#amoorea Instagram Photos & Videos

amoorea - 365.8k posts

Top Posts

  • Serius nih masih mau pilih yg racik....? Kalau belum bertemu dg yg alami bisa jadi iya, 😁😁, tapi kalau sdah nemu yg alami, aman dipakai jangka panjang, mampu menutrisi serta menyehatkan kulit sdah barang tentu memilih yg alami dan aman dong.

Info order wa 083863571756
.
AMOOREA All in One 👍
#amoorea #nuamoorea #kecantikan #sabunkecantikan #kulitwajah #skincare #perawatan
  • Serius nih masih mau pilih yg racik....? Kalau belum bertemu dg yg alami bisa jadi iya, 😁😁, tapi kalau sdah nemu yg alami, aman dipakai jangka panjang, mampu menutrisi serta menyehatkan kulit sdah barang tentu memilih yg alami dan aman dong.

    Info order wa 083863571756
    .
    AMOOREA All in One 👍
    #amoorea #nuamoorea #kecantikan #sabunkecantikan #kulitwajah #skincare #perawatan
  • 3,646 30 16 March, 2019

Latest Instagram Posts

  • Dari sekian banyak calon buyer (calon pemakai)
Saya selalu ingatkan,bahwa saya bukan menjual #sabun yang menjanjikan #putih dalam waKtu instan, karena
memang bukan #sabunpemutih..
Tapi #SABUNPENCERAH (jangan salah paham).
Satu persatu dari mereka saya tanya sudah siap pake sabunku ?
😉-->• sudah siap tinggalin #cream racikmu
😉-->• sudah siap sabar ngadepin #detox
😉-->• sudah siap tutup kuping dengar omongan orang dll.
Karena sabun itu berproses bukan sabun magic yang seminggu pake langsung #kinclong 🤗🤗
Saya sekedar hanya ingin membantu untuk menyehatkan ratusan bahkan kalau bisa jutaan kulit orang indonesia pada umumnya...
Testi itu bukan cuma sekedar testi, orang2 itu juga sama seperti kalian yang sekarang, dia rela meninggalkan #creamracik bhkan rela jadi gunjingan orang,tapi mereka menikmati proses untuk menikmati hasil.👍
Jadi yang bilang gak enak tentang produk kami Mohon dipikir lagi ya...
jangan salahkan distributor atau yang lainya, kita semua satu kesatuan yang sama2 punya niat dan tujuan yang sama.
Bukan ingin saling menjatuhkan atau membuat rusak wajah kalian.
Yukk.. yg mau kulit sehat alami, bebas #merkuri dan #hidrokinon, #amoorea jawabannya..
Yang gak mau rempong pakai ini itu ono, yaa.. cukup cuci muka dgn amoorea 2-3x sehari😊

More info chat me yah..
Wa 085381900929

#nuamoorea
  • Dari sekian banyak calon buyer (calon pemakai)
    Saya selalu ingatkan,bahwa saya bukan menjual #sabun yang menjanjikan #putih dalam waKtu instan, karena
    memang bukan #sabunpemutih ..
    Tapi #SABUNPENCERAH (jangan salah paham).
    Satu persatu dari mereka saya tanya sudah siap pake sabunku ?
    😉-->• sudah siap tinggalin #cream racikmu
    😉-->• sudah siap sabar ngadepin #detox
    😉-->• sudah siap tutup kuping dengar omongan orang dll.
    Karena sabun itu berproses bukan sabun magic yang seminggu pake langsung #kinclong 🤗🤗
    Saya sekedar hanya ingin membantu untuk menyehatkan ratusan bahkan kalau bisa jutaan kulit orang indonesia pada umumnya...
    Testi itu bukan cuma sekedar testi, orang2 itu juga sama seperti kalian yang sekarang, dia rela meninggalkan #creamracik bhkan rela jadi gunjingan orang,tapi mereka menikmati proses untuk menikmati hasil.👍
    Jadi yang bilang gak enak tentang produk kami Mohon dipikir lagi ya...
    jangan salahkan distributor atau yang lainya, kita semua satu kesatuan yang sama2 punya niat dan tujuan yang sama.
    Bukan ingin saling menjatuhkan atau membuat rusak wajah kalian.
    Yukk.. yg mau kulit sehat alami, bebas #merkuri dan #hidrokinon , #amoorea jawabannya..
    Yang gak mau rempong pakai ini itu ono, yaa.. cukup cuci muka dgn amoorea 2-3x sehari😊

    More info chat me yah..
    Wa 085381900929

    #nuamoorea
  • 2 0 10 minutes ago
  • 3S untuk pemakai NuAmoorea...!!! S yang pertama : #SADAR
Sadar sudah berapa lama kulit kurang dirawat atau pake produk skincare yang mengandung zat berbahaya... S kedua : #SABAR
Sabar menjalani proses purging demi kulit sehat,  cerah, bebas masalah... S yang ketiga : #SETIA
Setia merawat kulit dengan produk berkualitas, halal dan alami dr PT. DEP

#Amoorea
  • 3S untuk pemakai NuAmoorea...!!! S yang pertama : #SADAR
    Sadar sudah berapa lama kulit kurang dirawat atau pake produk skincare yang mengandung zat berbahaya... S kedua : #SABAR
    Sabar menjalani proses purging demi kulit sehat, cerah, bebas masalah... S yang ketiga : #SETIA
    Setia merawat kulit dengan produk berkualitas, halal dan alami dr PT. DEP

    #Amoorea
  • 0 0 11 minutes ago
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
AMOOREA hasilnya PELAN TAPI PASTI,, dan Alami.. So .. choose your choise guys..
Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu.

