#brebes Instagram Photos & Videos

brebes - 512k posts

Top Posts

  • Selamat malam lurd.
Salam untuk keluarga dirumah ya, dari masmin yang tak pernah lelah memberikan informasi Potensi pariwisata & sosial budaya yang ada di Kabupaten Brebes ini.
.
Repost video @elkus.studio 
Taken Alun-Alun Kota Brebes
.
Thank you for sharing  your amazing photograph with us and tagging :
#explorebrebes #brebes
  • Selamat malam lurd.
    Salam untuk keluarga dirumah ya, dari masmin yang tak pernah lelah memberikan informasi Potensi pariwisata & sosial budaya yang ada di Kabupaten Brebes ini.
    .
    Repost video @elkus.studio
    Taken Alun-Alun Kota Brebes
    .
    Thank you for sharing your amazing photograph with us and tagging :
    #explorebrebes #brebes
  • 1,433 79 18 March, 2019
  • Yang klasik emang lebih menarik. Selamat malam, Dapet salam nih dari Desa Wanacala Jatibarang.
.
Repost photo @etyrukmanah1305 
Taken Wanacala, Jatibarang, Brebes
.
Thank you for sharing  your amazing photograph with us and tagging :
#explorebrebes #brebes
  • Yang klasik emang lebih menarik. Selamat malam, Dapet salam nih dari Desa Wanacala Jatibarang.
    .
    Repost photo @etyrukmanah1305
    Taken Wanacala, Jatibarang, Brebes
    .
    Thank you for sharing your amazing photograph with us and tagging :
    #explorebrebes #brebes
  • 1,888 27 13 March, 2019
  • #jumat Berkah
Mulailah membuka Al Quran, karena Al Quran itu sebaik-baiknya obat.
.
Thank you for sharing  your amazing photograph with us and tagging :
#explorebrebes #brebes
  • #jumat Berkah
    Mulailah membuka Al Quran, karena Al Quran itu sebaik-baiknya obat.
    .
    Thank you for sharing your amazing photograph with us and tagging :
    #explorebrebes #brebes
  • 734 4 15 March, 2019
  • 1. Jalan hutan di musim kemarau dekat Bandjarhardjo. Brebes, ca. 1926-1927.
2. Halaman kereta api di pabrik gula perusahaan Ketanggoengan Barat. Brebes, ca. 1926-1927.
3. Lapangan dan jalur kereta api di pabrik gula Bandjaratma, ca. 1926-1927.
4. Rumah Asisten Residen C.H. Douwes Dekker. 📷: Wajons Photografi. Ca. 1917.
5. Jalur rel kereta api dan barak polisi lapangan/VeldPolitie. Ca. 1926-1927.
6. Potret kelompok Prijajihs selama pertemuan distrik, kemungkinan acara keadministrasian. Ca. 1926-1927.
7. Jalan dengan pagar dan cerobong asap dari pabrik gula perusahaan Djatibarang. Ca. 1926-1927.
8. Halaman rumah seorang pengawas di Boemiaju. Ca. 1926-1927.
9. Halaman rumah administrator di Sawodjadjar. Ca. 1926-1927.
.
📷: Museum van Wereldculturen
.
.
⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
===========================
>> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
>> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
>> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
===========================
.
.
#potolawas #potolawasofficial #indonesia #brebes #infobrebes #explorebrebes #wisatabrebes #visitbrebes #brebeshits #brebesnesia #muabrebes #selebgrambrebes #instabrebes #jafrabrebes
  • 1. Jalan hutan di musim kemarau dekat Bandjarhardjo. Brebes, ca. 1926-1927.
    2. Halaman kereta api di pabrik gula perusahaan Ketanggoengan Barat. Brebes, ca. 1926-1927.
    3. Lapangan dan jalur kereta api di pabrik gula Bandjaratma, ca. 1926-1927.
    4. Rumah Asisten Residen C.H. Douwes Dekker. 📷: Wajons Photografi. Ca. 1917.
    5. Jalur rel kereta api dan barak polisi lapangan/VeldPolitie. Ca. 1926-1927.
    6. Potret kelompok Prijajihs selama pertemuan distrik, kemungkinan acara keadministrasian. Ca. 1926-1927.
    7. Jalan dengan pagar dan cerobong asap dari pabrik gula perusahaan Djatibarang. Ca. 1926-1927.
    8. Halaman rumah seorang pengawas di Boemiaju. Ca. 1926-1927.
    9. Halaman rumah administrator di Sawodjadjar. Ca. 1926-1927.
    .
    📷: Museum van Wereldculturen
    .
    .
    ⤴Follow💟Like 💬Comment 👥Tag 🔄Repost
    ===========================
    >> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
    >> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
    >> @potolawas << ❤ >> @potolawas <<
    ===========================
    .
    .
    #potolawas #potolawasofficial #indonesia #brebes #infobrebes #explorebrebes #wisatabrebes #visitbrebes #brebeshits #brebesnesia #muabrebes #selebgrambrebes #instabrebes #jafrabrebes
  • 3,004 57 12 hours ago

