutuhan orang lain,seperti membuka loket pembayaran dn penjualan pulsa.
    .
    Laluuu ceritakn lah pda dunia manfaat paytren biar orang lain jg merasakan kemudahan nya.
    Ada komisi bagi hasil dari perusahaan bagi Anda yg berhasil mendaftaran mita baru.
    .
    Ada cashback di stiap transaksi nya.
    Daaan yg beda dari yg lain, setiap transaksinya bernilai sedekah.
    Jadi kita bisa berbisnis sekaligus beramal.
    .
    Jadi yaaa tunggu apalagi?
    Ayooo gabung sekarang...
    Mumpung ada promo akhir tahun d buln ini
    .
    Masih penasaran?
    Masih haus info tentang Paytren?
    Baiklaaaaah...
    .
    Info lebih lanjut bisnis berkah
    Ust. Yusuf Mansur hubungi:
    .
    Wa 088213702429
    .
    Paytren,
    Sukses bisnis nya berkah hidupnya
    .
    Salam sukses berjamaah sahabat Paytren 😊
    .
    #ustadyusufmansur
    #berkah
    #online
    #paytren
    #bandung
    #semangat
    #paytreninaja
    #pengusahamuda
    #bisnisuniversal
    #indonesia
    #manfaat
    #bisnis
    #ibadah
    #mudah
    #keren - - #regrann
  • 0 0 19 seconds ago
  • Kau tak akan mengerti 
Betapa besar kasih sayang orang tua kepadamu sebelum kau menjadi orang tua

#ibu
#anak
#indonesia
  • Kau tak akan mengerti
    Betapa besar kasih sayang orang tua kepadamu sebelum kau menjadi orang tua

    #ibu
    #anak
    #indonesia
  • 0 0 49 seconds ago
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
chat kami di👇👇
📞 line : darmawatisehat
📞 Wa : +6282284797478

Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi. 
Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun.

Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun.

Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan.
✔Dengan Lebih Mudah.
✔Dengan Lebih Cepat.
✔Dengan Lebih Efektif.
Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti !
✔Berenang.
✔Basket.
✔Bersepeda.
✔Lompat tali (Skipping).
✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda.
Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI.

PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia.
-
▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ??
- Kami Distributor Resmi.
- Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ).
- FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia.
- Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS.
- Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki.
- Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI.

Follow juga IG toko kami.
.👇👇.
@prohealth_peninggi

#tentara #tentaraganteng #polisi #tentaranasionalindonesia #polisiganteng #tni #abdinegara #tentaraindonesia #tentaracantik #peninggibadan #polisiindonesia #tentarapolisigantengcantik #akmil #indonesia #tniad #peninggimurah #follow #like #keren #peninggi #kocak #kacamatamurah #blazerpriamurah #jamtangan #brimobganteng #ngakakkocakvideo #guy #onlineshopindonesia #taspriamurah #bajumurah
  • PENINGGI BADAN TERBAIK

    Tinggi Badan 3- 15 cm dalam 21 Hari.

    Order / Tanyak2 / Konsultasi sama ahlinya.
    chat kami di👇👇
    📞 line : darmawatisehat
    📞 Wa : +6282284797478

    Sering kita dengar kalau seseorang yang sudah berusia 20 tahun ke atas tidak bisa lagi menambah tinggi.
    Tetapi yang sebenarnya hanya produksi HGH (hormon pertumbuhan) saja yang sudah menurun.

    Disini Kami akan membantu Anda untuk mengatasi tentang masalah tinggi badan yang kurang ideal di usia anda 15-35 tahun.

    Ketika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan Kami, Anda akan bisa menambah tinggi badan.
    ✔Dengan Lebih Mudah.
    ✔Dengan Lebih Cepat.
    ✔Dengan Lebih Efektif.
    Dan jika Anda menggunakan Produk Suplemen Peninggi Badan kami ini, maka Anda tidak harus bersusah payah melakukan berbagai aktifitas olahraga seperti !
    ✔Berenang.
    ✔Basket.
    ✔Bersepeda.
    ✔Lompat tali (Skipping).
    ✔Bergelantungan (Pull Up) dll. yang bisa menyita banyak waktu Anda.
    Anda hanya cukup mengkonsumsi dengan RUTIN dan BENAR PENINGGI BADAN KAMI.