Salam dariku pengguna dan penjual AMOOREA.
Konsultasi lebih lanjut via Inbox / wa
081321134601
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

    AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
    AMOOREA hasilnya PELAN TAPI PASTI,, dan Alami.. So .. choose your choise guys..
    Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu.

    Salam dariku pengguna dan penjual AMOOREA.
    Konsultasi lebih lanjut via Inbox / wa
    081321134601
  • 1 0 13 minutes ago
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

Gak percaya..!!!! Ayoooo
Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍 Info order/join
Wa 085274144923
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

    Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

    Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

    Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

    Gak percaya..!!!! Ayoooo
    Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍 Info order/join
    Wa 085274144923
  • 0 0 19 minutes ago
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
choose your choise guys..
Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu. ✍more info/join/order inbox/wa📲081 51 3333 513
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

    AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
    choose your choise guys..
    Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu. ✍more info/join/order inbox/wa📲081 51 3333 513
  • 0 0 20 minutes ago
  • Banyak yg mundur pas tau harga #amoorea
Tapi....
Lebih banyak lagi yg beralih ke #amoorea setelah tau manfaatnya 💜

Sudah banyak yg nikmatin manfaat #amoorea dan kamu masih betah jadi penontonnya aja ?? Order / free konsultasi / joint with my team full bimbingan sampai sukses! Selama km mau ACTION
*Wa 082232304176* 💕
Di fb sabana nuamoorea mlg
IG @sabana_nuamoorea
#ptdep #nuamoorea
  • Banyak yg mundur pas tau harga #amoorea
    Tapi....
    Lebih banyak lagi yg beralih ke #amoorea setelah tau manfaatnya 💜

    Sudah banyak yg nikmatin manfaat #amoorea dan kamu masih betah jadi penontonnya aja ?? Order / free konsultasi / joint with my team full bimbingan sampai sukses! Selama km mau ACTION
    *Wa 082232304176* 💕
    Di fb sabana nuamoorea mlg
    IG @sabana_nuamoorea
    #ptdep #nuamoorea
  • 0 0 20 minutes ago
  • 5 kesalahan menggunakan Amoorea 😢

1. Tangan kurang bersih saat membuat busa #Amoorea
2. Busa kurang kental
3. Kelamaan mengendapkan di muka (maksimal 3 menit)
4. Saat pemakaian busa digosok2 ( seharusnya hanya ditepuk/ ditempel busanya )
Saat bilas jangan digosok seperti sabun biasa, dan saat dilap ditepuk2 saja wajahnya jgn digosok2
5. Tidak sesuai aturan (max pemakaian 2-3 kali sehari )

Hayooo,,ada yang masih begini,,makanya hasilnya belum maksimal,,,jangan disalahin sabunnya 
Yuks ikutin aturannya, biar hasilnya maksimal 😊😊😊 Info order / join / konsul 📲 WA 085645348623
  • 5 kesalahan menggunakan Amoorea 😢

    1. Tangan kurang bersih saat membuat busa #Amoorea
    2. Busa kurang kental
    3. Kelamaan mengendapkan di muka (maksimal 3 menit)
    4. Saat pemakaian busa digosok2 ( seharusnya hanya ditepuk/ ditempel busanya )
    Saat bilas jangan digosok seperti sabun biasa, dan saat dilap ditepuk2 saja wajahnya jgn digosok2
    5. Tidak sesuai aturan (max pemakaian 2-3 kali sehari )

    Hayooo,,ada yang masih begini,,makanya hasilnya belum maksimal,,,jangan disalahin sabunnya
    Yuks ikutin aturannya, biar hasilnya maksimal 😊😊😊 Info order / join / konsul 📲 WA 085645348623
  • 0 0 23 minutes ago
  • Amoorea MAHAL padahal cuman SABUN 
Sedangkan 
Permata kok bisa mahal padahal cuman batu?? Nah loh!! Ubah mind set kamu sama produk yang murah tapi menginginkan kualitas yang terbaik.. Gak sayang apa sama wajah mu itu,, mengendapkan racun" setiap hari, dan apabila di endapkan secara terus menerus bakalan muncul deh yang namanya jerawat, flek hitam, dan masih banyak lagi !!! Mending di Amoorean in aja 
Kualitasnya bagus, mampu mengeluarkan racun-racun yang ada di wajah kamu!! Pilih mengendapkan RACUN atau Mengeluarkan RACUN?? Be smart siss

Masih yakin gak mau pindah ke Amoorea?? Info/order/join/konsultasi 
Wa: 082285552379 
#amooreainaja#amoorea#amooreabangkinang#memberamooreatapung#Foammakertapung#foammakerbangkinang#Nuamoreatapung#nuamooreaskincare#skincareroutine#skincareindonesia
  • Amoorea MAHAL padahal cuman SABUN
    Sedangkan
    Permata kok bisa mahal padahal cuman batu?? Nah loh!! Ubah mind set kamu sama produk yang murah tapi menginginkan kualitas yang terbaik.. Gak sayang apa sama wajah mu itu,, mengendapkan racun" setiap hari, dan apabila di endapkan secara terus menerus bakalan muncul deh yang namanya jerawat, flek hitam, dan masih banyak lagi !!! Mending di Amoorean in aja
    Kualitasnya bagus, mampu mengeluarkan racun-racun yang ada di wajah kamu!! Pilih mengendapkan RACUN atau Mengeluarkan RACUN?? Be smart siss