Latest Instagram Posts

  • Diskon, 20℅. ALLAH TIDAK CEREWET SEPERTI KITA - PRE ORDER

Rp 64.000❌
Rp 51.200✅

Emha Ainun Nadjib - NOURA BOOKS PUBLISHING 
Deskripsi Singkat “Mudahkan, jangan mempersulit, beri kabar gembira, jangan membuat manusia menjauh (dari kebenaran), dan saling membantulah, jangan berselisih.”
—HR Bukhari dan Muslim
***
Allah tidak menagih di luar kemampuanmu, di luar kapasitasmu. Maka, tidak penting apakah Anda berenang di lautan yang airnya bernajis. Nilainya tidak terletak bahwa Anda kena najis. Yang lebih penting adalah, apakah Anda terus berenang ke tengah lautan najis, atau Anda berenang ke pinggir mencoba menghindarinya. Mungkin sampai mati Anda tidak pernah bisa sampai ke pantai yang bebas najis. Tapi, Allah melihat usaha Anda menghindari najis. Menurut saya di situlah nilainya.
—Emha Ainun Nadjib halaman …

Buku ini merupakan kumpulan ceramah Emha Ainun Nadjib di berbagai majelis. Tema-tema ceramah yang dipilih terkait hakikat ajaran Islam yang luwes dan tidak menyulitkan—jauh dari kesan yang ditimbulkan oleh sikap dan perilaku sebagian umat Islam masa kini.

Spesifikasi Produk
SKU 	NA-192
ISBN 	978-602-385-812-5
Berat 	280 Gram
Dimensi (P/L/T) 	14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 	240
Jenis Cover 	Soft Cover

#agamadanspritual #caknun #bukubuku #diskon #agamaislam #wacanaislam #semarang #Jakarta #cikampek #bogor #subang #bekasi #depok #Tangerang #sukabumi #cirebon #brebes #tegal #Pekalongan #purwokerto #Yogyakarta #Surabaya #kudus #jepara #malang #Kediri #Jombang #Indramayu #likeforlikes
  • Diskon, 20℅. ALLAH TIDAK CEREWET SEPERTI KITA - PRE ORDER

    Rp 64.000❌
    Rp 51.200✅

    Emha Ainun Nadjib - NOURA BOOKS PUBLISHING
    Deskripsi Singkat “Mudahkan, jangan mempersulit, beri kabar gembira, jangan membuat manusia menjauh (dari kebenaran), dan saling membantulah, jangan berselisih.”
    —HR Bukhari dan Muslim
    ***
    Allah tidak menagih di luar kemampuanmu, di luar kapasitasmu. Maka, tidak penting apakah Anda berenang di lautan yang airnya bernajis. Nilainya tidak terletak bahwa Anda kena najis. Yang lebih penting adalah, apakah Anda terus berenang ke tengah lautan najis, atau Anda berenang ke pinggir mencoba menghindarinya. Mungkin sampai mati Anda tidak pernah bisa sampai ke pantai yang bebas najis. Tapi, Allah melihat usaha Anda menghindari najis. Menurut saya di situlah nilainya.
    —Emha Ainun Nadjib halaman …

    Buku ini merupakan kumpulan ceramah Emha Ainun Nadjib di berbagai majelis. Tema-tema ceramah yang dipilih terkait hakikat ajaran Islam yang luwes dan tidak menyulitkan—jauh dari kesan yang ditimbulkan oleh sikap dan perilaku sebagian umat Islam masa kini.