    PENINGGI BADAN TERBAIK - TERBUKTI - HARGA TERMURAH + Free Ongkir Ke Seluruh Indonesia.
    -
    ▶KENAPA BELI DITEMPAT KAMI ??
    - Kami Distributor Resmi.
    - Kami menjual dengan harga DISTRIBUTOR ( DIJAMIN HARGA TERMURAH ).
    - FREE ONGKIR dimanapun anda berada di Indonesia.
    - Kami akam memberikan KONSULTASI secara GRATIS.
    - Kami akan bagikan tips2 bagaimana mendapatkan hasil maksimal dangen tips yang hanya kami sendiri memiliki.
    - Pengiriman Via JNE, POS INDONESIA dan TIKI.

    Follow juga IG toko kami.
    .👇👇.
    @prohealth_peninggi

    #tentara #tentaraganteng #polisi #tentaranasionalindonesia #polisiganteng #tni #abdinegara #tentaraindonesia #tentaracantik #peninggibadan #polisiindonesia #tentarapolisigantengcantik #akmil #indonesia #tniad #peninggimurah #follow #like #keren #peninggi #kocak #kacamatamurah #blazerpriamurah #jamtangan #brimobganteng #ngakakkocakvideo #guy #onlineshopindonesia #taspriamurah #bajumurah
  • 2 0 1 minute ago
  • Colecciona cosas que sirvan para decorar tu IMAGINACION 🤗
Terimakasi Indonesia🇮🇩 un país seductor que ofrece miles de aventuras.
Indonesia fue el primer país que pisamos del Sudeste Asiático,nuestro primer contacto con una cultura completamente distinta donde coexisten diferentes religiones( mayormente Musulman e Hindu). La isla mas popular de Indonesia es Bali, donde puedes encontrar espectaculares playas para los amantes del surf, templos y terrazas de arroz.
Pegado a la isla de Bali se encuentra otra isla muy importante llamada Lombok. Sin dudas la joyita de esta, son tres pequeñas islas ( Gili Trawangan, Gili Air y Gili Meno). La mas famosa  es la isla Gili Trawagan, donde puedes nadar con tortugas, disfrutar de hermosas playas y finalizar el dia en uno de los tantos bares que ofrece.
🔺Tips viajeros:
📌 El transporte mas utilizado para trasladarse es la moto. Es económico y practico. Pero, si vas a moverte de una ciudad a otra, una muy buena opción es GRAB ( es el UBER asiático) 📌Una aplicación de mucha utilidad a la hora de reservar un hospedaje es AGODA. Buenos precios y funciona muy bien.
📌El Sudeste Asiático en general es muy barato. Se puede comer por 2USD y pasar la noche por unos 8USD con desayuno incluido. El alquiler de la moto ronda en los 5USD diarios aproximadamente.
📌Mayo a Octubre son los meses recomendables para viajar a Indonesia, ya que es la época seca y así evitar las lluvias monzonicas.
📌Dato de color: Indonesia esta formada por mas de 17000 islas, 8000 están deshabitadas y se hablan mas de 300 lenguas. Por lo tanto si están planeando viajar a Indonesia, decidan bien que islas visitar ya que le tomaría años conocer todas. #indonesia #gilitrawangan #beach #paradise #travellingtogether #pic #wanderlust #travelphotography
  • Colecciona cosas que sirvan para decorar tu IMAGINACION 🤗
    Terimakasi Indonesia🇮🇩 un país seductor que ofrece miles de aventuras.
    Indonesia fue el primer país que pisamos del Sudeste Asiático,nuestro primer contacto con una cultura completamente distinta donde coexisten diferentes religiones( mayormente Musulman e Hindu). La isla mas popular de Indonesia es Bali, donde puedes encontrar espectaculares playas para los amantes del surf, templos y terrazas de arroz.
    Pegado a la isla de Bali se encuentra otra isla muy importante llamada Lombok. Sin dudas la joyita de esta, son tres pequeñas islas ( Gili Trawangan, Gili Air y Gili Meno). La mas famosa es la isla Gili Trawagan, donde puedes nadar con tortugas, disfrutar de hermosas playas y finalizar el dia en uno de los tantos bares que ofrece.
    🔺Tips viajeros:
    📌 El transporte mas utilizado para trasladarse es la moto. Es económico y practico. Pero, si vas a moverte de una ciudad a otra, una muy buena opción es GRAB ( es el UBER asiático) 📌Una aplicación de mucha utilidad a la hora de reservar un hospedaje es AGODA. Buenos precios y funciona muy bien.
    📌El Sudeste Asiático en general es muy barato. Se puede comer por 2USD y pasar la noche por unos 8USD con desayuno incluido. El alquiler de la moto ronda en los 5USD diarios aproximadamente.
    📌Mayo a Octubre son los meses recomendables para viajar a Indonesia, ya que es la época seca y así evitar las lluvias monzonicas.
    📌Dato de color: Indonesia esta formada por mas de 17000 islas, 8000 están deshabitadas y se hablan mas de 300 lenguas. Por lo tanto si están planeando viajar a Indonesia, decidan bien que islas visitar ya que le tomaría años conocer todas. #indonesia #gilitrawangan #beach #paradise #travellingtogether #pic #wanderlust #travelphotography
  • 2 0 1 minute ago
  • Pagi" udah masak berat gini?
Tenanggg ini late post, maunya sih upload semalam, tapi apadaya, kekenyangan langsung pada tidur 🤣