    Masih yakin gak mau pindah ke Amoorea?? Info/order/join/konsultasi
    Wa: 082285552379
    #amooreainaja #amoorea #amooreabangkinang #memberamooreatapung #Foammakertapung #foammakerbangkinang #Nuamoreatapung #nuamooreaskincare #skincareroutine #skincareindonesia
  • 3 0 33 minutes ago
  • Harga #Amoorea sama seluruh indonesia yaa..
Mau murahh.... daftar member aja.. Wa.me/628980478649
  • Harga #Amoorea sama seluruh indonesia yaa..
    Mau murahh.... daftar member aja.. Wa.me/628980478649
  • 1 0 34 minutes ago
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

#Amoorea
#Nuamoorea
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

    #Amoorea
    #Nuamoorea
  • 1 0 36 minutes ago
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

#Amoorea
#Nuamoorea
  • Bongkar saja dari pada ditimbun...!! Sebaik2nya perawatan adalah yg mengeluarkan kotoran dan toxin yang lama mengendap didalam kulit kita bukan menimbunnya yang hanya menjadikannya bom waktu yg kapan saja bisa meledak dan akhirnya timbul masalah kulit lebih kompleks lagi... Perawatanku, Nu Amoorea saja 😍

    #Amoorea
    #Nuamoorea
  • 1 0 36 minutes ago
  • INGAT!!!!!! Jangan takut sama #amoorea juga jangan takut sama #purgingnya.
Yang kita takutin adlah stelah anda berhenti memakai cream racik,,apa yg akan timbulll????
1-jerawat
2-kusam-berminyak
3-flek hitam.. Sangat nyesal sekali dulu aku gak pakek sabun alami 100% tnpa bahan kimia...amoorea yessss
  • INGAT!!!!!! Jangan takut sama #amoorea juga jangan takut sama #purgingnya .
    Yang kita takutin adlah stelah anda berhenti memakai cream racik,,apa yg akan timbulll????
    1-jerawat
    2-kusam-berminyak
    3-flek hitam.. Sangat nyesal sekali dulu aku gak pakek sabun alami 100% tnpa bahan kimia...amoorea yessss
  • 0 0 43 minutes ago
  • Berawal dari pemakai terus jadi pembisnis. .

Jadi produk yang kami jual sudah jelas kami pakai.. SELAMAT siang
#amoorea
#joinbisnis
INFO WA 081291846009
  • Berawal dari pemakai terus jadi pembisnis. .

    Jadi produk yang kami jual sudah jelas kami pakai.. SELAMAT siang
    #amoorea
    #joinbisnis
    INFO WA 081291846009
  • 1 0 46 minutes ago
  • Tetap positif thinking. . 
Tak perlu ambil pusing..
Terus saja posting. . 
Biar Allah yang bantu kita closing.
Aamiin
.
.
.
#nuamoorea 
#amoorea
  • Tetap positif thinking. .
    Tak perlu ambil pusing..
    Terus saja posting. .
    Biar Allah yang bantu kita closing.
    Aamiin
    .
    .
    .
    #nuamoorea
    #amoorea
  • 1 0 48 minutes ago
  • Testi dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
*Boleh ngga di pakai ibu hamil?
Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
.
Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
1. Mencerahkan / memulihkan kulit
2. Mengencangkan kulit wajah
3. Meregenerasi sel kulit
4. Menyediakan Nutrisi Kulit
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengurangi kantong mata
7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
9. Rona Wajah lebih bercahaya
10. Mengencangkan Payudara
11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
17. Melembabkan dan melembutkan kulit
18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
.
.
pemesanan atau join member/konsultasi
chat ya
WA 085607607003
#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • Testi dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
    Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
    *Boleh ngga di pakai ibu hamil?
    Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
    .
    Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
    1. Mencerahkan / memulihkan kulit
    2. Mengencangkan kulit wajah
    3. Meregenerasi sel kulit
    4. Menyediakan Nutrisi Kulit
    5. Mengecilkan pori-pori
    6. Mengurangi kantong mata
    7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
    8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
    9. Rona Wajah lebih bercahaya
    10. Mengencangkan Payudara
    11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
    12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
    13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
    14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
    15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
    16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
    17. Melembabkan dan melembutkan kulit
    18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
    19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
    20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
    .
    .
    pemesanan atau join member/konsultasi
    chat ya
    WA 085607607003
    #amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • 1 0 52 minutes ago
  • Klo udah punya suami ngapain masih ingat mantan, klo sudah ada yg alami ngapain pake yg instan,,eaaaaa😅😋😋
#Amoorea
  • Klo udah punya suami ngapain masih ingat mantan, klo sudah ada yg alami ngapain pake yg instan,,eaaaaa😅😋😋
    #Amoorea
  • 1 0 53 minutes ago
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

Gak percaya..!!!! Ayoooo
Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

    Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

    Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

    Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

    Gak percaya..!!!! Ayoooo
    Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
  • 0 0 55 minutes ago
  • Bismillah
Kadang pemikiran orang yg salah
"jadi... Saya harus berbulan2 donk pake sabun amoorea biar hasilnya bagus kayak gitu?? "
Pliss stop berfikir seperti itu.. Itu salah ya.. Yg ada... Jadikan sabun amoorea sebagai perawatan harian kamu... Utk gantiin facial foam.. Scrub... Pelembab ... Bb cream... Sampe bedak mu