    Spesifikasi Produk
    SKU NA-192
    ISBN 978-602-385-812-5
    Berat 280 Gram
    Dimensi (P/L/T) 14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
    Halaman 240
    Jenis Cover Soft Cover

    #agamadanspritual #caknun #bukubuku #diskon #agamaislam #wacanaislam #semarang #Jakarta #cikampek #bogor #subang #bekasi #depok #Tangerang #sukabumi #cirebon #brebes #tegal #Pekalongan #purwokerto #Yogyakarta #Surabaya #kudus #jepara #malang #Kediri #Jombang #Indramayu #likeforlikes
  • 22 1 1 hour ago
  • Diskon, 15℅. GUSTIRA - PRE ORDER

Rp 90.000❌
Rp 76.500✅

Eko Ivano Winata (Katakokoh) - MIZAN PUBLISHING 
Deskripsi Singkat

PO Batch 2:

Tanggal 16-25 Maret 2019

Bonus: TTD Penulis, PostCard, QR code: printable sticker + BP, undian album Blackpink.

PERSEDIAAN TERBATAS!

SINOPSIS 
Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

Spesifikasi Produk
SKU 	RY-72
ISBN 	978-602-6716-46-0
Berat 	400 Gram
Dimensi (P/L/T) 	14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
Halaman 	352
Jenis Cover 	Soft Cover

#fiksi #bukubuku #diskon #GUSTIRA #EkoIvanoWinata #semarang #Jakarta #cikampek #bogor #subang #bekasi #depok #Tangerang #sukabumi #cirebon #brebes #tegal #Pekalongan #purwokerto #Mojokerto #Yogyakarta #Surabaya #kudus #jepara #malang #Kediri #Jombang #Indramayu #likeforlikes
  • Diskon, 15℅. GUSTIRA - PRE ORDER

    Rp 90.000❌
    Rp 76.500✅

    Eko Ivano Winata (Katakokoh) - MIZAN PUBLISHING
    Deskripsi Singkat

    PO Batch 2:

    Tanggal 16-25 Maret 2019

    Bonus: TTD Penulis, PostCard, QR code: printable sticker + BP, undian album Blackpink.

    PERSEDIAAN TERBATAS!

    SINOPSIS
    Semua bermula dari gue yang sok-sok baik hati gantiin Sisy buat ketemu secret admirer-nya. Begitu ketemu di tempat parkir, lalu bilang ke cowok itu, “Maaf, Sisy nggak bisa ketemu,” eh malah berujung ke cowok itu nanya, “Nama kamu siapa?” Nama gue Ira. Dan sejak pertemuan itu, gue jadi dibayangi sosok paling nyebelin sesekolah: Gusti. Cowok ini aneh bin ajaib, nggak akan pernah deh elo nemu duanya. Kita nanya apa, dia jawab apa. Paling bete gue kalau muka Gusti udah nongol di depan muka. Mau jauhin juga susah, karena dia mendadak nempel terus berminggu-minggu. Anehnya, gue nggak usaha-usaha banget buat jauhin dia. Kalau gue sebel, harusnya gue kabur juga dong? Kok gue biarin dia terus datang ke hari-hari gue? Apa gue sebenernya suka sama dia?

    Spesifikasi Produk
    SKU RY-72
    ISBN 978-602-6716-46-0
    Berat 400 Gram
    Dimensi (P/L/T) 14 Cm / 21 Cm/ 0 Cm
    Halaman 352
    Jenis Cover Soft Cover

    #fiksi #bukubuku #diskon #GUSTIRA #EkoIvanoWinata #semarang #Jakarta #cikampek #bogor #subang #bekasi #depok #Tangerang #sukabumi #cirebon #brebes #tegal #Pekalongan #purwokerto #Mojokerto #Yogyakarta #Surabaya #kudus #jepara #malang #Kediri #Jombang #Indramayu #likeforlikes
  • 13 0 1 hour ago