#artis Instagram Photos & Videos

artis - 2.2m posts

Top Posts

Latest Instagram Posts

  • Saatnya bekerja cerdas
Dengan Berbisnis CERDAS
Manfaatkan smartphone mu sbg lahan ATM mu💰💰👍
.
Kalau BISA JADI BOS kenapa harus JADI KARYAWAN😎
TENTUKAN SUKSESMU SEKARANG JUGA👍👍😙
.
Join bisnis" DropnShop gak bakal rugi
Modal minim Keuntungan tanpa batas
✔ Full bimbingan
✔ Gak Perlu pergi pagi pulang malam
✔Modal minim cuma 350rb
✔ Bisa buka 2 bisnis sekaligus Reseller File & Buka Olshop/offshop
✔ Kerjanya fleksible, bisa dikerjakan kapan dan dimana aja
✔ Penuh dg Tips nTrik Marketing
✔ Data Valid, Real Bisnis
✔ 100 % penghasilan masuk ke rek. Pribadi kamu
❌ No MLM
❌No Money Game
Buruan joinn...
DropnShop Bisnis cerdas - simple - aman - terpercaya - halal
.
More info/ klik link di bio(profil) yaa
Wa 082236471045
Ig/dm @yunisaa_94
.

#dropnshop#mydropnshopcom#peluangbisnis#bisnismodalminim#loker#lagiviral#1minutesbooater#hijab#ootd#makeup#artis#motivasi#pesonaidonesia#suppliermurah#olshop#perabotan#kerjasampingan
  • Saatnya bekerja cerdas
    Dengan Berbisnis CERDAS
    Manfaatkan smartphone mu sbg lahan ATM mu💰💰👍
    .
    Kalau BISA JADI BOS kenapa harus JADI KARYAWAN😎
    TENTUKAN SUKSESMU SEKARANG JUGA👍👍😙
    .
    Join bisnis" DropnShop gak bakal rugi
    Modal minim Keuntungan tanpa batas
    ✔ Full bimbingan
    ✔ Gak Perlu pergi pagi pulang malam
    ✔Modal minim cuma 350rb
    ✔ Bisa buka 2 bisnis sekaligus Reseller File & Buka Olshop/offshop
    ✔ Kerjanya fleksible, bisa dikerjakan kapan dan dimana aja
    ✔ Penuh dg Tips nTrik Marketing
    ✔ Data Valid, Real Bisnis
    ✔ 100 % penghasilan masuk ke rek. Pribadi kamu
    ❌ No MLM
    ❌No Money Game
    Buruan joinn...
    DropnShop Bisnis cerdas - simple - aman - terpercaya - halal
    .
    More info/ klik link di bio(profil) yaa
    Wa 082236471045
    Ig/dm @yunisaa_94
    .

    #dropnshop #mydropnshopcom #peluangbisnis #bisnismodalminim #loker #lagiviral #1minutesbooater #hijab #ootd #makeup #artis #motivasi #pesonaidonesia #suppliermurah #olshop #perabotan #kerjasampingan
  • 0 0 29 seconds ago
  • Gara-Gara Ada Promo Jilid 3 Paytren 5.17, hari ini udah pada antri yang mau daftar...Yaa iyalah, lumayan dapet saldo eMoney GRATISS Rp 50.000,- Apalagi kalo daftar dengan saya, beuuuuhhhh... Nih yg akan Anda dapatkan:

1. Dapat Saldo eMoney senilai Rp 50.000

2. Dapat Tambahan Saldo eMoney dari Mentor senilai Rp 25.000

3. Dapat Bonus Website Keren senilai Rp 300.000

4. Dapat Voucher Belajar di Paytren Academy senilai Rp 225.000

5. Dapat Produk Digital Digital dari Mentor senilai Rp 5.000.000

6. 1 Buah ID Lisensi Hak Usaha senilai Rp 325.000

7. Starterpack Paytren senilai Rp 10.000

Gak usah pake malu2 mau bisnis, gak usah pake banyak mikir-mikir.. Semua Legalitas Paytren (Pemerintah, Agama, Bank Indonesia), semuanya udah ada lengkap bin komplit. Jadi Anda akan aman ikutan bisnis Paytren.

Langsung aja -> WA 085694945806

#agenpaytrennasional #daftarpaytren #bisnismileneal #magentahijab #lowongankerja #bisnismudah #085694945806 #bisniszamannow #hijabers #artis #bintangiklan
  • Gara-Gara Ada Promo Jilid 3 Paytren 5.17, hari ini udah pada antri yang mau daftar...Yaa iyalah, lumayan dapet saldo eMoney GRATISS Rp 50.000,- Apalagi kalo daftar dengan saya, beuuuuhhhh... Nih yg akan Anda dapatkan:

    1. Dapat Saldo eMoney senilai Rp 50.000

    2. Dapat Tambahan Saldo eMoney dari Mentor senilai Rp 25.000

    3. Dapat Bonus Website Keren senilai Rp 300.000

    4. Dapat Voucher Belajar di Paytren Academy senilai Rp 225.000

    5. Dapat Produk Digital Digital dari Mentor senilai Rp 5.000.000

    6. 1 Buah ID Lisensi Hak Usaha senilai Rp 325.000

    7. Starterpack Paytren senilai Rp 10.000

    Gak usah pake malu2 mau bisnis, gak usah pake banyak mikir-mikir.. Semua Legalitas Paytren (Pemerintah, Agama, Bank Indonesia), semuanya udah ada lengkap bin komplit. Jadi Anda akan aman ikutan bisnis Paytren.