Itulah kenapa yg udah bertahun2 setia pake amoorea malah makin bagus kulitnya 😊😊
Jangan pesimis dan negatip thinking

InsyaAllah sama Alloh dikasih rezeki lebih... Aamiin
Makanya jd pemakai skligus join bisnisnya aja yukz 😁😁😁
#klaten #kinclong #glowing #glowingskin #tipscantik #tipsglowing #cantik #skincare #nuamoorea #amooreaklaten #amooreaindonesia #amoorea
  • Bismillah
    Kadang pemikiran orang yg salah
    "jadi... Saya harus berbulan2 donk pake sabun amoorea biar hasilnya bagus kayak gitu?? "
    Pliss stop berfikir seperti itu.. Itu salah ya.. Yg ada... Jadikan sabun amoorea sebagai perawatan harian kamu... Utk gantiin facial foam.. Scrub... Pelembab ... Bb cream... Sampe bedak mu

    Itulah kenapa yg udah bertahun2 setia pake amoorea malah makin bagus kulitnya 😊😊
    Jangan pesimis dan negatip thinking

    InsyaAllah sama Alloh dikasih rezeki lebih... Aamiin
    Makanya jd pemakai skligus join bisnisnya aja yukz 😁😁😁
    #klaten #kinclong #glowing #glowingskin #tipscantik #tipsglowing #cantik #skincare #nuamoorea #amooreaklaten #amooreaindonesia #amoorea
  • 1 0 56 minutes ago
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

Gak percaya..!!!! Ayoooo
Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
#skincare 
#sabunwajahalami
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

    Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

    Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

    Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

    Gak percaya..!!!! Ayoooo
    Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
    #skincare
    #sabunwajahalami
  • 0 0 57 minutes ago
  • Bekas cacar memang bikes...
.
Daripada bekas berkelanjutan hempas cantik dengan busa sabun #amoorea....
  • Bekas cacar memang bikes...
    .
    Daripada bekas berkelanjutan hempas cantik dengan busa sabun #amoorea ....
  • 0 0 58 minutes ago
  • Yg gk suka amoorea gpp..
Yg suka amoorea monggo lanjutkan.. Karna qt tidak pernah memaksa org untuk pke amoorea.. Yg pke amoorea kebanyakan dari hati bukan paksaan.. Yg bgus bayak..
Yg lebih mahal jg banyak.. Yg simpel halal aman semua umur bisa pake dgn hasil yg bagus..
Cuma #AmooreA 
wa.me/6289678351848
  • Yg gk suka amoorea gpp..
    Yg suka amoorea monggo lanjutkan.. Karna qt tidak pernah memaksa org untuk pke amoorea.. Yg pke amoorea kebanyakan dari hati bukan paksaan.. Yg bgus bayak..
    Yg lebih mahal jg banyak.. Yg simpel halal aman semua umur bisa pake dgn hasil yg bagus..
    Cuma #AmooreA
    wa.me/6289678351848
  • 0 0 1 hour ago
  • Testi sendiri dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
*Boleh ngga di pakai ibu hamil?
Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
.
Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
1. Mencerahkan / memulihkan kulit
2. Mengencangkan kulit wajah
3. Meregenerasi sel kulit
4. Menyediakan Nutrisi Kulit
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengurangi kantong mata
7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
9. Rona Wajah lebih bercahaya
10. Mengencangkan Payudara
11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
17. Melembabkan dan melembutkan kulit
18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
.
.
pemesanan atau join member/konsultasi
chat ya
WA 085745948844
#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • Testi sendiri dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
    Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
    *Boleh ngga di pakai ibu hamil?
    Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
    .
    Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
    1. Mencerahkan / memulihkan kulit
    2. Mengencangkan kulit wajah
    3. Meregenerasi sel kulit
    4. Menyediakan Nutrisi Kulit
    5. Mengecilkan pori-pori
    6. Mengurangi kantong mata
    7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
    8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
    9. Rona Wajah lebih bercahaya
    10. Mengencangkan Payudara
    11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
    12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
    13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
    14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
    15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
    16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
    17. Melembabkan dan melembutkan kulit
    18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
    19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
    20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
    .
    .
    pemesanan atau join member/konsultasi
    chat ya
    WA 085745948844
    #amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • 3 0 1 hour ago
  • Keseringan gonti ganti cream pemutih, Gak bosen ?? Saking pengin putihnya ampe apa ajah ditempelin,, itu kulit apa tembok😱
Ngabisin duit iya kulit wajahpun menumpuk zat2 kimia.🙈 Ayo netralkan kulit kamu kembali dengan Menggunakan sabun therapis Nu #Amoorea 100% alami.😊😊 Aman jangka panjang 👌
Kulitmu bisa jadi glowing tanpa takut ada zat berbahaya yang mengendap di wajahmu
Yuukk jangan tunda sehat kulitmu👌

More info 
Pemesanan/konsultasi 😍😍😍
  • Keseringan gonti ganti cream pemutih, Gak bosen ?? Saking pengin putihnya ampe apa ajah ditempelin,, itu kulit apa tembok😱
    Ngabisin duit iya kulit wajahpun menumpuk zat2 kimia.🙈 Ayo netralkan kulit kamu kembali dengan Menggunakan sabun therapis Nu #Amoorea 100% alami.😊😊 Aman jangka panjang 👌
    Kulitmu bisa jadi glowing tanpa takut ada zat berbahaya yang mengendap di wajahmu
    Yuukk jangan tunda sehat kulitmu👌