Ayah syg sampe nambah berkali" 😍
Paling suka kalau masakan ludes, nambah pula 😘

Share resep yaaa.. Btw ini jenis kerang bisa apa aja kok, tapi kalau kita lebih suka makan kerang yang pas beli masih pakai cangkang gini, soal na kalau udah dikupas agak geleuh gitu makan na, kepikir pas bukain kerangnya gimana 🙈

TUMIS KERANG SAUS TIRAM

Bahan :
Kerang setengah kilo (rendam dengan air garam krg lbh 10 menit supaya kotoran hilang, lalu rebus sampai cangkang nya terbuka, kemudian tiriskan)
Bawang putih 4 (geprek lalu cincang halus)
Cabe merah keriting 4
Cabe hijau keriting 4
Cabe rawit (bebas, tergantung mau sepedes apa)
Tomat 1 (potong kotak" kecil) 
Daun sereh 1 (geprek)
Daun jeruk 4
Garam secukupnya
Kaldu jamur secukupnya
Saus tomat 2 sachet
Saus sambal 3 sachet
Kecap manis 1 sendok
Saus tiram 3 sendok
Air secukupnya untuk menumis

Cara :
Tumis semua bahan kecuali kerang, tes rasa, kalau sudah pas masukkan kerang, aduk rata (jangan lama", nanti kerangnya keras), matikan kompor lalu sajikan dengan berdoa dahulu ❤️ #pangkalpinang#bangka#indonesia#kreasibuknum #shareresep#shareresepbuknum#reseptumiskerangsaustirambuknum#kerang#tumiskerangsaustiram#kesukaanayah#kerangkepa#latepost#seafoodmalamminggu
  • Pagi" udah masak berat gini?
    Tenanggg ini late post, maunya sih upload semalam, tapi apadaya, kekenyangan langsung pada tidur 🤣

    Ayah syg sampe nambah berkali" 😍
    Paling suka kalau masakan ludes, nambah pula 😘

    Share resep yaaa.. Btw ini jenis kerang bisa apa aja kok, tapi kalau kita lebih suka makan kerang yang pas beli masih pakai cangkang gini, soal na kalau udah dikupas agak geleuh gitu makan na, kepikir pas bukain kerangnya gimana 🙈

    TUMIS KERANG SAUS TIRAM

    Bahan :
    Kerang setengah kilo (rendam dengan air garam krg lbh 10 menit supaya kotoran hilang, lalu rebus sampai cangkang nya terbuka, kemudian tiriskan)
    Bawang putih 4 (geprek lalu cincang halus)
    Cabe merah keriting 4
    Cabe hijau keriting 4
    Cabe rawit (bebas, tergantung mau sepedes apa)
    Tomat 1 (potong kotak" kecil)
    Daun sereh 1 (geprek)
    Daun jeruk 4
    Garam secukupnya
    Kaldu jamur secukupnya
    Saus tomat 2 sachet
    Saus sambal 3 sachet
    Kecap manis 1 sendok
    Saus tiram 3 sendok
    Air secukupnya untuk menumis