    Langsung aja -> WA 085694945806

    #agenpaytrennasional #daftarpaytren #bisnismileneal #magentahijab #lowongankerja #bisnismudah #085694945806 #bisniszamannow #hijabers #artis #bintangiklan
  • 1 0 11 minutes ago
  • Ziana jadi ‘supir’ anak di usia 51 tahun? 
Percaya atau tidak, itu antara kisah menarik yang dikongsikan penghibur terkenal tanah air ini menerusi segmen Figura Mac.
Dilahirkan dengan nama Siti Roziana Zain (Ziana), 51, pelantun lagu Madah Berhelah ini bukan saja ikon arena seni suara dan layar perak, malah beliau juga adalah  superwoman  di mata empat cahaya matanya, termasuk peminat juga insan yang mengenali beliau secara dekat.
Membicarakan pelbagai topik menarik antaranya perjalanan seni beliau di zaman analog, kehidupan selepas fasa penceraian, wanita dan adab media sosial sehinggalah kepentingan wanita dan aset! 
Temubual lanjut, layari www.hijabnheels.com 
Penaja Lokasi
Hotel Concorde, Shah Alam
No 3 Jalan Tengku Ampuan Zabedah C9/C, 40100 Shah Alam, Selangor Darul
Ehsan, Malaysia.

Instagram: @concordehotelsa

Penaja produksi/kenderaan: DTC Motors, Lot 240, Jalan Ampang, Kuala
Lumpur.
Instagram/Facebook: @dtcmotors

Penaja Wardrobe
WHITE POWER SUIT
Instagram: @syafieq_ayman

KASUAL OUTFIT
Instagram: @hashtagsrihartamas

Penaja Aksesori Kepala/Anting-anting
Instagram: @bremenwong

Solekan: Bobo Cinta

Instagram: @bobocinta

#zianazain #artis #hijabnheelsofficial #hijabandheels #lifestyle #madahberhelah #iamzianazain
  • Ziana jadi ‘supir’ anak di usia 51 tahun?
    Percaya atau tidak, itu antara kisah menarik yang dikongsikan penghibur terkenal tanah air ini menerusi segmen Figura Mac.
    Dilahirkan dengan nama Siti Roziana Zain (Ziana), 51, pelantun lagu Madah Berhelah ini bukan saja ikon arena seni suara dan layar perak, malah beliau juga adalah superwoman di mata empat cahaya matanya, termasuk peminat juga insan yang mengenali beliau secara dekat.
    Membicarakan pelbagai topik menarik antaranya perjalanan seni beliau di zaman analog, kehidupan selepas fasa penceraian, wanita dan adab media sosial sehinggalah kepentingan wanita dan aset!
    Temubual lanjut, layari www.hijabnheels.com
    Penaja Lokasi
    Hotel Concorde, Shah Alam
    No 3 Jalan Tengku Ampuan Zabedah C9/C, 40100 Shah Alam, Selangor Darul
    Ehsan, Malaysia.

    Instagram: @concordehotelsa

    Penaja produksi/kenderaan: DTC Motors, Lot 240, Jalan Ampang, Kuala
    Lumpur.
    Instagram/Facebook: @dtcmotors

    Penaja Wardrobe
    WHITE POWER SUIT
    Instagram: @syafieq_ayman

    KASUAL OUTFIT
    Instagram: @hashtagsrihartamas

    Penaja Aksesori Kepala/Anting-anting
    Instagram: @bremenwong

    Solekan: Bobo Cinta

    Instagram: @bobocinta

    #zianazain #artis #hijabnheelsofficial #hijabandheels #lifestyle #madahberhelah #iamzianazain
  • 3 0 23 minutes ago
  • Pencils and little beat of love🖤
  • Pencils and little beat of love🖤
  • 9 1 23 minutes ago
  • Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya @ussypratama yang bikin terkejut
.
Tak seperti biasanya, foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan hal yang berbeda. Kali ini ia memamerkan bulu yang tumbuh di bagian ketiaknya
.
Dalam unggahannya, istri Andhika Pratama ini menuliskan bahwa itu merupakan definisi cantik pada zamannya
.
Potret yang diunggah Ussy menggambarkan bahwa setiap wanita pernah mengalami hal itu, terutama orang zaman dulu yang belum mengenal waxing
.
Unggahan Ussy Sulistiawaty mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terkejut karena Ussy memiliki bulu ketiak
.
#ussysulistiawaty #andhikapratama #artis #model #artisindonesia #pasanganartis
  • Baru-baru ini Ussy Sulistiawaty mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya @ussypratama yang bikin terkejut
    .
    Tak seperti biasanya, foto yang diunggahnya tersebut menunjukkan hal yang berbeda. Kali ini ia memamerkan bulu yang tumbuh di bagian ketiaknya
    .
    Dalam unggahannya, istri Andhika Pratama ini menuliskan bahwa itu merupakan definisi cantik pada zamannya
    .
    Potret yang diunggah Ussy menggambarkan bahwa setiap wanita pernah mengalami hal itu, terutama orang zaman dulu yang belum mengenal waxing
    .
    Unggahan Ussy Sulistiawaty mendapat komentar beragam dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang merasa terkejut karena Ussy memiliki bulu ketiak
    .
    #ussysulistiawaty #andhikapratama #artis #model #artisindonesia #pasanganartis
  • 58 4 27 minutes ago
  • Ini peluang rezeki bagi anda yang membaca caption ini !!! Mungkin ini salah satu petunjuk dari doa doa yang selalu anda panjatkan untuk bisa mendapatkan rezeki yang belimpah.