    More info
    Pemesanan/konsultasi 😍😍😍
  • 3 0 1 hour ago
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.
Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.
Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda..
Gak percaya..!!!! Ayoooo
Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

    Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.
    Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.
    Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda..
    Gak percaya..!!!! Ayoooo
    Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍
  • 0 0 1 hour ago
  • Kulitmu kering? 
Ciri-cirinya
- Kulit halus tapi mudah menjadi kasar, pecah, kusam
- Daerah T tidak terlihat minyak berlebihan - Mudah timbul kerutan - Mudah timbul noda hitam - Mudah bersisik - Riasan tidak mudah luntur

Saatnya untuk menambahkan kelembaban alami dari ACTIVE MOIST

Active moist yang Berbahan aktif dari tumbuhan alami berfungsi :
1. Mengembalikan kinerja sel-sel kulit
2. Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit
3. Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan
4. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya
5. Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus

#Activemoist #activemoist #am #pelembab #pelembabwajah #amoorea #pelembabmckenna #mckenna #mckennausa  #sabunamoorea #sabunamooreajogja
  • Kulitmu kering?
    Ciri-cirinya
    - Kulit halus tapi mudah menjadi kasar, pecah, kusam
    - Daerah T tidak terlihat minyak berlebihan - Mudah timbul kerutan - Mudah timbul noda hitam - Mudah bersisik - Riasan tidak mudah luntur

    Saatnya untuk menambahkan kelembaban alami dari ACTIVE MOIST

    Active moist yang Berbahan aktif dari tumbuhan alami berfungsi :
    1. Mengembalikan kinerja sel-sel kulit
    2. Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit
    3. Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan
    4. Menjadikan kulit lembut dan bercahaya
    5. Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus

    #Activemoist #activemoist #am #pelembab #pelembabwajah #amoorea #pelembabmckenna #mckenna #mckennausa #sabunamoorea #sabunamooreajogja
  • 3 0 1 hour ago
  • Testi sendiri dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
*Boleh ngga di pakai ibu hamil?
Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
.
Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
1. Mencerahkan / memulihkan kulit
2. Mengencangkan kulit wajah
3. Meregenerasi sel kulit
4. Menyediakan Nutrisi Kulit
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengurangi kantong mata
7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
9. Rona Wajah lebih bercahaya
10. Mengencangkan Payudara
11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
17. Melembabkan dan melembutkan kulit
18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
.
.
pemesanan atau join member/konsultasi
chat ya
WA 089664206411
#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreaku #bopeng
  • Testi sendiri dulu,biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
    Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
    *Boleh ngga di pakai ibu hamil?
    Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
    .
    Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
    1. Mencerahkan / memulihkan kulit
    2. Mengencangkan kulit wajah
    3. Meregenerasi sel kulit
    4. Menyediakan Nutrisi Kulit
    5. Mengecilkan pori-pori
    6. Mengurangi kantong mata
    7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
    8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
    9. Rona Wajah lebih bercahaya
    10. Mengencangkan Payudara
    11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
    12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
    13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
    14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
    15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
    16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
    17. Melembabkan dan melembutkan kulit
    18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
    19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
    20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
    .
    .
    pemesanan atau join member/konsultasi
    chat ya
    WA 089664206411
    #amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreaku #bopeng
  • 3 0 1 hour ago
  • Yg ngaku kulit sensitif jadi takut pake #nuamoorea....
Apa kabarnya dengan si cantik ini...
😅😅😅😅😅😅😅😅 #amoorea aman bahkan utk kulit baby sekalipun...
😍😍😍😍😍
  • Yg ngaku kulit sensitif jadi takut pake #nuamoorea ....
    Apa kabarnya dengan si cantik ini...
    😅😅😅😅😅😅😅😅 #amoorea aman bahkan utk kulit baby sekalipun...
    😍😍😍😍😍
  • 0 0 1 hour ago
  • Active Moist

Produk Pendamping Amoorea yang sudah terdaftar BPOM. Sehingga kita tidak was-was memakainya.

Nu Amoorea Active Moist adalah produk perawatan kesehatan kulit yang diformulasikan khusus & diperkaya dengan kandungan nutrisi yang mampu mengurangi garis/kerutan halus serta mengencangkan dan melembutkan kulit.

Manfaat Nu Amoorea Active Moist

Mencerahkan kulit.
Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

Bahan Aktif

Butyrospermum parkii (Shea Butter), Helianthus annuus (Sunflower) Seed Oil, Dipotassium glycyrrhizate, Glyceryl stearate, Panthenol (pro vitamin B5), Tocopheryl acetate (Vitamin E). Manufactured by McKenna Labs, USA. Net. 25 gr

Cara Penggunaan

Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
Gunakan pada pagi dan malam hari setelah Miracle Clay Bar.
Pemakaian pada pagi hari diakhiri dengan Solar Guard.

Konsultasi,  info produk,  order & join member :
WA 085600472014

#pelembabwajah #amoorea #pelembabmckenna #mckenna
#activemoist #am #pelembab  #mckennausa #solarguard #tabirsurya #suncare #sabunamoorea #sabunamooreajogja #sabunamooreaungu #sabunlumpur #sabunwajah #khasiatamoorea #manfaatamoorea #testimoniamoorea
  • Active Moist

    Produk Pendamping Amoorea yang sudah terdaftar BPOM. Sehingga kita tidak was-was memakainya.