    Cara :
    Tumis semua bahan kecuali kerang, tes rasa, kalau sudah pas masukkan kerang, aduk rata (jangan lama", nanti kerangnya keras), matikan kompor lalu sajikan dengan berdoa dahulu ❤️ #pangkalpinang #bangka #indonesia #kreasibuknum #shareresep #shareresepbuknum #reseptumiskerangsaustirambuknum #kerang #tumiskerangsaustiram #kesukaanayah #kerangkepa #latepost #seafoodmalamminggu
  • 0 0 1 minute ago
  • DEAR MINE
•
The most painful goodbyes are the one that were never explained or expected, the eyes are useless when the mind is blind, i've always loved the idea of not being what ppl expect me to be.

I fall in love with souls not faces, ur heart will never lie to you that's ur brain's job.

I hope u find someone who knows how to love u, when u are sad, u are ripped at every edge but u are masterpiece.

Everything has changed and yet, im more me than i've ever been, it's never too late to love urself again.

Want to know what someone fears losing? Watch what they photograph, maybe everything was mean to be this way.

Why is it to easy to kill our happines, but so hard to kill our sadness?, we ignore truths for temporary happines.

I just want a clear mind and a happy heart, some hearts understand each other even in silence, im tired of meeting the same ppl in different bodies.

No one it's you and that is ur power,
I think the hardest person to love is youself.
.
.
#cimahi #bandung #bekasi #bekasihits #canon #photography #vsco #airterjun #pelangi #mafaghirproject #unomas #indonesia #indopride #proudofindonesia #lokal #masterpiece
  • DEAR MINE

    The most painful goodbyes are the one that were never explained or expected, the eyes are useless when the mind is blind, i've always loved the idea of not being what ppl expect me to be.

    I fall in love with souls not faces, ur heart will never lie to you that's ur brain's job.

    I hope u find someone who knows how to love u, when u are sad, u are ripped at every edge but u are masterpiece.

    Everything has changed and yet, im more me than i've ever been, it's never too late to love urself again.

    Want to know what someone fears losing? Watch what they photograph, maybe everything was mean to be this way.

    Why is it to easy to kill our happines, but so hard to kill our sadness?, we ignore truths for temporary happines.

    I just want a clear mind and a happy heart, some hearts understand each other even in silence, im tired of meeting the same ppl in different bodies.