Saya sebagai orang suplier MJ PARPUME memberikan dan menawarkan peluang rezeki dengan bermitra bisnis dengan kita.

Kita membuka mitra distributor dan reseller yang bersedia diseluruh kota diindonesia

Syarat bermitra
✅join distributor/pebisnis order diawal 10 lusin parfum (harga grosir) ..next hanya beberapa lusin tetap dapat harga distributor
✅join  jadi reseller atau penjual diawal order 12 botol parfum (1lusin)
✅Nah keuntungan bisnis kita ..yg tidak dimiliki diperusahaan atau bisnis mana pun
mekanismenya
Modal kita garansikan 100%
Sistem bisnis buyback
Maksudnya
Kapan saja ada sisa barang ingin dikembalikan..tinggal dikembalikan brgnya.. akan kami kembalikan uang nya  tanpa potongan harga...jadi bisnis nya tanpa resiko kerugian sedikitpun

MJ PARFUME Original, Best Quality Produks
1⃣Parfum bibit import
2⃣Kwalitas aroma dan daya tahan terjamin dan  sudah teruji,
3⃣MJ parfum memiliki varian aroma terlengkap,
4⃣MJ parfum cuma mengeluarkan satu jenis produk saja tidak ada yang lain

Mari buktikan dasyatnya meningkatkan income anda di bisnis MJ PARFUME
Insyallah bakal jadi rezeki .dan pasti jadi rezeki.

Info join 
Wa/call 
082364450001

#likeforlikes #like4likes#doublesixbeach #doubletapp #medan #indonesia #artis #instagram #OOTD #parfumori#medan #indonesia #likeforfoll
#mjparfume #mjparfum #parfum #parfume #parfumori #parfumoriginal #bisnisbooming
#bisnisonline #mjparfum #pengusaha #bisnismudah#mjparfume #bisnisrumahan #bisnisanakmuda#peluangbisnis #peluangusahamudah
  • Ini peluang rezeki bagi anda yang membaca caption ini !!! Mungkin ini salah satu petunjuk dari doa doa yang selalu anda panjatkan untuk bisa mendapatkan rezeki yang belimpah.

    Saya sebagai orang suplier MJ PARPUME memberikan dan menawarkan peluang rezeki dengan bermitra bisnis dengan kita.

    Kita membuka mitra distributor dan reseller yang bersedia diseluruh kota diindonesia

    Syarat bermitra
    ✅join distributor/pebisnis order diawal 10 lusin parfum (harga grosir) ..next hanya beberapa lusin tetap dapat harga distributor
    ✅join  jadi reseller atau penjual diawal order 12 botol parfum (1lusin)
    ✅Nah keuntungan bisnis kita ..yg tidak dimiliki diperusahaan atau bisnis mana pun
    mekanismenya
    Modal kita garansikan 100%
    Sistem bisnis buyback
    Maksudnya
    Kapan saja ada sisa barang ingin dikembalikan..tinggal dikembalikan brgnya.. akan kami kembalikan uang nya  tanpa potongan harga...jadi bisnis nya tanpa resiko kerugian sedikitpun

    MJ PARFUME Original, Best Quality Produks
    1⃣Parfum bibit import
    2⃣Kwalitas aroma dan daya tahan terjamin dan sudah teruji,
    3⃣MJ parfum memiliki varian aroma terlengkap,
    4⃣MJ parfum cuma mengeluarkan satu jenis produk saja tidak ada yang lain

    Mari buktikan dasyatnya meningkatkan income anda di bisnis MJ PARFUME
    Insyallah bakal jadi rezeki .dan pasti jadi rezeki.

    Info join 
    Wa/call
    082364450001

    #likeforlikes   #like4likes #doublesixbeach   #doubletapp   #medan   #indonesia   #artis   #instagram   #OOTD   #parfumori #medan   #indonesia   #likeforfoll
    #mjparfume   #mjparfum #parfum   #parfume #parfumori   #parfumoriginal   #bisnisbooming
    #bisnisonline   #mjparfum   #pengusaha   #bisnismudah #mjparfume   #bisnisrumahan   #bisnisanakmuda #peluangbisnis   #peluangusahamudah
  • 8 0 31 minutes ago