    Nu Amoorea Active Moist adalah produk perawatan kesehatan kulit yang diformulasikan khusus & diperkaya dengan kandungan nutrisi yang mampu mengurangi garis/kerutan halus serta mengencangkan dan melembutkan kulit.

    Manfaat Nu Amoorea Active Moist

    Mencerahkan kulit.
    Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
    Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
    Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
    Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
    Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

    Bahan Aktif

    Butyrospermum parkii (Shea Butter), Helianthus annuus (Sunflower) Seed Oil, Dipotassium glycyrrhizate, Glyceryl stearate, Panthenol (pro vitamin B5), Tocopheryl acetate (Vitamin E). Manufactured by McKenna Labs, USA. Net. 25 gr

    Cara Penggunaan

    Oleskan secara merata pada wajah dan leher.
    Gunakan pada pagi dan malam hari setelah Miracle Clay Bar.
    Pemakaian pada pagi hari diakhiri dengan Solar Guard.

    Konsultasi, info produk, order & join member :
    WA 085600472014

    #pelembabwajah #amoorea #pelembabmckenna #mckenna
    #activemoist #am #pelembab #mckennausa #solarguard #tabirsurya #suncare #sabunamoorea #sabunamooreajogja #sabunamooreaungu #sabunlumpur #sabunwajah #khasiatamoorea #manfaatamoorea #testimoniamoorea
  • 1 0 1 hour ago
  • Jangan percaya sama iklan saya, cukup buktiin aja 😊

#NuAmoorea
#amoorea

Wa 082215078514
  • Jangan percaya sama iklan saya, cukup buktiin aja 😊

    #NuAmoorea
    #amoorea

    Wa 082215078514
  • 2 0 1 hour ago
  • Mbak, Kalau kulit kering, produk pendamping apa yang bisa digunakan sehari-hari??
√ Nu Amoorea + Moist
.
.

Nu Amoorea Moist

diperkaya dengan kombinasi vitamin A, C dan E yang mampu mempertahankan kelembaban alami kulit sekaligus meningkatkan kadar air pada sel-sel kulit sehingga menjadi lebih sehat, lembut dan bercahaya.

Manfaat : 👍Mencerahkan kulit.
👍Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
👍Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
👍Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
👍Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
👍Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

Silahkan order di Member resmi @wiwit_amoorea_cikarang 
Info dan order :
089694421874 .
.
.
✅COD
✅JNE
✅J&T

#Amoorea 
#NuAmoorea 
#amooreacikarang 
#nuamooreacikarang 
#Amoorea_PTDEP
#SalamTempelBilas
  • Mbak, Kalau kulit kering, produk pendamping apa yang bisa digunakan sehari-hari??
    √ Nu Amoorea + Moist
    .
    .

    Nu Amoorea Moist

    diperkaya dengan kombinasi vitamin A, C dan E yang mampu mempertahankan kelembaban alami kulit sekaligus meningkatkan kadar air pada sel-sel kulit sehingga menjadi lebih sehat, lembut dan bercahaya.

    Manfaat : 👍Mencerahkan kulit.
    👍Mengembalikan kinerja sel-sel kulit.
    👍Mengencangkan dan mengembalikan elastisitas kulit.
    👍Mengandung antioksidan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan.
    👍Menjadikan kulit lebih lembut dan bercahaya.
    👍Melembabkan kulit dan mengurangi kerutan halus.

    Silahkan order di Member resmi @wiwit_amoorea_cikarang
    Info dan order :
    089694421874 .
    .
    .
    ✅COD
    ✅JNE
    ✅J&T