    No one it's you and that is ur power,
    I think the hardest person to love is youself.
    .
    .
    #cimahi #bandung #bekasi #bekasihits #canon #photography #vsco #airterjun #pelangi #mafaghirproject #unomas #indonesia #indopride #proudofindonesia #lokal #masterpiece
  • 1 0 1 minute ago
  • Assalamualaikum.
selamat pagI 
Ibu mna yg akan tega atau orang tua mna yg rela..saat melihat kedua ank yg dngn kondisi membutuhkan kasih sayang tuntunan orang tua dan pelukan hangat seorang ibu..tetapi mereka tidak mendapatkannya,tubuh renta nya. senyum mungil nya tidak pernah bisa menyembunyikan kesedihan mereka, kami..bukan orang tua kandung mereka. tetapi saat melihat mereka.
kami sayang mereka dan melihat kesedihan mereka.
sesekali hati kami menangis. menjerit. saat kata kata sederhana mereka yg terlontar di bibir mungil mereka.
si adek rian ( tidak pernah mandi. dan gosok gigi) tau apa alasan yg terlontar di bibirnya. 
AKU GA PUNYA SABUN BUK.
AKU GA PUNYA SIKAT GIGI BUK😭😭 .
sikat gigi dan odol pun mereka tidak memiliki dan si kakak yg selalu menjaganya pun. tidak memiliki baju yg layak dan perlengkapan sekolah yg memadai. tiap pagi kadang mereka tidak sarapan dan mereka harus berjalan Kaki untuk  berangkat ke sekolah kadang dijempt oleh ibu guru nya yang merasa iba kepada 2 kakak beradik piatu ini.yg membuat kami menangis. mereka dirawat embah putri dan embah kakung yg dengan kondisi memprihatinkan. kadang tidak memasak. karna memang ga ada yg dimasak..kadang ga hanya si adik kakak yg memakan nasi sisa kemarin.
satu rumah ini pun bersama sama menghabiskan nasi sisa kemarin untuk dimakan hari ini..tnp berpikir panjang..kami memandikan si adik.
memakai sikat gigi n odol.n di akhir video kami..itulah percakapan kmi .
dan jawaban sederhana yg membuat kami menangis..adk pun menderita sakit gatal gatal yg tak tertahan dan sering kali perih dimalam hari. obat pun tidak ada.
Ada ayah yg bekerja di luar kota. tiap minggu plg mengirimkan 30rb sampe 40 rb untuk kebutuhan kedua anaknya dan ibuknya meninggal karna sakit beberapa tahun lalu sebelum anak2 sekolah..
sekarang mereka berdua diasuh oleh mbah putri dan mbah kakung yg sudah tua dan sudah tidak bisa bekerja.
yuk kakak kakak baik.
.
bantu kami membelikan baju perlengkapan sekolah yg layak buat kedua adek ini.
Ngadimin Ngadimunah SJB
@vivipdharapan @cirillomagic999 @rieztha_rezz
Alamat  Dsn kaliduren rt01/rw06 sukodadi bandongan magelang .
#magelang
  • Assalamualaikum.
    selamat pagI
    Ibu mna yg akan tega atau orang tua mna yg rela..saat melihat kedua ank yg dngn kondisi membutuhkan kasih sayang tuntunan orang tua dan pelukan hangat seorang ibu..tetapi mereka tidak mendapatkannya,tubuh renta nya. senyum mungil nya tidak pernah bisa menyembunyikan kesedihan mereka, kami..bukan orang tua kandung mereka. tetapi saat melihat mereka.
    kami sayang mereka dan melihat kesedihan mereka.
    sesekali hati kami menangis. menjerit. saat kata kata sederhana mereka yg terlontar di bibir mungil mereka.
    si adek rian ( tidak pernah mandi. dan gosok gigi) tau apa alasan yg terlontar di bibirnya.
    AKU GA PUNYA SABUN BUK.
    AKU GA PUNYA SIKAT GIGI BUK😭😭 .
    sikat gigi dan odol pun mereka tidak memiliki dan si kakak yg selalu menjaganya pun. tidak memiliki baju yg layak dan perlengkapan sekolah yg memadai. tiap pagi kadang mereka tidak sarapan dan mereka harus berjalan Kaki untuk berangkat ke sekolah kadang dijempt oleh ibu guru nya yang merasa iba kepada 2 kakak beradik piatu ini.yg membuat kami menangis. mereka dirawat embah putri dan embah kakung yg dengan kondisi memprihatinkan. kadang tidak memasak. karna memang ga ada yg dimasak..kadang ga hanya si adik kakak yg memakan nasi sisa kemarin.
    satu rumah ini pun bersama sama menghabiskan nasi sisa kemarin untuk dimakan hari ini..tnp berpikir panjang..kami memandikan si adik.
    memakai sikat gigi n odol.n di akhir video kami..itulah percakapan kmi .
    dan jawaban sederhana yg membuat kami menangis..adk pun menderita sakit gatal gatal yg tak tertahan dan sering kali perih dimalam hari. obat pun tidak ada.
    Ada ayah yg bekerja di luar kota. tiap minggu plg mengirimkan 30rb sampe 40 rb untuk kebutuhan kedua anaknya dan ibuknya meninggal karna sakit beberapa tahun lalu sebelum anak2 sekolah..
    sekarang mereka berdua diasuh oleh mbah putri dan mbah kakung yg sudah tua dan sudah tidak bisa bekerja.
    yuk kakak kakak baik.
    .
    bantu kami membelikan baju perlengkapan sekolah yg layak buat kedua adek ini.
    Ngadimin Ngadimunah SJB
    @vivipdharapan @cirillomagic999 @rieztha_rezz
    Alamat Dsn kaliduren rt01/rw06 sukodadi bandongan magelang .
    #magelang
  • 28 2 4 minutes ago