    #Amoorea
    #NuAmoorea
    #amooreacikarang
    #nuamooreacikarang
    #Amoorea_PTDEP
    #SalamTempelBilas
  • 0 0 1 hour ago
  • Artisssss kami bukan d bayar terus udah ngilang dapat komisi🤣🤣🤣🤣😉
Artis kami user member aktif
Karena kami 4m
Memakai
Menjual
Merekrut
Dan membina
.
.
.
#nuamoorea 
#amoorea
  • Artisssss kami bukan d bayar terus udah ngilang dapat komisi🤣🤣🤣🤣😉
    Artis kami user member aktif
    Karena kami 4m
    Memakai
    Menjual
    Merekrut
    Dan membina
    .
    .
    .
    #nuamoorea
    #amoorea
  • 0 0 1 hour ago
  • Rumus belanja online.
Jangan minta kualitas bagus kalau mau yang murah...
Jangan minta murah kalau mau yang berkualitas 😆😊 ADA HARGA ADA KUALITAS
#AMOOREA
Wa:082137116952
  • Rumus belanja online.
    Jangan minta kualitas bagus kalau mau yang murah...
    Jangan minta murah kalau mau yang berkualitas 😆😊 ADA HARGA ADA KUALITAS
    #AMOOREA
    Wa:082137116952
  • 0 0 1 hour ago
  • Aku udh coba kamunya kapan..jom rasakan perubahannya bersama 😄😄 #Amoorea
  • Aku udh coba kamunya kapan..jom rasakan perubahannya bersama 😄😄 #Amoorea
  • 1 0 1 hour ago
  • Testi lagi.. biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
*Boleh ngga di pakai ibu hamil?
Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
.
Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
1. Mencerahkan / memulihkan kulit
2. Mengencangkan kulit wajah
3. Meregenerasi sel kulit
4. Menyediakan Nutrisi Kulit
5. Mengecilkan pori-pori
6. Mengurangi kantong mata
7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
9. Rona Wajah lebih bercahaya
10. Mengencangkan Payudara
11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
17. Melembabkan dan melembutkan kulit
18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
.
.
pemesanan atau join member/konsultasi
chat ya
WA 083844250788
#amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • Testi lagi.. biar mereka tau kalau sabun sikecil amoorea ini luar biasa😍
    Jangan bangga kulitmu putih dengan krim ya say, Kamu harus tau merkuri itu banyak bahaya nya. Skincare kamu yang bikin putih itu tanyakan ke dokternya
    *Boleh ngga di pakai ibu hamil?
    Kalau disuruh stop saat hamil. Pastilan kamu juga stop saat itu juga. Karena dokternya aja tau kalau krim mu bahaya buat kehamilan dan janin masa iya kamu masih mau pakai?
    .
    Manfaat-Khasiat Sabun Amoorea pada Kulit kita :
    1. Mencerahkan / memulihkan kulit
    2. Mengencangkan kulit wajah
    3. Meregenerasi sel kulit
    4. Menyediakan Nutrisi Kulit
    5. Mengecilkan pori-pori
    6. Mengurangi kantong mata
    7. Menghilangkan Noda Hitam, komedo, keriput, jerawat
    8. Menjaga Keseimbangan PH Kulit
    9. Rona Wajah lebih bercahaya
    10. Mengencangkan Payudara
    11. Bisa dipakai untuk Pria dan Wanita
    12. Detoksifikasi ( Mengeluarkan racun dan penyakit dalam kulit )
    13. Mengembalikan rona kulit wajah asli
    14. Antiseptic/ Germisida (mencegah penyakit kulit)
    15. Menghilangkan panu, pigmentasi, bitnik hitam/ putih
    16. Menghilangkan sel kulit mati, bekas luka dan lain lain
    17. Melembabkan dan melembutkan kulit
    18. Ditempel di bibir akan menghasilkan warna pink alami bibir
    19. Sebagai pelengkap shampoo dan bisa melembutkan rambut.
    20. Tempel di ketiak akan mencerahkan kulit ketiak dan mengurangi bau ketiak
    .
    .
    pemesanan atau join member/konsultasi
    chat ya
    WA 083844250788
    #amoorea #nuamoorea #amooreaungu #stemcell #nuamooreaungu #sabunherbal #sabunbaby #obatkulit #sabunalami #solusimasalahkulit #penghilangjerawat #penghilangbekasluka #penghilangflek #flekhitam #obatjerawat #Serum #alergi #obatherpes #serumC #exfoliant #perawatankulit #perawatanwajah #amooreapku #bopeng
  • 2 0 1 hour ago
  • #Nuamoorea memang mahal, kalo kalian liat harga n ga minat gabung jadi #member.

Tapi menurut sy n teman2 yg sudah pakai, nu #amoorea itu perawatan hemat ✔💰
#Simpel ✔
#Aman ✔
#Menyehatkan ✔

Jangan sampai karna ingin #PUTIH kalian menggunakan #krimpemutih yg membahayakan kesehatan kalian sendiri.

Banyak teman2 cerita, akibat dia lepas pakai #krim pemutih wajah ditumbuhi #jerawat besar n bernanah. Dr situ sy bersyukur karna perawatan saya Aman, udah #BPOM, #Halal MUI dan tdk menyebabkan ketergantungan.

Yuks konsultasi sebelum order dan join member utk dpt harga murah.

Wa 085381900929
  • #Nuamoorea memang mahal, kalo kalian liat harga n ga minat gabung jadi #member .

    Tapi menurut sy n teman2 yg sudah pakai, nu #amoorea itu perawatan hemat ✔💰
    #Simpel
    #Aman
    #Menyehatkan

    Jangan sampai karna ingin #PUTIH kalian menggunakan #krimpemutih yg membahayakan kesehatan kalian sendiri.

    Banyak teman2 cerita, akibat dia lepas pakai #krim pemutih wajah ditumbuhi #jerawat besar n bernanah. Dr situ sy bersyukur karna perawatan saya Aman, udah #BPOM , #Halal MUI dan tdk menyebabkan ketergantungan.

    Yuks konsultasi sebelum order dan join member utk dpt harga murah.

    Wa 085381900929
  • 3 0 2 hours ago
  • Testi #Amoorea banyakk bgt kaaannn...
Orangnya beda2 pulaakk..
Tau kenapa?
Karena member Amoo adalah User juga... kalo membernya ratusan ribu ..
Wajarr donkk.. Amoo gak bakal kehabisan testii.... Paham kannn.... #Amoorea #RealTesti
  • Testi #Amoorea banyakk bgt kaaannn...
    Orangnya beda2 pulaakk..
    Tau kenapa?
    Karena member Amoo adalah User juga... kalo membernya ratusan ribu ..
    Wajarr donkk.. Amoo gak bakal kehabisan testii.... Paham kannn.... #Amoorea #RealTesti
  • 1 0 2 hours ago
  • Berawal dari pemakai terus jadi pembisnis. .

Jadi produk yang kami jual sudah jelas kami pakai.. Jadi jangan takut ya kakak karena yang jual udah merasakan manfaatny dulu.. #amoorea
#joinbisnis
INFO WA 
081383078312
  • Berawal dari pemakai terus jadi pembisnis. .

    Jadi produk yang kami jual sudah jelas kami pakai.. Jadi jangan takut ya kakak karena yang jual udah merasakan manfaatny dulu.. #amoorea
    #joinbisnis
    INFO WA
    081383078312
  • 2 0 2 hours ago
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

Gak percaya..!!!! Ayoooo
Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍 Info order/join
Wa 085797648687
  • Udah jadi emak2 repot dong ya urus anak dan suami, belum lagi harus beres2 rumah, gak sempet makeup, gak sempet perawatan.

    Gak mau dong yah keliatan kusem, keliatan gak seger, keliatan tua, keliatan kaya gak sempet banget urus diri sendiri.

    Nih kenalin sama perawatan aku, Nu #Amoorea yang simple dipakenya, gak ribet, semudah cuci muka.

    Hasilnya gak perlu di raguin lagi, muka jadi cerah, sehat dan segar dan pastinya keliatan lebih awet muda.. .

    Gak percaya..!!!! Ayoooo
    Buktikan sendiri, dan rasakan manfaatnya 😍😍 Info order/join
    Wa 085797648687
  • 0 0 2 hours ago
  • cerita Inspirasi saya hari ini adalah dari  #PAK_HERU.
Pak heru adalah seorang #kepala_rumah tangga tentunya mempunyai istri dan anak. 
Beliau berprofesi sebagai
 #anggota_kepolisian

Luar biasanya Beliau jga salah satu #pembisnis amoorea yang sukses dan bonusnya juga jutaan di setiap bulan. 
Klo dilihat dari postur tubuh saat mengenakan serangam kepolisian gk akan mungkin beliau terjun di bisnis #amoorea.

Tapi inilah buktinya beliau dapat menjalankan tiga tugas sekaligus. 😊❤ Menjadi anggota kepolisian, menjadi pembisnis amoorea, dan menjadi kepala keluarga.

Luarbiasa PAK... 👏👏👏👏 Sukses selalu
  • cerita Inspirasi saya hari ini adalah dari #PAK_HERU .
    Pak heru adalah seorang #kepala_rumah tangga tentunya mempunyai istri dan anak.
    Beliau berprofesi sebagai
    #anggota_kepolisian

    Luar biasanya Beliau jga salah satu #pembisnis amoorea yang sukses dan bonusnya juga jutaan di setiap bulan.
    Klo dilihat dari postur tubuh saat mengenakan serangam kepolisian gk akan mungkin beliau terjun di bisnis #amoorea .

    Tapi inilah buktinya beliau dapat menjalankan tiga tugas sekaligus. 😊❤ Menjadi anggota kepolisian, menjadi pembisnis amoorea, dan menjadi kepala keluarga.

    Luarbiasa PAK... 👏👏👏👏 Sukses selalu
  • 0 0 2 hours ago
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
AMOOREA hasilnya PELAN TAPI PASTI,, dan Alami.. So .. choose your choise guys..
Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu.

Salam dariku pengguna dan penjual AMOOREA.
Konsultasi lebih lanjut via Inbox atau wa
#DWIASTUTINUAMOOREA

Wa bit.ly/Nuamooreashop
  • ☆☆ KELEBIHAN NU #AMOOREA DIBANDING SKINCARE BPOM LAIN ☆☆ ✔AMOOREA = Harga 200rb/380rb/405rb/432 rb sudah bisa dipakai untuk seluruh anggota tubuh. Mulai dari rambut, alis, wajah, bibir, ketiak, selangkangan. ✔AMOOREA = Setelah berhenti pemakaian hasilnya tetap awet,, alami,, sehat. ✔AMOOREA = Cara pakainya gampang,, cuma cuci muka doang/ dibusain dan di diamkan selama 3 menit. Wes, gitu aja. ✔AMOOREA= Berbahan dasar alami yg aman dan teruji, sabunnya loh ada lumpur" halusnya,, karena memang Amoorea mengandung Heilmoor clay / lumpur Heilmoor. Jadi Asli loh.

    AMOOREA memang prosesnya memakan waktu untuk mendapat hasil yg sempurna. KUNCINYA harus sabar dan telaten..
    AMOOREA hasilnya PELAN TAPI PASTI,, dan Alami.. So .. choose your choise guys..
    Be Smart dan sayangi kesehatan kulitmu.

    Salam dariku pengguna dan penjual AMOOREA.
    Konsultasi lebih lanjut via Inbox atau wa
    #DWIASTUTINUAMOOREA

    Wa bit.ly/Nuamooreashop
  • 0 0 2 hours ago
  • Ternyata mercury masuk ke peredaran darah, hati2 yg suka putih instan baik dimuka maupun badan yaaaa... Wah ini pelajaran besar bgt nih buat kalian yg masih muda.

Putih instan bukan jaminan sehat untuk masa depan yah. Karena cantik itu gak harus putih, klo udah begini ngeriii.. Move on yuks k Amoorea kaya akuu,,biar di keluarin semua racun2 nya

Back to nature with Amoorea
#Amoorea salamtempelbilas
info order/consultasi
WA 082137116952
  • Ternyata mercury masuk ke peredaran darah, hati2 yg suka putih instan baik dimuka maupun badan yaaaa... Wah ini pelajaran besar bgt nih buat kalian yg masih muda.

    Putih instan bukan jaminan sehat untuk masa depan yah. Karena cantik itu gak harus putih, klo udah begini ngeriii.. Move on yuks k Amoorea kaya akuu,,biar di keluarin semua racun2 nya

    Back to nature with Amoorea
    #Amoorea salamtempelbilas
    info order/consultasi
    WA 082137116952
  • 0 0 2 hours ago